CARA MERUBAH WORD KE PDF

Cara Merubah Word ke PDF - Pengguna microsoft office 2007 (Word, Excel, PowerPoint) tentu nya bigung bagaimana cara menyimpan document word ke pdf (merubah word ke pdf) meskipun sebenar-nya buat mengubah word ke pdf sangat mudah dilakukan bahkan tanpa aplikasi converter online. Pada microsoft keluaran 2007 memang tidak dilengkapi dengan save arsip pdf sedangkan microsoft office 2010 telah dilengkapi dengan save arsip pdf akan tetapi engkau nir perlu khawatir buat itu "mengubah word ke pdf" lantaran dalam kesempatan ini saya akan menyebarkan cara menyimpan document word 2007 ke format arsip pdf dan itu sebab nya artike ini berjudul "cara merubah word ke pdf".
Microsoft telah menyediakan add-in buat microsoft iffice 2007 supaya bisa menyimpan pekerjaan atau arsip ke pdf secara ofline tanpa menggunkan internet. Add-in ini akan bekerja pada ms office word, excel dan powerpoint dalam sekali instal. Setelah menginstall add-in maka kamu dapat menyimpan seluruh nya kedalam format file pdf. Untuk memasang add-in microsoft office 2007 kamu wajib men-download nya terlebih dahulu di situs resmi mocrosoft.

Cara Memasang Add-in 2007 Microsoft Save as PDF or XPS

  1. Download Add-in 2007 Microsoft Save as PDF or XPS
  2. Double click pada file download add-in buat menginstall
  3. Centang "accept" serta pilih "continue", kemudian
  4. Tunggu proses install add-in hingga selesai
Jika proses install / pemasangan add-in microsoft save as pdf or xps telah terselesaikan, cobalah buat membuka word 2007 kesayangan anda kemudian coba save arsip "save as" disana akan terlihat pilihan buat menyimpan arsip format pdf. Nah sekarang microsoft office 2007 kesangan kamu (Word, Excel, PowerPoint) sudah bisa menyimpan file pada bentuk pdf atau xps.
Lihat contoh gambar dibawah ini
Selamat, sekarang kamu telah meyimpan file dalam format pdf meskipun menggunakan microsoft 2007. Periksa jua microsoft excel dan power point 2007 kamu sekarang sudah sanggup menyimpan arsip pada bentuk pdf. Bagaimana? Mudahkan cara mengubah document word, excel, power point jadi pdf tanpa memakai converter online.
Demikian saja "Cara Merubah Word ke Pdf", bukan hanya word, excel dan power point 2007 jua bisa menyimpan arsip pada bentuk pdf hanya menggunakan menginstall add-in microsoft 2007. Ukuran atau size file download add-in microsoft 2007 tergolong sangat kecil yaitu 933kb jadi sangat ringan bekerja di computer anda, akhir istilah selamat bekerja balik dan good luck for you.

Comments