CARA PASANG ANTI GORES TEMPERED GLASS DI HP TANPA ADA GELEMBUNG

SEiring perkembangan tehnologi screen protector atau pelindung layar gadget, sekarang sudah hadir tempered Glass Protector screen yg tahan gores buat melindungin layar monitor smartphone serta layar gadget anda, screen protector ini tentunya berfungsi sebagai lapisan anti gores, dimana kaca tempered tersebut memang di rancang tahan ukiran benda menggunakan kekerasan sampai 6 Mohs scale atau selevel kaca glorila glass. Keistimewaan kaca tempered ini memang benar-benar menakjubkan serta harganya pun sekarang telah nisbi cukup murah, namun apakah cara pemasangan lapisan Tempered Glass ini relatif mudah ? Jawabannya YA, tentu saja relatif mudah asalkan anda mengikuti petunjuk pemasangan yg tertera dalam kemasan produk - produk tempered Glass yg anda beli. Serta yg wajib anda ingat bahwa sampai saat ini belum ada Cara memotong Tempered Glass yang ukurannya kebesaran, sang sebab itu sebelum anda membeli sebaiknya anda ukur baik - baik layar gadget anda dengan berukuran produk tempered glass protector yg akan anda beli. Nah sesudah ukuran cocok menggunakan layar smartphone atau gadget anda, kini saatnya kita pelajari tehnik atau Cara Pasang Anti Gores Tempered Glass pada smartphone anda tanpa tersisa Titik Gelembung udara, dan sebelum anda mempraktekannya, silahkan anda simak baik - baik salah satu video tutorial yang akan membuka wawasan anda bahwa anda sanggup memasang sendiri Anti Gores pada layar smartphone anda dengan rapih tanpa meninggalkan bekas gelembung udara sedikit pun. Selamat menyimak !
Kini Berbagai Jenis dan merek Tempered Glass Anti Gores HP yang terpercaya, gampang pada pasang, tidak bergelembung dan berkwalitas sanggup anda simak daftar produknya beserta harga pasarannya secara online, selengkapnya silahkan silahkan anda Klik di  -->  SINI
Atau Bisa Anda Cek di --->  SINI
 



Cara Pasang Tempered Glass pada HP  memang  gampang-gampang susah, maka lumrah - lumrah saja bila toko handphone menjual Tempered Glass dengan harga Hingga 60 ribuan, padahal harga Tempered Glassnya sendiri hanya 20 ribuan saja, Sebenarnya ini lebih sebagai ongkos jasa pasangnya, karena resiko taraf kegagalannya cukup tinggi.
Oleh karena itu supaya lebih irit tidak terdapat salahnya anda mengusut bagaimana caranya memasang Tempered Glass tadi dan juga pelajari bagaimana andai kata jika layar smarphone andabanyak debunya / kotor sebagai akibatnya gagal ketika percobaan pemasangan yang pertama. - silahkan simak caranya di bawah ini.

Beli Tempered Glass serta Pilih yg Benar - sahih Cocok dengan Layar HP Anda

Tentu saja sebelum pasang, Anda harus beli dulu Tempered Glass-nya, apabila anda membeli secara online serta disarankan beli 2 pcs.  Karena selain lebih murah ongkos kirimnya, bila anda gagal dalam percobaan pertama, maka masih ada cadangannya untuk eksperimen ke dua.serta jika anda telah berhasil pasang Tempered Glass-nya dengan baik waktu pertama kali coba, maka yang satu lagi sanggup anda simpan sebagai cadangan apabila sewaktu-ketika pecah atau telah kurang baik kondisinya.
Setelah barangnya tiba atau anda terima, pertama-tama pastikan dulu bahwa memang benar peruntukannya buat ponsel anda, caranya anda bisa cocokkan atau pas-kan di berukuran layar HP anda apakah ukurannya pas serta masih ada lubang-lubang yg diharapkan (contohnya lubang buat earpiece, tombol Home dan sebagainya, apabila nir pas ukurannya, bagaimana caranya memotong Tempered Glass tersebut - tentu saja nir bisa, lantaran Bahan Tempered Glass rawan pecah apabila di pangkas menggunakan gunting atau cutter.
Pada termin ini  disarankan anda buat latihan memasang Tempered Glass tadi saat lem belum dibuka. Jadi anda bisa berpura-pura seakan hendak memasang Tempered Glass tersebut, hal. Ini berguna buat melatih tangan anda agar posisinya pas waktu memegang Tempered Glass..

Berikutnya Carilah loka yg bebas debu

Sangat disarankan waktu anda memasang tempered glass anti gores HP tersebut pada tempat yang bebas debu atau higienis. Karena bila terdapat sedikit ada debu mampu mengacaukan pemasangan Tempered Glass tersbut. Jika akan lakukan pemasangan Tempered Glass di atas meja, pastikan mejanya di lap terlebih dahulu hingga bersih serta kinclong.
Jangan Lupa Bersihkan Terlebih Dahulu Layar HP -nya

Biasanya apabila kita membeli Tempered Glass, akan disertakan 2 buah lap. Satu lap basah serta satu lagi lap kering. Gunakan lap yang basah terlebih dahulu baru pakai lap yang kemarau untuk membersihkan layar ponsel, serta ingatlah jangan pakai tisu kemarau, lantaran tisu terdapat serabutnya serta bisa melekat pada layar misalnya debu.

Jika Ada Anda Bisa Gunakan Dust Absorber

Ketika Anda membeli tempered glass, kadang diberikan dust absorber kadang pula nir. Apa itu dust Absorber ? Sebenarnya ini hanya semacam sticker yang bermanfaat buat menempelkan atau mengambil kotoran dan debu yang terdapat pada layar ponsel. Cara Menggunakannya anda tinggal tempelkan saja pada bagian layar HP yg terlihat ada debunya lalu diangkat. Nanti debunya akan ikut menempel di sticker.
Jika nir dapat dust absorber, jangan risi, anda sanggup memakai lakban bening buat membersihkan debu-debu yg melekat pada layar. Ini bermanfaat bila layar ponsel anda sangat kotor / berdebu.
Catatan penting! Jika anda ingin menggunakan isolasi / lakban, maka pastikan memakai lakban yg berkualitas cantik (nir meninggalkan bekas sisa / bekas lem ketika diangkat). Untuk mengetesnya anda mampu tempelkan isolasinya di loka lain, misalnya pada cermin kemudian angkat dan lihat apakah meninggalkan bekas lem atau nir.
Lakban seperti ini pula mampu bermanfaat bila misalnya anda telah pasang Tempered Glass-nya serta ternyata terjadi gelembung di layar lantaran terganjal debu. Apabila demikian kejadiannya, anda bisa copot lagi Tempered Glass-nya lagi dan lalu tempelkan isolasi selain pada layar hp tapi jua di Tempered Glass-nya
. Untuk tahap ini sebenarnya tidak wajib dilakukan apabila anda sahih-sahih yakin bahwa di kaca HP anda nir ada debu sama sekali.

Saat-nya Pasang Tempered Glass

Langkah Berikutnya adalah memasang Tempered Glass, faktor keberhasilan berdasarkan pemasangan Tempered Glass yaitu :
  1. Kebersihan layar ponsel
  2. Ketepatan pemasangan
Jika dua hal diatas dilakukan menggunakan baik  maka dijamin Tempered Glass anda akan terpasang dengan baik serta mulus tanpa terdapat gelembung udah.
Informasi Seputar Anti Gores HP Masa Kini Yang Lebih Lengkap bisa anda --->

Bagaimana Tehnik dan Cara pasang tempered Glass-nya - mari simak caranya !


1. Peganglah Lempengan Tempered Glass di pinggirannya seperti gambar dibawah ini:



2. Berikutnya Posisikan agar Lubangnya sempurna sebagaimana mestinya

Biasanya kita memasang tempered glass berpatokan menurut lubang yang ada pada lembaran Tempered Glass tersebut. Pada model diatas, Tentunya diubahsuaikan jua dengan lebarnya.
Dikarenakan ini merupakan proses yang sangat penting, oleh karena itu di tahap pertama disarankan supaya anda mencoba berpura-pura mau pasang tempered Glass tadi di layar ponsel saat kondisi lem belum dibuka. Karena jika sudah menempel akan sulit dicopot.

3. Lepaskan Tempered Glass pada atas layar serta abaikan melekat sendiri

Jika anda telah yakin posisinya pas, tinggal lepaskan Tempered Glass-nya, nanti akan melekat sendiri tanpa perlu di tekan-tekan. Bagaimana jikalau galat pasang atau posisinya kurang pas? Jangan risi, masih sanggup dibuka lagi loh, tapi lakukan menggunakan berhati-hati. Congkel menggunakan plastik tipis kemudian buka secara merata dan perlahan. Jangan terburu-buru dan menciptakan sudut yg tajam karena mampu menciptakan Tempered Glass tersebut sebagai pecah.
Setelah pada copot coba pasang ulang lagi. Kalau terdapat debu yang menempel tinggal bersihkan layar juga Tempered Glass-nya dengan menggunakan dust absorber atau lakban bening.

Demikian Caranya Pasang Anti Gores Tempered Glass di HP Tanpa Ada Gelembung - Selamat mencoba !
Sebagai Informasi Tambahan Berikut kami hidangkan Daftar Merek Tempered Glass Dengan Kwalitas yang cukup baik serta harga yg sangat terjangkau yg beredar pada pasaran accesories Handphone Indonesia, berikut cuplikannya :
Semakin Maraknya penggunaan tempered glass pada layar gadget memicu lahirnya pembuat - pembuat baru buat industri tempered glass, pada hal ini poly sekali merek serta jenis temperes Glass yang pada jual  pada pasaran, menurut tempered glass menggunakan harga belasan ribu rupiah sampai harga yg mahal mencapai ratusan ribu rupiah, dari yg hanya berbahan kaca sampai yang berbahan batu safir, serta yg perlu diingat bahwa nir semua smartphone didukung sang pembuat tempered glass karena ukuran dan bentuk layar smarphonennya belum terdeteksi sang penghasil tempered Glass pada Tanah air.
Berikut beberapa brand Tempered Glass yg cukup terkenal serta berkwalitas dipasar Indonesia berdasarkan isu yg beredar di global maya.
  1. Nillkin
  2. Titan Glass
  3. IQShield
  4. Spigen
  5. Gorilla Screen
  6. Efron Glass
  7. Kingkong
  8. AIUEO
  9. King Glass
  10. HMC

Merek - merek tempered Glass diatas sanggup ditemukan di toko online juga toko acessories HP pada  Indonesia.

--> SELANJUTNYA

Comments