CONTOH CV BAHASA INDONESIA

Contoh CV Bahasa Indonesia - Sebelum nya aku telah menerbitkan artikel tentang cv (curriculum vitae bahasa inggris) yang sanggup di download serta di edit ulang, agar lebih lengkap maka aku juga akan menyebarkan contoh cv bahasa indonesia (curriculum vitae bahasa indonesia). Meski homogen-rata orang sudah mampu membuat cv (curriculum vitae) baik dengan microsoft doc (office, word serta excel, dll) juga menggunakan donasi situs curriculum vitae creator online tetap saja memerlukan model cv lamaran kerja sebagai bahan inpirasi pada menciptakan cv (curriculum vitae).
Pagi ini saya akan memberikan contoh lengkap cv (curriculum vitae) bahasa indonesia beserta teks yg bisa di copy dan di edit ulang. Sebenar nya konsep cv itu sama saja dengan yang lain nya yaitu menampilkan daftar riwayat hayati dan daftar riwayat pekerjaan yg di sertai dengan dokumen pendungkung cv seperti ID kenegaraan atau KTP, Sertifikat, Npwp, Ijazah (fotocopy) serta dokumen pendukung cv lain-nya.

Apa Saja Dokumen Pendukung CV (Curriculum Vitae)

Yang harus dilampirkan di pada cv (curriculum vitae) lamaran kerja adalah misalnya ini dia kelengkapan nya, tetapi ini masih bersifat relevan (tergantung) pada propesi kerja yang akan di lamar, mari kita simak kondisi-syarat yang harus di lampirkan pada pada cv lamaran kerja.
  1. Dokumen data diri (ktp dan ijazah) berupa fotocopy
  2. Dokumen langsung "kenegaraan" (skck, npwp serta kartu kuning)
  3. Dokumen Keahlian / Skill (Sertifikat keahlian & Surat pengalaman kerja)
  4. Surat kesehatan berdasarkan dokter, dan
  5. Dokumen pendukung lainyya seperti SIM, SIO (Surat Ijin Operasi) apabila diharapkan "buat melamar sebagai driver dan operator alat berat".
Namun sebaik nya tinjau terlebih dahulu persyaratan yg diminta sang perusahaan "penyedia lowongan kerja" biasa nya mereka mempunyai pemberitahuan tentang syarat-syarat melamar kerja pada form atau iklan lowongan kerja yang mereka terbitkan. Ini bertujuan supaya syarat-syarat yg wajib di penuhi sang pelamar diketahui menggunakan jelas karena umum-nya masing masing perusahaan mempunyai kondisi tersendiri lagi juga beda propesi pekerjaan yang di lamar maka beda jua syarat yg harus dipenuhi.
Lihat Juga:

Contoh CV Bahasa Indonesia (Curriculum Vitae)


Abdul Somad Curriculum Vitae (CV)
Kontak  +6281261043687  tukanglistrikbatam@gmail.com

DATA DIRI
Nama                       : Abdul Somad
Alamat                     : Batam, Batu Aji
Nomer HP                : 081261043687
E-mail                      : tukanglistrikbatam@gmail.com
Tempat Tgl Lahir      : 26 july 1992 Pulau Tanjung
Warga Negara         : Indonesia
Jenis Kelamin          : Laki-laki
Status Perkawinan  : Lajang
Agama                     : Islam
Riwayat Pendidikan
1999 – 2005 Sekolah di SD (Ibtidaiyah Bustanul Uluum Teluk Dalam)
2005 – 2008 Sekolah pada SMP/Mts Madrasah Tsanawiyah Bustanul Uluum Teluk Dalam
2008 – 2011 Sekolah di SMA/MA Madrasah Aliyah Bustanul Uluum Teluk Dalam
2016 - Lulus Kuliah s1 pada fakultas cara flexI jurusan Tehknik Listrik
Riwayat Pekerjaan
  1. Cleaning service pada PT. Shaki Permata Jaya Batam Center
Keterampilan/Keahlian
Tehknik Listrik "Maintenace" Terseftifikasi
Menguasai/Mampu mengoprasikan personal komputer "Microsoft Office" (Word, Excel, Power Point).program personal komputer lain-nya (Photoshop & Auto Cad) mampu menuntaskan pekerjaan dan sempurna waktu
Kepribadian
Bersih dan Ramah, Sehat secara fisik dan kejiwaan serta ber-etika baik, amanah, teliti, pekerja keras, disiplin ketika dan bertanggung jawab. Demikian penytaan pada atas sahih disampaikan sang saya menggunakan sebenar-sahih nya serta dengan itikad baik.
(TTD & Nama Anda)    


Jangan lupa tempelkan pas photo anda di samping "data diri" model cv bahasa indonesia diatas. Nah, setelah melihat contoh cv bahasa indonesia tersebut bagaimana bila kita lanjutkan ke cara menata / menyusun berkas cv (curriculum vitae) lamaran kerja!

Cara Menyusun CV (Curriculum Vitae)

Susunan cv (curriculum vitae) didalam map sebaik nya ditata menggunakan sebaik mungkin "rapi & berurutan. Meski nir ada tolak ukur yang kentara tentang susunan cv (curriculum vitae) ada baik nya kita ikuti susunan cv yg paling generik saja.
  1. Lembar CV (Curriculum Vitae) "Paling depan atau Atas
  2. Berkas data diri & Dokumen Pendukung
  3. Berkas Riwayat Pendidkan (Fotocopy Ijazah)
  4. Berkas langsung "kenegaraan" sperti skck, npwp dan lain menjadi-nya
  5. Sertifikat keahlian, dan terakhir
  6. Surat Pengalaman Kerja jika ada, Lampirkan seluruh pada bentuk fotocopy
Masukkan berkas cv (curriculum vitae) lamaran kerja yang sudah lengkap kedalam map atau amplop yang telah ditulisi perihal: Curriculum Vitae, Nama, Nomer Hp dan tulis juga nama perusahaan dan alamat tujuan (Alamat perusahaan) dengan lengkap untuk menandakan bahwa cv (curriculum vitae) anda memang ditujukan untuk melamar kerja di perusahaan tersebut. Demikian "Contoh CV Bahasa Indonesia" dari saya serta penjelasan singkat tentang cara membuat dan menyusun berkas cv (curriculum vitae) lamaran kerja.

Comments