CARA MUDAH BERHENTI MEROKOK TOTAL TANPA HARUS MENDERITA

BErhenti merokok adalah perjuangan, sekalipun poly alasan yg mendorong anda untuk berhenti merokok keliru satunya merokok dapat menyebabkan adanya gangguan kesehatan dalam tubuh anda dan merugikan orang - orang di sekitar anda, namun berhenti merokok itu tak hanya perlu tekad bundar akan tetapi pula hati yang iklas buat melepas kebiasaan tadi. Ada yg bilang berhenti merokok itu sama sulit membeli terasi pada toko besi, adalah hampir mustahil, alasannya adalah otak mereka sudah kecanduan nikotin, akan tetapi bagi smart people yg ingin memperoleh hayati yang lebih berkwalitas nir ada kata nir mungkin, semua sanggup anda lakukan asal terdapat niat serta kesungguhan hati oleh sebab itu, Ayo Pelajari Cara Mudah Berhenti Merokok Total Tanpa Harus Menderita !!!
Sebelum anda mencoba buat mempraktekan beberapa metode Cara Praktis Berhenti Merokok Total Tanpa Harus Menderita, sebaiknya anda simak dulu galat satu video tutorial yg berisi mengenai bagaimana cara berhenti merokok total yg rasional dan mudah pada lakukan.


Sebenarnya terdapat beberapa indera bantu yang cukup efektif buat mendukung anda berhenti merokok salah satunya "Koyo Herbal Anti Rokok" buat menambah wawasan anda silahkan anda klik pada  -->   SINI


Atau Bisa Anda Cek di --->  SINI



Jika anda telah siap buat melepas norma merokok yg mengikat dan membelenggu anda selama ini, ayo kita simak secara lengkap misteri Cara Praktis Berhenti Merokok Total Tanpa Harus Menderita dengan sukses adalah sbb :

1. Mari Terlebih Dahulu Kuatkan niat anda serta bulatkan tekad


Jika anda adalah seorang yang sudah kecanduan rokok bertahun - tahun, anda wajib menyatakan bahwa mulai hari ini anda berperang dengan rokok, klo perlu munculkan kebencian terhadap rokok, pada dasarnya memang berhenti merokok itu akan terasa sangat sulit serta menderita,  meskipun hanya 15 mnt, pasti akan terasa sukar. Tapi bukan berarti anda nir sanggup berhenti merokok, nir ada yg tidak mungkin di global ini. Langkah pertama yg harus anda lakukan jika tetapkan buat berhenti merokok yaitu menguatkan niat serta tekad anda buat berhenti merokok, lawan seluruh keingin itu menggunakan semangat anda. 



2. Cobalah Minta Bantuan Teman dan Keluarga


Umumkan asa anda buat berhenti merokok kepada famili serta sahabat anda, minta dukungan berdasarkan famili serta teman dekat buat mensupport anda berhenti merokok, minta mereka buat selalu mengingatkan bahaya merokok buat kesehatan tiap kali cita-cita anda buat merokok datang lagi. Dan minta para keluarga dan teman yang memang pecandu rokok buat tidak merokok didepan anda atau meninggalkan rokok didepan anda. Ini bisa menjadi galat satu awal yg baik untuk cara  gampang berhenti merokok. Selain itu, hal seperti ini akan menguatkan tekad anda buat berhenti merokok ketika dukungan poly datang berdasarkan orang yg anda sayang misalnya keluarga serta sahabat terdekat anda, lihatlah betapa perduli keluarga serta temanmu atas kesehatan anda.



3. Silahkan Atur Target Waktu Anda


Tidak semudah membalikan telapak tangan, bila anda yang pecandu rokok telah tetapkan buat berhenti merokok, pastikan sasaran saat buat benar – benar mampu berhenti merokok. Anda nir sanggup pribadi berhenti begitu saja, itu akan menjadi sangat sulit serta akan terasa menyiksa anda. Jika anda ingin berhasil untuk berhenti merokok anda mampu mulai menggunakan cara mengurangi sedikit demi sedikit, namun anda jua diharuskan buat menentukan waktunya. Pasang sasaran saat sekitar dua – tiga minggu buat sahih – sahih mampu berhenti nir merokok. Ini merupakan salah satu yg ampuh buat cara ampuh berhenti merokok tanpa wajib menyiksa anda, lantaran anda melakukannya menggunakan cara bertahap tetapi permanen ditargetkan waktunya.



4. Semua Harus Dimulai Dari Cara Yang Paling Mudah


Agar Berhasil anda wajib menggunakan cara berhenti merokok menggunakan cara yg paling mudah, hal ini bisaanda lakukan dengan cara memberikan tanda buat keadaan anda. Apabila anda sedang dalam kondisi yang sangat tertekan anda diperbolehkan buat merokok namun tidak pada porsi yg sama dan poly. Anda bisa merokok dengan kadar yang dikurangi, jadi tidak sama menggunakan porsi yang dulu. Jika anda dulu dalam kondisi tertekan sanggup menghabiskan rokok dalam satu kemasan dengan cepat, ketika ini coba lah hanya merokok 5 btg pada satu hari. Namun jika syarat anda baik – baik saja serta nir pada keadaan tertekan anda lebih baik nir mengkonsumsi sama sekali. Jadi anda merokok pada keadaan tertentu serta sebutuhnya saja, ini mampu sangat membantu anda buat berhenti merokok dengan  mudah.



5. Marilah Hindari kebiasaan buat memancing rasa ingin merokok


Kebiasan Yang Buruk biasanya tumbuh subur karena norma tidak baik lainnnya, semua saling berkaitan misalnya mata rantai, cobalah hindari beberapa kebiasaan yang sanggup menciptakan anda ingin merokok seperti minum kopi, berjudi, minum alkohol, begadang dan juga bedebat. Tetapi apabila anda tidak sanggup buat menghindari itu semua anda bisa memulai untuk mengkonsumsi butir – buahan dan jua susu karena itu akan menaruh kesan yang nir enak bila didampingin menggunakan rokok. Selain itu jangan kombinasikan kegiatan merokok menggunakan kegiatan yg santai misalnya menonton tv, membaca majalah hingga menggunakan surfing internet, itu akan memperburuk norma anda dan jua tidak bagus bagi kesehatan anda.



6. Marilah Cari kesibukan sesibuk - sibuknya


Seperti bunyi iklan ini, bila anda sibuk tidak sempat rokok, ambil saja kopiko, Jika anda ingin berhasil buat berhenti merokok anda sanggup memulai dihari pertama menggunakan cara menyibukkan diri anda dengan aktifitas anda. Jangan hingga terjebak dalam kesendirian sebagai akibatnya ada hasrat anda untuk merokok lagi, cari kegiatan yg lebih intens serta menciptakan anda lupa buat merokok seperti bersepeda, berolahraga, berenang dll. Dengan aktifitas yg banyak serta terlalu padatnya ketika akan membuat anda semakin melupakan harapan buat merokok lantaran nir ada waktu buat melakukan itu, semakin anda sibuk semakin anda lupa ingin bersantai dan menikmati rokok anda.



7. Cobalah Minum lebih banyak air putih


Katanya sih jika anda mengkonsumsi air putih yang poly itu akan menciptakan racun rokok pada tubuh anda dengan cepat rontok,  Selain itu mengkonsumsi air jua bisa membantu anda buat berhenti merokok karena tidak akan nikmat cita rasanya jika merokok dengan ditemani air putih. Jadi perbanyak minum air putih, selain rupawan buat kesehatan tubuh anda air putih juga akan sangat membantu anda buat berhenti berdasarkan norma tidak baik merokok yg bisa menghambat kesehatan tubuh anda.



8. Jika Perlu Sibukkan diri anda setelah makan


Kenyataannya ini cumanlah perkara norma dan budaya jeleknya orang indonesia, buktinya poly perokok yang sehabis makan mereka lebih memilih untuk menghisap rokok, tetapi apabila anda sudah menetapkan anda harus benar – sahih berhenti. Caranya gampang, kebiasaan anda setelah makan merokok hilangkan menggunakan cara selesainya makan pribadi pergi buat menggosok gigi atau berjalan – jalan dengan begitu anda mampu melupakan impian anda buat merokok selesainya makan. Meskipun agak berat jika anda lakukan secara rutin dan bertahap anda akan terbiasa dengan itu semua.



9. Hindari tempat tanpa asap rokok


Menghindari tempat yang bebas asap rokok memang sangat sulit dilakukan waktu ini, tetapi anda mampu melakukannya menggunakan memilih tempat yang bebas asam rokok misalnya perpustakaan, atau toko kitab . Dan bila anda sedang bersama  sahabat – teman anda, ajak mereka ketempat yg no smoking area. 



10. Mengganti rokok (nikotin) dengan yang lain


Biasanya orang-orang akan merokok dipagi hari ditemani dengan segelas kopi, selain itu orang biasa merokok sehabis selesai makan. Banyak yg bilang "wis mangan ora udud enek". Apabila anda termasuk kedalam kategori orang-orang misalnya itu, makan mulai dari kini , gantilah rokok menggunakan makanan lain, mampu menggunakan perment karet, coklat, dsb. Mungkin awalnya akan sulit tapi bila dibiasakan, usang-lama pula akan terbiasa.



11. Tetap Berfikir Positif


Jika anda berniat buat berhenti merokok, maka jangan anggap itu menjadi pengorbanan. Anggaplah hal tadi sebagai langkah buat meninggalkan hal-hal yg tidak berguna.



12. Tidur Yang Cukup


Setelah seharian berusaha menunda norma merokok anda, tubuh anda pasti akan terasa lelah. Jadi alangkah baiknya jika anda menambah saat istirahat anda. Selain itu, menggunakan cara tidur, anda nir akan berfikir lagi untuk merokok.



13. Mari Berhenti merokok berdasarkan sekarang


Ada niat akan tetapi gak terdapat action sama aja boong, jika snda sudah memahami bagaimana cara buat berhenti merokok dari bacaan diatas serta anda sudah punya hasrat buat berhenti merokok, langkah selanjutnya yaitu tentu saja harus memulai buat berhenti merokok pada mulai berdasarkan kini pula! Yakinlah bahwa berhenti merokok adalah keputusan yg sempurna serta akan lebih bermanfaat bagi anda.
Selamat Berjuang !!!
Mengapa Anda Harus Berhenti Merokok ? Ini Alasannya !
Iklannya aja udah kentara gitu... Masih aja anda tidak perduli ....

" MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN "
Jika anda berhenti merokok mulai menurut kini maka :

  • Meningkatkan usia harapan hidup
  • Terhindar dari penyakit: kanker paru, kanker tenggorok, kanker usus,  emfisema (kondisi pada mana kantung udara di paru-paru Anda secara bertahap musnah, menciptakan napas Anda lebih pendek), penyakit jantung, hipertensi, gangguan lambung, dll.
  • Terlihat lebih sehat dan belia. Rokok dapat menyebabkan kerutan pada wajah, gigi kuning, dan kulit kusam
  • Meningkatkan alat penciuman dan alat perasa

Seberapa cepat anad akan melihat keuntungannya selesainya berhenti merokok?
Setelah 20 mnt:
  • Tekanan darah dan nadi Anda akan menurun
  • Sirkulasi darah  & temperatur tangan dan kaki Anda akan meningkat
Setelah 12 jam:
  • Level karbon monoksida pada darah Anda akan kembali normal
Setelah 2 minggu hingga tiga bulan:
  • Resiko Anda mengalami serangan jantung akan berkurang
  • Fungsi paru-paru Anda semakin baik
Setelah 9 bulan:
  • Gejala batuk serta napas yg pendek akan berkurang
Setelah lima-10 tahun:
  • Resiko Anda mengalami kanker verbal, kerongkongan, tenggorokan, serta paru menurun hingga 50%
  • Resiko Anda mengalami kanker kandung kemih, laring, ginjal, serta pankreas berkurang
Setelah 15 tahun:
  • Resiko Anda terhadap penyakit jantung berkurang sama misalnya orang yg nir merokok.
Jadi, masih mau tunggu berapa lama lagi buat berhenti merokok?

Ini Faktanya Bahwa Merokok itu Tak Hanya Merugi Kesehatan Anda Tapi Juga Menghancurkan Kwalitas Hidup Keluarga Anda !!!

Karena Anda Perokok Maka Anak Anda kemungkinan akan merokok juga
Jika Anda merupakan seseorang perokok, maka kemungkinan anak Anda menjadi perokok sangatlah akbar. Sebuah penelitian seperti yang dipublikasikan di Pediatrics menemukan bahwa sekitar 23-29% anak yang menjadi perokok dipengaruhi sang norma merokok orang tuanya. Hal ini terjadi karena sedari mini anak sudah melihat bahwa merokok adalah kebiasaan dan hal yang normal buat dilakukan maka dari itu ketika dewasa nanti mereka pun menirunya.
Nikotin yg Anda konsumsi lebih banyak berdasarkan yang Anda pikirkan
Sebuah penelitian yg dilakukan pada Harvard School of Public Health menemukan bahwa kadar nikotin dalam rokok naik sekitar 11% antara tahun 1997-2005. Selain itu rokok yang berjenis mild pun ternyata juga mengandung kadar nikotin yang lebih tinggi daripada rokok biasa.
Anda 'membakar' banyak uang
Apabila rata-rata harga rokok yg Anda beli merupakan Rp 10.000 = Seliter beras Untuk Makan sehari satu keluarga, jika pada sehari Anda menghabiskan minimal 1 bungkus rokok maka kalikan saja berapa uang yg Anda 'bakar' pada sebulan buat mengonsumsi rokok.
Merokok dapat melemahkan tubuh Anda
Rokok akan merampas sebagian besar oksigen yg ada di dalam sirkulasi darah yang menuju ke organ tubuh krusial misalnya hati, jantung, dan paru-paru. Otomatis hal ini akan melemahkan sistem kardiovaskular Anda sebagai akibatnya berpengaruh terhadap kinerja oto tubuh.
Anda berkontribusi dalam menciptakan kejahatan
WHO melaporkan bahwa lebih kurang 12-33% persen rokok dijual pada pasar gelap. Hal ini dilakukan karena para penjualnya menghindari pajak rokok. Selain itu rokok kerap kali memicu perdagangan tembakau secara ilegal yg akhirnya berakibat pada korupsi yang dilakukan sang oknum pemerintah yang melindungi praktik ilegal tadi.
Rokok menyerang sistem kekebalan tubuh Anda
Menurut sebuah laporan dari Surgeon General menyebutkan bahwa bahan kimia yang ada pada asap tembakau akan menyebabkan peradangan dan menyebabkan kerusakan sel darah putih yg berfungsi sebagai imun tubuh.
Merusak kesehatan lingkungan
Asap rokok yg melekat di baju, sofa, karpet, ataupun benda-benda lain yang ada pada lingkungan sekitar kita akan meninggalkan residu racun yg tentu saja tidak baik bila dihirup. Selain itu hal ini dapat sebagai zat karsinogenik yang berbahaya bagi anak-anak anda
Merokok nir hanya menimbulkan bahaya kesehatan bagi orang yg menghisapnya. Tetapi ternyata merokok pula bisa mengakibatkan bahaya yg selama ini nir pernah kita bayangkan bagi keluarga anda

--> SELANJUTNYA

Comments