CARA MEREKAM LAYAR ANDROID DENGAN APLIKASI YOUTUBE GAMING

Platform game YouTube, tersedia di game.youtube.com, terutama berfokus pada live streaming video game. Ini mungkin nir memiliki penonton sebesar Twitch TV Amazon tapi ada beberapa fitur unik yg menciptakan aplikasi YT Gaming bermanfaat untuk seluruh orang, bukan hanya gamer profesional.

Dengan menggunakan aplikasi ini anda tidak memerlukan perangkat keras atau aplikasi tambahan buat streaming game ke YouTube. Anda bisa melakukan streaming pribadi dari desktop dan jua ponsel Anda. Dan bagian yang paling menarik, YouTube Gaming nir hanya buat merekam gameplay tapi sanggup dipakai buat merekam layar berdasarkan pelaksanaan manapun pada ponsel Android Anda.

Cara Merekam Layar Android Dengan Aplikasi YouTube Gaming
Berikut panduan langkah demi langkah mengenai cara merekam layar Android dengan aplikasi YouTube Gaming. Ada poly Aplikasi screencasting lainnya yang menawarkan lebih banyak fitur tetapi menggunakan YouTube Gaming, manfaat utamanya adalah Anda bahkan bisa live streaming berdasarkan ponsel ke YouTube hanya menggunakan ketukan. Aplikasi ini perdeo serta nir ada iklan. Oke langsung saja berikut cara merekam layar Android dengan pelaksanaan YouTube Gaming:

Jalankan YouTube Gaming di Android serta klik tombol Go Live. Anda bisa memilih untuk live streaming berdasarkan ponsel Anda atau merekam layar terlebih dulu, mengedit videonya kemudian mengunggahnya ke YouTube. Apabila anda belum punya YouTube Gaming, silahkan download menurut link yang saya cantumkan di akhir postingan ini.


Pada layar berikutnya, terdapat 2 pilihan "stream" dan "record".pilih "record" apabila anda ingin merekam layar pelaksanaan android. YT Gaming akan menampilkan daftar aplikasi yg sinkron dengan kategori 'game' namun Anda bisa mengklik link 'Semua Apps' buat merekam layar pelaksanaan yang diinstal dalam ponsel Android Anda. Jika anda ingin live streaming klik pada "Stream".


Perekam akan streaming otomatis seluruh yg Anda lakukan ketika sesi berlangsung termasuk notifikasi yg masuk dan teks yg Anda ketik di input box. Juga, akan merekam audio dari speaker serta bunyi di sekitarnya meski Anda menonaktifkan mikrofon. Kamera depan sanggup dimatikan pula.

Baca pula:

Setelah selesai merekam, gesek notifikasi serta tekan untuk menghentikan sesi. Sekarang Anda dapat melakukan pengeditan video sebelum mengupload video ke YouTube. Misalnya, Anda mampu mengganti audio ambient menggunakan background musik, memangkas video atau menerapkan pengaruh video seperti sepia, B & W serta poly lagi. Sekarang Video screencast Anda telah siap untuk anda share dengan siapa saja.

Download Youtube Gaming.

Comments