CARA MENDAPATKAN UANG DARI BLOG ANDA

Blogging selain sebagai hobi buat menyalurkan wangsit maupun kreatifitas kita menulis ternyata juga mampu membuat uang, menggunakan kerja keras kita menulis konten orisinal kita bisa membentuk uang berdasarkan blog yg kita kelola. Lah itu kan buat blogger profesional dan perlu kapital poly dan bla...bla...bla..bla. Mungkin itu pertanyaan yg muncul dalam pikiran anda. Blogging itu nir perlu kok harus kapital poly, tidak perlu domain berbayar, sewa hosting dan lain sebagainya. Memang hasil menurut para blogger profesional serta kita sebgai blogger yang cuma hobi tentu saja tidak sama, tetapi lihat saja poly blogger indonesia yang menggunakan platform blog gratis seperti blogger sanggup membuat jutaan rupiah per bulan cuma dari hobby menulis. Lalu bagaimana caranya berikut tipsnya.
Ikuti program PPC (Pay per Click)
Jika blog anda mempunyai trafik yg tinggi serta konten yg original bukan copy-paste kenapa gak mengikuti acara PPC aja. Banyak program PPC lokal dan luar yg ada keliru satunya yg populer merupakan google adsense. Sudah banyak yg berhasil berdasarkan adsense yang satu ini namun poly juga yang sampai kini belum pada approve acara yang satu ini hehehhe..
Sediakan sedikit Ruang Blog Anda
Gunakan ruang yang kosong di blog anda buat jasa iklan, tentunya jangan sampai kebanyakan iklan yg akan mengganggu pengunjung apalagi konten iklan yang dewasa serta pop ads, bukane pengunjung betah berlama-lama diblog yang ada malah trafik akan turun drastis lantaran pengunjung ogah balik ke blog kita. Tentu saja kita pula wajib mempunyai traffik yg tingggi, jika pengunjung blog kita aja sedikit siapa pula yang mau memasang iklan di blog kita.
Menjual Produk Atau Affiliasi
Blog yg ramai pengunjung memang sangat menguntungkan walaupun domain gratisan. Anda sanggup menjual produk, jasa, maupun keahlian anda diblog. Jadi blog adalah sebagai media iklan perdeo kita memasarkan produk yang kita tawarkan, semakin poly yg membaca blog anda semakin poly kesempatan yang tertarik dengan produk anda maka semakin banyak uang yg akan anda hasilkan.
Mengikuti program Review
Perusahaan-perusahaan besar banyak yang mencari blog rekanan yg akan memasarkan produknya lewat tulisan yang menawarkan produk tersebut pada para pembaca, walaupun sekarang ini masih didominasi sang review broker yg mengharuskan blog berbahasa inggris sebut saja review me, buyblogreview.com, payperpost.com dan lain sebagainya. Lumayan lho anda akan dibayar per satu artikel berkisar antara lima-500 dollar tapi tentu saja blog anda berbahasa inggris, trafik tinggi juga anda harus pandai menulis konten pada bahasa inggris.
Masih banyak alternatif membuat uang berdasarkan blog yg anda kelola, tetap semangat menulis dan kerja keras serta pantang menyerah, saya yakin suatu saat blog anda akan menghasilkan.

Comments