DAFTAR MASAKAN PADANG YANG WAJIB DIJAJAL 3

Boleh dibilang, masakan khas Padang, Sumatera adalah kuliner sejuta umat. Ungkapan ini bukan tanpa sebab.
Alasannya, tidak sedikit orang yg senang menggunakan cita rasa banyak sekali jenis masakan warisan nenek moyang ini. Bahkan, tidak hanya digemari oleh warga lokal (Indonesia), tapi pula masyarakat mancanegara.
Pasalnya, resep rendang kemarau daging sapi spesial Padang sudah menjadi menu internasional. Artinya, pengecap masyarakat internasional jua sudah mengakui kelezatan berdasarkan pilihan menu ini.


Berikut ini beberapa masakan lain yg layak masuk pada daftar masakan Padang yg harus dijajal bagian ketiga:

1.  Soto Padang

Soto padang biasanya dibentuk menurut daging sapi. Meski kuat rasa kaldu daging sapi, akan tetapi kesejukan cita rasa kuah dari soto padang tidak terdapat duanya. Meski sama-sama istimewa, resep soto padang daging sapi tidak sinkron menggunakan kuliner homogen lainnya yg pernah dibahas oleh redaksi CARA FLEXI. Soto Padang mempunyai cita rasa tersendiri karena memakai bahan rempah yang cukup komplit.

2.  Sate Padang

Buat para penggemar sate. Mungkin, sate Padang sudah menjadi salah satu pilihan menu favorit Anda. Resep sate Padang original memiliki cita rasa yang tidak sinkron dengan aneka resep sate lain yg jua sudah pernah dibahas oleh redaksi CARA FLEXI. Meski kesemuanya pula istimewa, tapi sate padang mempunyai cita rasa khas tersendiri. Jadi, sanggup juga dijadikan menjadi alternatif pilihan jika ingin menikmati pilihan menu sate.


Nah, itulah dua menurut sekian poly daftar masakan Padang yang wajib dijajal buat bagian yg ketiga. Masakan padang lain yg juga menggiurkan buat dijajal ada pada daftar kuliner Padang yg wajib dijajal 1 serta daftar masakan Padang yang harus dijajal dua.

Comments