CARA MEMBUAT POSISI TULISAN DI TENGAH TABEL MICROSOFT WORD

Cara Membuat Posisi Tulisan pada Tengah Tabel Microsoft Word - Dalam menggunakan microsoft word mungkin masih poly orang yang galau dalam mengatur posisi tulisan (teks), terutama tulisan didalam kotak / table microsoft word. Pada kesempatan ini saya akan memberikan tentang tutorial microsoft word yaitu "Cara membuat atau mengatur posisi goresan pena di tengah tabel microsoft word", dalam kata microsoft word ini disebut dengan cell alignment (penyesuaian teks dalam kotak/tabel) supaya posisi teks sejajar atau rata atas dan bawah (center text vertically) serta sejajar / rata kiri dan kanan + rata atas serta bawah (center text horizontally and vertically).
Contoh "Center text vertically" dan contoh "Center text horizontally and vertically" Microsoft Word
Keterangan:
  1. Pada tabel nomor 1 merupakan model center text horizontally and vertically yaitu posisi teks berada pada tengah tabel rata kiri dan kanan dan homogen atas dan bawah.
  2. Pada tabel microsoft word angka dua merupakan contoh center text vertically yaitu posisi teks sejajar atau homogen atas dan bawah kemudian letak teks posisi default yaitu left atau kiri.

Cara Mengatur Posisi Teks Pada Tabel Microsoft Word

  1. Setelah tabel microsoft word pada isi menggunakan teks silahkan drag atau blok teks yg akan diatur posisi nya lalu klik kiri dalam mouse komputer anda
  2. Pilih cell alignment serta pilih center text vertically and align it to the left side of the cell dengan cara meng-klik salah satu menurut 9 cell alignment microsoft word.
Lihat model gambar dibawah ini.
Nah sekarang kamu boleh coba satu persatu cell alignment yg tersedia, tool tadi adalah alat buat menciptakan atau mengatur posisi teks dalam tabel microsoft word. Setidaknya ada 9 jenis posisi teks tabel yaitu center text vertically (posisi teks homogen atas serta bawah) lalu center text horizontally and vertically yaitu posisi teks berada di tengah tabel homogen atas serta bawah serta homogen kiri dan kanan kemudian coba 7 cell alignment microsoft word lainnya.
Demikian tutorial "Cara menciptakan atau mengatur posisi teks (tulisan) agar berada pada tengah tabel microsoft word" semoga artikel ini dapat membantu engkau pada tahu serta memakai microsoft word. Follow situs ini buat menerima trik-trik personal komputer microsoft office word serta excel yang akan menyusul berikut-nya.

Comments