CARA MELACAK PONSEL LEWAT SMS


Kita menjadi orang tua tentu ada rasa khawatir tentang kegiatan anak anak kita terutama yg berhubungan dengan ponsel cerdas mereka, atau kita sedang  dihadapkan pada situasi ponsel tertinggal pada suatu loka dan kita lupa di mana meletakkannya, mengalami nasib naas yaitu ponsel kecopetan, atau sekedar ingin tahu lokasi kerabat kita. Apabila anda pernah mengalami situasi yg saya sebutkan diatas, Anda perlu mempertimbangkan aplikasi seperti Pelacak SMS.
Aplikasi ini adalah alat buat melacak serta memantau ponsel jarak jauh yg memungkinkan Anda buat membaca semua pesan teks (SMS) serta gambar yg masuk dan keluar, riwayat panggilan ponsel, riwayat penelusuran web, serta lokasi GPS dari jarak jauh melalui antarmuka web. Dalam kondisi eksklusif, memata-matai keluarga Anda sendiri terkadang memang diperlukan. Untuk itu dalam postingan ini saya akan share pelaksanaan yg sanggup melacak ponsel lewat SMS yg bernama SMS Tracker.

Cara Melacak Ponsel Lewat SMS


Untuk mulai memakai SMS Tracker, Anda harus terlebih dahulu membuat akun. Anda bisa melakukannya pada pada aplikasi itu sendiri. Cukup unduh SMS Tracker secara perdeo berdasarkan Google Play serta luncurkan. Pada layar Beranda, klik Buat Akun Baru, tambahkan nama pengguna, kata sandi, ID email opsional, dan nama perangkat buat mendaftarkan perangkat ke akun SMS Tracker Anda.
gambar diambil dari google play store

Langkah selanjutnya merupakan mengaktifkan akun Anda serta Anda bisa melakukannya dengan masuk ke www.smstrackerweb.com dengan nama pengguna dan kata sandi Anda, pilih opsi Finish and visit www.smstrackweb.com (kotak berwarna kuning).
gambar diambil dari google play store

Setelah Anda memasang SMS Tracker di perangkat Anda, Anda dapat melacak SMS, MMS, panggilan, serta lokasi dengan masuk ke antarmuka web. Kini data SMS yang keluar dan masuk pada ponsel anda akan ada dalam halaman web tadi. Dari SMS yg ada, anda bisa melacak di mana lokasi ponsel nomor yg sudah mengirim atau yang anda kirimkan SMS. Ketika Anda masuk anda akan melihat pilihan menu seperti menu Akun, yang menampilkan banyak sekali pengaturan akun. Anda bisa mengklik pada log SMS buat melihat aneka macam pesan masuk dan keluar, dan Breadcrumbs buat melihat peta buat melacak lokasi.

Meskipun aplikasinya perdeo buat diunduh serta dipasang, Anda hanya menerima akses ke SMS Tracker dalam versi gratis. Tetapi, terdapat opsi gratis pada mana Anda bisa mencoba semua fitur premium berdasarkan pelaksanaan ini buat periode 7 hari.
Aplikasi SMS Tracker bukan aplikasi mata-mata tersembunyi karena Google tidak menyukai alat-alat seperti itu. Jadi waktu Anda menginstal pelaksanaan pada ponsel, Anda akan melihat ikon merpati ada di bar notifikasi. SMS Tracker mempunyai hampir seluruh fitur yang Anda inginkan pada aplikasi mata-mata. Tetapi anda wajib sadar bahwa penggunaan aplikasi semacam ini hanya akan memperkeruh interaksi anda dengan orang yang anda mata matai, serta lebih baik menuntaskan perkara secara pribadi daripada memakai strategi licik ini.
Meskipun demikian, jika terdapat situasi pada mana Anda lebih menentukan mengandalkan indera pemantauan jeda jauh, maka Aplikasi SMS Tracker ini patut anda coba.

Comments