CARA STREAMING LAGU ARAB MESIR LEBANON DAN MASRI


Anghami adalah Sotware Gratis buat streaming lagu Arab, Mesir, Lebanon, Masri di PC Anda. Anda bisa menggunakannya buat streaming dan mendengarkan hampir semua lagu timur tengah yang terkenal berdasarkan seniman misalnya Rashed Al Majed, Assala Nasri, Dalia Mubarak, Amal Maher, Saad Lamjarred, dan sebagainya. Ini merupakan perangkat lunak sederhana yang memungkinkan Anda buat bebas menjelajahi lagu dari kategori favorit Anda,region, artis, dll dan streaming mereka dengan gampang. Selain eksklusif browsing lagu, ini juga memungkinkan Anda menjelajahi banyak sekali genre Radio termasuk Radio Indie, Radio Irak, Radio Khaleeji, serta banyak lagi. Mirip dengan aplikasi streaming musik lain yg diklaim "Audials Music Zoom" yang menampilkan hampir seluruh aliran lagu Internasional, aplikasi ini juga menawarkan lagu-lagu menurut semua aliran di Timur Tengah.

Selain lagu audio, Anghami pula memungkinkan Anda menonton video musik untuk lagu-lagu tren di Timur Tengah. Anda bisa mengikuti seniman favorit Anda sebagai akibatnya waktu terdapat lagu baru akan ada pemberitahuan pada dekstop anda. Ini pula dilengkapi menggunakan pilihan buat menciptakan custom playlist, yg bertujuan untuk mengakses lagu favorit anda menggunakan mudah, menyebarkan lagu, dll.
Catatan: Anghami mempunyai beberapa keterbatasan misalnya: Anda tidak mampu mendownload lagu, nir ada fitur "sing with lyrics", adanya iklan, dll. Tapi, Anda sanggup mengatasinya dengan berlangganan paket berbayar.

Cara Streaming Lagu Arab, Mesir, Lebanon,Masri secara Gratis:


Untuk memulai, cukup unduh "Anghami" pada PC Anda dan pasanglah. Setelah itu, buka dan lalu Anda mampu mulai streaming lagu. Tapi, apabila Anda ingin membuat daftar putar, menambahkan ke favorit, dll, maka Anda perlu mendaftar ke akun baru. Jika Anda nir ingin menginstal Anghami pada PC Anda, maka jangan risi lantaran juga dilengkapi menggunakan aplikasi web yang bisa Anda pakai buat mendengarkan lagu favorit Anda dari Timur Tengah secara langsung di browser Anda.

Sekarang, di layar primer, Anda akan melihat aneka macam kategori lagu seperti Egyptian Escape, Khaleeji, Top Charts, Summer Vibes, dll pada bawah tab "Explore". Anda dapat menelusuri kategori ini buat menemukan lagu pada bahasa Arab, Lebanon, Mesir, Masri, dll. Atau Anda bisa memakai bilah "search" pada bagian atas buat mencari lagu favorit anda. Beberapa lagu jua hadir menggunakan video musik yang bisa Anda tonton langsung di aplikasi ini.


Begitu Anda menemukan lagu yang Anda cari, relatif klik untuk memulai streaming eksklusif. Anda bisa mendengarkan seluruh lagu secara gratis memakai pemutar musik bawaan. Bila Anda menentukan lagu apapun, maka secara otomatis akan menampilkan keseluruhan daftar putar dimana tempat lagu itu berada. Anda kemudian dapat terus mendengarkan lagu misalnya yang biasa Anda lakukan dalam pemutar musik lainnya.


Di setiap lagu, Anda akan melihat beberapa opsi tambahan yang dapat digunakan buat mendownload, favorit, menyebarkan, dan menambahkan lagu ke daftar putar khusus. Sayangnya, fitur unduh nir tersedia pada versi perdeo Anghami. Semua lagu yg Anda sukai atau yg anda masukkan ke daftar putar akan terlihat di tab "My Music".

Artikel pilihan untuk anda





 



Di bagian atas layar primer, Anda akan melihat tab lain bernama "Radio" yg menampilkan berbagai aliran radio. Anda bisa membuka seluruh genre dan streaming lagu berdasarkan saluran artis terkenal seperti Latifa, Nancy Ajram, Elissa, Amr Diab, dan sebagainya. Untuk mendengarkan saluran radio, yang wajib Anda lakukan adalah mengeklik profil radio menurut seniman dan akan langsung di diputar seketika.


Kesimpulan:
Anghami tidak diragukan lagi merupakan galat satu software streaming musik gratis terbaik buat mendengarkan musik Timur Tengah. Secara pribadi, aku menyukai aplikasi ini karena terdapat banyak aliran, artis, kategori, serta daerah yang dapat Anda jelajahi untuk streaming musik favorit Anda. Jika Anda menyukai musik Arab atau musik Timur Tengah lainnya, maka tidak ada salahnya mencoba Anghami.

Dapatkan "Anghami" berdasarkan sini.

Comments