CARA MENULIS ARTIKEL BLOGGER DENGAN BAIK DAN BENAR

Cara Menulis Artikel Blogger - Setelah membuat blog tentunya engkau ingin tahu pula tentang cara menulis artikel blogger dengan baik dan sahih supaya situs blog kesayangan kamu mempunyai kontent. Menulis artikel di blogger sebenar-nya sama saja dengan menulis di microsoft word, bahkan menulis pada blogger jauh lebih mudah dibandingkan di microsoft office karena pada platform blogger tempat menulis artikel telah didesain menggunakan lebih sederhana sehingga siapa saja dapat menuslis artikel di blogger menggunakan mudah serta cepat.

Dimana Tempat Menulis Artike Blogger?

  1. Login / Masuk ke Blogger
  2. Postingan lalu klick entri baru buat menulis artike di blogger
Pada kanvas atau loka menulis artikel blogger tersebut kamu dapat menulis apa saja atau pandangan baru-ide kreatif yg kamu miliki, sebaik nya tulis artikel yang menaruh manfaat bagi poly orang agar situs blog kamu sukses dan digemari poly orang juga. Lihat Gaya menulis artikel dan cotohnya

Bagaimana Menulis Artikel Yang Baik serta Benar

Artikel blogger yg baik serta debar, diukur dari keakuratan topik yang dibahas, mempunyai penerangan yg tuntas memrupakan tolak ukur (artikel yg baik serta sahih). Selain itu dianjurkan jua pada memulis artikel setidak nya memiki 400 sampai 500 istilah dalam satu artikel. Hal ini guna buat memaksimalkan search engine memahami konten (artikel) anda.

Mengenal Fitur "Edit Entri" Tempat Menulis Artikel Blogger

Di loka menulis artikel blogger "Post > Entri" engkau akan menemui beberapa tool atau indera sebagai bantuan menulis artikel blogger seperti yang terlihat pada gambar pada atas.
Keterangan:
  1. Undo (Balik kebelakang atau cencel) apabila ada kesalahan pada menulis artikel blogger
  2. Font "F" pilihan jenis huruf yang akan digunakan untuk menulis artikel blog (jarang dipakai para blogger lantaran dalam umum nya setiap template blogger yg dipakai telah mempunyai jenis font yang diadaptasi menggunakan css)
  3. Font Size "tT" Pilihan ukuran font atay huruf yang digunakan pada menulis artikel blog (jarang dipakai para blogger karena pada generik nya setiap template blogger yang digunakan sudah memiliki berukuran font yang sudah diadaptasi)
  4. Heading (Memberikan tag head dalam sub judul artikel blog) begitu pula dengan subheading, minor heading [Lihat Detail]
  5. Font style "B" huruf tebal, "I" alfabet italic /miring "U + under score" menambahkan garis bawah pada teks
  6. Font Color buat menaruh color atau rona pada teks
  7. Mark Teks untuk menaruh efect stabillo pada teks
  8. Add Link buat menambahkan Link, (Klick Contoh Link : Create Blog atau Download)
  9. Add Image buat menambahkan gambar pada artikel blogger
  10. Add Video buat menambahkan / upload video dalam artikel blogger
  11. Page Breake buat membagi artikel menjadi 2 halaman
  12. Teks potition buat membuat teks artikel blogger rata kiri, tengah atau rata kanan
  13. Auto Teks menaruh nomor otomatis dalam list seteri tulisan ini
  14. Auto bullet list serupa dengan auto teks
  15. Bloquot memberikan efect notes/catatan pada teks
Contoh teks menggunakan blquot
"Cara menulis artikel blogger dengan baik dan sahih"

Persiapan Sebelum Menulis Artikel Blogger

Setelah mengenal fitur yang tersedia pada tempat menulis artikel blogger maka sebelum menulis artikel blog ada persiapan-perisiapan yang harus dilakukan agar artikel yang terbitkan menarik untuk dibaca, itu sebab-nya artikel kali ini berjudul "Cara Menulis Artikel Blogger Dengan Baik Dan Benar".
  1. Menentukan Topik
  2. Menentukan Judul Dengan Baik
  3. Meberi Sub Judul atau judul kecil
  4. Membagi Beberapa Ringkasan penting terkai topik tulisan tersebut.
  5. Memberi Tag Kata kunci, poin no 5 ini sangat krusial karna kita menulis pada network atau blogger, supaya karya tulis kita pula di pahami sang mesin penelusur atau search engine misalnya google.
Menentukan Topik Karya Tulis - Topik karya tulis hendaklah pada fikir kan menggunakan baik, bermanfaat serta penekanan terhadap satu atau 2 topik saja, agar tidak memecah konsenterasi pembaca.

Menentukan Judul Artikel - Menentukan judul goresan pena bagi blogger hendak nya sesuai dengan topik atau isi terpenting suatu karya tulis.

Meberi sub judul Artikel (karya tulis) - Sub judul atau judul kecil kita lampirkan pada karya tulis sebagai navigasi berdasarkan isi serta topik topik penting dalam suatu karya tulis. Nanti akan saya jelas kan bagai mana Cara Memberi sub judul pada artikel blog

Membagi Ringkasan Ringkasan penting - Sama hal nya dengan sub judul, Ringkasan kompendium penting jua berfungsi sebagi navigasi bagi pembaca blog atau karya tulis kita

Tag Meta atau Tag Kata kunci (keyword) - Tag Kata kunci akan membatu mesin penelusur menemukan dan memahami isi menurut artikel blog kita. Bagai mana cara memberi tag istilah kunci (keyword) dalam Artikel blogger. Simak penerangan singkat di bawah ini.

Cara Memberikan Tag kata Kunci Atau Keyword Dalam Artikel Blog dapat di lakukan dengan beberapa cara pertama adalah dengan menulis kalimat topik artikel secara ber-ulang juga akan memberi respon kepada search engine atau penelusur bahwa kalimat yang ber ulang tersebut adalah kata kunci dari artikel tersebur misal: penglangan kalimat "Cara Menulis Artikel Blogger Dengan Baik Dan Benar" sebanyak 3 kali dalam satu laman artikel. Selain itu memberikan tanda kutip "" , huruf tebal dan italic pada keyword target juga memberikan respon kepada search engine.

Contoh : "Cara Menulis Artikel Blogger Dengan Baik Dan Benar"

Bagi Blogger pemula Dapat memperhatikan gambar pada bawah ini Cara memberi Sub Judul Dan Tag keyword ( kata kunci) pada Artikel Blogger


Gunakan alt image serta deskripsi supaya artikel blogger lebih seo (mampu bersaing pada search engine), Klick photo yang pada upload pada artikel blogger pilih propertis buat menmbahkan alt teks pada gambar.
Catatan:
Gunakan kalimat yg mengandung keyword sasaran dalam alt teks image dan pelukisan artikel
Demikan tutorial "Cara Menulis Artikel Blogger Dengan Baik Dan Benar" ini saya hidangkan, Keahlian Menulis Artikel Blogger Dengan Baik Dan Benar memang Tidak kita dapati begitu saja apabila pada dasar nya kita bukanlah pakar pada bidang tulis menulis, Butuh ketika dan kebiasaan menulis yg relatif usang supaya karya tulis kita indah dan menarik buat pada baca, Tidak semua blogger mempunyai ke ahlian menulis, dan nir seluruh penulis mengerti mengenai blogger, Namun sebagai blogger telah sepatut nya kita melatih menggunakan baik serta benar keahlian tulis menulis yang kita miliki, hal ini akan sangat mendorong karya yg kita hidangkan kepada pembaca supaya bisa pada rasakan. Saya sendiri butuh ketika yang relatif usang buat bisa menulis / menciptakan isi blog, Hal ini jua saya pahami saat aku tak jarang membaca-baca karya tulis orang lain.

Comments