CARA MENGATASI PANGGILAN MASUK WA GAGAL TERUS DI SEMUA TIPE HP XIAOMI

Panggilan whatsapp bermasalah - Bagaimana cara mengatasi panggilan masuk aplikasi whatsapp selalu gagal pada hp xiaomi ? Masalah dalam panggilan telepon lewat whatsapp dimana panggilan whatsapp tidak ada suara ini mungkin tidak semua pengguna hp android pernah mengalaminya. Tetapi tidak terdapat salahnya jika kita mengetahui akan penanganan wa nir bisa vc tersebut, hal ini dikarenakan nir menutup kemungkinan bahwa smartphone yg kita miliki akan mengalami perkara itu juga. Disini kami akan sedikit cerita akan perkara yang pada alami sang galat satu anggota forum xiaomi yang mana beliau baru saja mengalami masalah dalam hp xiaomi yang nir sanggup mendapat telepon masuk via wa.
Masalah dimana panggilan whatsapp menghubungkan terus yg dialaminya tersebut terjadi ketika dia baru pertama kali menginstall aplikasi whatsapp di hp xiaomi modern yang baru saja di beli. Pada awalnya nir ada perkara dalam aplikasi wa tadi ketika digunakan buat chatting, tetapi ketika terdapat telepon via whatsapp call mendadak telepon meninggal sendiri. Dan terkadang waktu panggilan masuk via wa tersebut kita angkat akan muncul pemberitahuan gambar microphone beserta pilihan "Setting" serta "Not Now". Yang mana bila kita klik "Setting" maka akan beralih ke google play store tetapi apabila "Not Now" akan membuahkan hp xiaomi tidak bisa mendapat panggilan masuk lewat whatsapp tersebut.
Oleh karena itu pada kesempatan kali ini, kami CARA FLEXI akan mencoba menaruh penjelasan akan penyebab dan cara memperbaiki hp xiaomi yang nir mampu terima telpon wa tersebut. Apabila melihat menurut penerangan pada atas, munculnya pemberitahuan "permissions microphone" ketika panggilan masuk whatsapp tadi seringkali kali disebabkan karena adanya kesalahan dalam pengaturan hp xiaomi yg kita miliki. Dan yang menjadi penyebab panggilan whatsapp menghubungkan terus tadi adalah pengaturan microphone hp xiaomi masih pada keadaan tidak aktif. Untuk lebih jelasnya yuk langsung saja kita simak ulasan selengkapnya tentang cara mengatasi hp xiaomi nir bisa mendapat panggilan telepon masuk via whatsapp di bawah ini.

Cara Mengatasi Panggilan Masuk WA Gagal Terus Di Semua Tipe HP Xiaomi


Sebenarnya kasus aplikasi whatsapp tidak sanggup buat terima telepon tersebut nir hanya terjadi pada hp xiaomi saja, namun pula dapat terjadi dalam seluruh tipe / merek hp android misalnya hp samsung, asus, oppo smartphone, hp vivo ataupun seluruh tipe hp xiaomi terkini. Hal ini dikarenakan setiap pengguna ponsel pasti mempunyai fitur microphone yang terinstall dalam perangkat android yg kita miliki.
Jadi jika kita mengalami kasus hp android tidak sanggup terima telpon lewat whatsapp / wa maka langkah - langkah yang perlu untuk kita lakukan adalah menggunakan cara mengaktifkan microphone menjadi berikut :

Cara hp android nir sanggup terima telepon lewat whatsapp


  1. Langkah pertama yang perlu untuk kita lakukan adalah menggunakan masuk ke pilihan menu pengaturan / settings
  2. Kemudian cari menu Apps lalu klik icon gear diatas
  3. Setelah itu masuk dalam pilihan menu apps permissions
  4. Dan langkah terakhir cari pelaksanaan whatsapp serta aktifkan microphone aplikasi tersebut

lihat juga :

Demikian rendezvous kita kali ini yang baru saja mengulas akan masalah panggilan masuk via wa selalu gagal pada terima dalam hp xiaomi. Semoga postingan kami kali akan penyebab hp nir mampu terima telepon ini dapat menaruh manfaat buat kita semua, sekian dan terima kasih ..

Comments