CARA MENGUBAH MESIN PENCARI DI MICROSOFT EDGE

Microsoft Edge merupakan browser yg menggantikan Internet Explorer pada Windows 10. Microsoft sendiri sudah mengatur secara default mesin pencari pada Microsoft Edge ke Bing yang juga milik Microsoft. Kebanyakan orang Indonesia nir terbiasa dengan Bing jadi mereka ingin membarui mesin pencari pada Microsoft Edge misalnya sebagai Google, tetapi banyak orang kebingungan lantaran nir terbiasa dengan tampilan Microsoft Edge ini lantaran baru dirilis beberapa hari lalu.

Setiap kasus pasti ada jalan munculnya sama misalnya membarui mesin pencari di Microsoft Edge. Sebenarnya Microsoft sudah memberi pilihan buat mengganti search engine yg terdapat pada Microsoft Edge yg berada dalam settings. Berikut ini adalah langkah-langkah buat mengubah mesin pencari pada Microsoft Edge.
1. Jalankan Microsoft Edge, lalu klik pada Menu (berada pada sebelah kanan), serta pilih Settings.

2. Scroll ke bawah sedikit dan klik pada View advanced settings.

3. Klik pada Add New yang berada di bawah goresan pena Search in the adresses bar with.

4. Klik pada Google kemudian klik Add as default. (apabila tidak ada pilihan, berarti anda wajib membuka Google.com terlebih dahulu).

Setelah mengklik Add as default maka search engine pada Microsoft Edge akan berubah sebagai Google secara default. Mungkin orang Indonesia sudah terbiasa dengan search engine milik Google sehingga ingin segera membarui search enginenya sebagai Google pada Microsoft Edge.

Comments