COKELAT SPESIAL BUAT ANAK SPESIAL

Bicara soal coklat, kebanyakan orang pasti senang. Apalagi anak-anak. Mereka tidak akan tahan dengan godaan rasa anggun dari galat satu bahan kuliner ini. Sampai-hingga, mayoritas kuliner yg dikhususkan bagi anak-anak memakai coklat menjadi bahan baku utamanya. Lihat saja aneka kue kemarau yg dijual di luar sana, mayoritas menggunakan coklat menjadi bahan bakunya.

Bukan cuma kudapan manis coklat, produk makanan olahan coklat pula begitu beragam. Mulai puding coklat hingga permen coklat, setiap makanan ini punya penggemarnya sendiri. Permen coklat silverqueen, misalnya. Dari sejak muncul kali pertama hingga kini peminatnya pula masih banyak kan dan mungkin Anda merupakan galat satunya.
Di sisi lain, orang pula banyak memakai coklat menjadi hadiah. Ada hari yang sangat identik menggunakan coklat. Ya, Hari Valentine. Di hari itu, hampir setiap orang memperlihatkan rasa kasih sayangnya lewat coklat. Biasanya coklat dijadikan menjadi kado.
Tapi kita tidak akan membahas mengenai cara menciptakan coklat valentine. Pada kesempatan ini CARA FLEXI akan membahas produk makanan olah coklat yg tak kalah spesial . Yaitu, puding coklat rangkap tiga.
Cemilan ini niscaya akan sangat disuka oleh anak-anak. Puding coklat rangkap tiga ini juga sanggup Anda jadikan sebagai bantuan gratis atau kado buat butir hati Anda yg khas.
Disebut demikian lantaran pada satu puding terdapat 3 bagian cokelat. Yakni, menurut tampilannya, cita rasanya sampai sausnya yg ditambahkan sebagai pelengkap, berasal dari cokelat. Jadi, puding yg satu ini sahih-sahih kaya cokelat.
Adapun bahan-bahannya terdiri atas supaya-supaya bubuk, susu segar, krim segar, cokelat hitam yg dicincang dan cokelat keping. Sedangkan bahan standar buat menciptakan saus cokelatnya terdiri atas krim segar dan potongan cokelat hitam.
Cara membuatnya sangat mudah. Campur supaya-supaya serbuk dengan susu segar, krim segar serta cokelat hitam yg dicincang, kemudia masak di atas api mini . Aduk sampai potongan cokelat hitam meleleh serta mendidih. Setelah itu, mixer agar uap panasnya berkurang. Selain rasa, irisan cokelat yg dicampur ke dalam adonan puding itu juga buat mendapatkan tampilan warna cokelat dalam puding.
Setelah suhunya turun, tuangkan ke dalam loyang cetakan. Tapi, sebelumnya ingat menaburkan cokelat keping ke dasar loyang. Setelah suhunya normal, masukkan ke dalam lemari es. Biarkan sampai dingin.
Sedangkan cara menciptakan sausnya pula sangat gampang. Cokelat hitam yang telah dipotong-potong, lelehkan menggunakan cara di masak di atas api kecil. Setelah setengah meleleh, tuangkan krim segar. Tetap dimasak di atas barah kecil. Aduk-aduk rata hingga cokelatnya sahih-sahih meleleh dan menyatu dengan krim segar. Setelah relatif merata, angkat dan biarkan sejenak hingga suhunya berkurang.
Ambil puding yang sudah beku dari lemari es. Selanjutnya, siramkan saus cokelat pada atas puding. Puding Triple Choco siap tersaji buat makanan ringan butir hati Anda. Takaran bahan baku yg digunakan buat membuat puding ini setara menggunakan 10 porsi. Apabila masih belum jelas, Anda bisa menyimak video berikut ini:

Comments