CARA MENGUKUR JARAK MENGGUNAKAN KAMERA ANDROID

Pada postingan ini kita akan belajar mengukur jeda memakai kamera Android menggunakan donasi 4 aplikasi pengukuran jeda perdeo. Dengan menggunakan pelaksanaan ini, Anda dapat menggunakan gampang menemukan jeda antara Anda serta objek apa pun hanya menggunakan mengarahkan kamera ponsel Android Anda. Aplikasi ini memakai trigonometri yg secara otomatis mencari jeda objek.
Baca pula: 5 aplikasi digital foto frame perdeo buat Android
Aplikasi akan memberitahuakn jeda secara real-time. Beberapa aplikasi ini bahkan memungkinkan Anda buat menemukan ketinggian objek. Oke eksklusif saja berikut 4 pelaksanaan pengukuran jeda perdeo buat android.

4 pelaksanaan pengukur jeda gratis untuk android


Distance Meter


Distance Meter adalah salah satu aplikasi Android perdeo terbaik buat mengukur jeda memakai kamera ponsel Android. Aplikasi ini memungkinkan Anda buat menggunakan mudah menemukan jarak antara Anda serta objek apa pun hanya dengan mengarahkan kamera ke bagian bawah objek. Untuk memulai, cukup buka pelaksanaan lalu ketuk tombol "H" di sebelah kiri untuk memasukkan tinggi Anda. Setelah itu, Anda sebaiknya pergi buat mencari jarak dari objek yang Anda inginkan. Untuk itu, Anda perlu berdiri dan mengarahkan aplikasi kamera ke bagian bawah objek. Segera sehabis Anda melakukan itu, secara otomatis akan menghitung jarak serta menunjukkannya kepada Anda secara real-time.
Unduh perdeo Distance Meter Free/paid: Free Work in: Android

Smart Measure


Smart Measure juga adalah galat satu pelaksanaan pengukuran jarak gratis terbaik buat Android. Ini memungkinkan Anda untuk dengan gampang mengetahui jarak dari objek apa pun yang Anda inginkan hanya dengan mengarahkan kamera ponsel ke objek tadi. Untuk memakai aplikasi ini, cukup buka serta setel tinggi ponsel menurut tanah menggunakan mengetuk opsi "Height" yang terlihat di sebelah kiri. Setelah itu, cukup berdiri serta pegang telepon ke ketinggian yang telah Anda masukkan tersebut. Sekarang, Anda sanggup mengarahkan kamera ke bagian bawah objek yang jaraknya ingin Anda ketahui. Segera selesainya Anda melakukan itu, aplikasi ini secara otomatis akan menghitung dan memberitahuakn jeda pada layar kamera secara real-time.
Unduh gratis Smart Measure Free/paid: Free Work in: Android

Distance Laser Meter Simulator


Distance Laser Meter Simulator pula adalah pelaksanaan pengukuran jeda Android gratis yg menyediakan cara sederhana buat mengukur jarak antara Anda dan objek. Aplikasi ini pula memakai kamera Android Anda untuk menghitung jeda. Saat Anda membuka aplikasi, ketuk tombol "Start App" serta kemudian Anda perlu mengatur tinggi perangkat di bagian bawah kamera aplikasi. Setelah itu arahkan kamera ke bagian bawah objek. Setelah itu, aplikasi ini dapat secara otomatis menghitung jeda antara Anda serta objek dan menampilkannya secara real-time.
Unduh perdeo Distance Laser Meter Simulator Free/paid: Free Work in: Android

Baca pula: Hebat, Aplikasi ini bisa mengidentifikasi nama dan jenis tanaman
EasyMeasure


EasyMeasure merupakan aplikasi pengukuran jeda sederhana lain buat Android yg bisa Anda pakai buat mengetahui jeda antara objek dan Anda. Ini memungkinkan Anda buat menggunakan kamera Android Anda buat melakukan hal yang sama. Saat Anda membuka pelaksanaan, Anda bisa melihat kamera aplikasi serta penggeser di sebelah kiri yang bisa Anda gunakan buat menyetel tinggi ponsel. Segera sehabis Anda melakukan itu, Anda relatif mengarahkan kamera ke objek. Setelah itu, secara otomatis akan menghitung jeda objek serta menunjukkannya secara instan serta real time. Ini memberitahuakn jarak pada sentimeter (CM).
Unduh perdeo EasyMeasure Free/paid: Free Work in: Android

Itulah beberapa pelaksanaan pengukuran jeda yg luar biasa untuk Android yang memungkinkan Anda secara mulus menemukan jarak objek hanya menggunakan mengarahkan kamera ponsel Android Anda. Sangat gampang digunakan serta menemukan jeda dengan aplikasi ini benar-sahih sebuah cakewalk. Jadi, selamat mencoba.

Comments