CARA KREATIF MEMBUNGKUS KADO MENJADI CANTIK DAN UNIK


M
Embungkus kado sanggup dilakukan siapa saja menggunakan gampang dan hampir semua orang pernah melakukannya, lantaran membungkus kado dalam umumnya hanya melipat kertas kadonya sinkron bentuk barangnya dan lalu di lem menggunakan isolasi atau bahan perekat lainnya,  tetapi jika anda di minta buat  lebih Kreatif menggunakan cara Membungkus Kado agar Menjadi Cantik dan Unik, apakah anda telah sanggup melakukannya ? Karena kado yg terbungkus menggunakan rapih, manis dan unik akan menaruh nilai lebih bagi penerima kado tersebut. Apabila anda belum mampu atau belum pernah mencoba Membungkus Kado Menjadi Cantik dan
Langkah pertama masukan kado ke pada kotak kardus, kemudian kemasan kotak tersebut menggunakan kertas pembungkus warna coklat. Setelah itu Anda mampu mengikat kotak tadi menggunakan pita berwarna hitam putih. Kemudian rekatkan sebuah mawar yang terbuat dari kertas koran. Bunga menurut kertas ini Anda sanggup membuatnya sendiri atau meminta bantuan teman Anda. Agar kado yang Anda buat makin spesial berikan sebuah kartu ucpan di bagian atasnya.
Membuat Kado Cantik di Dalam BotolUnik menggunakan cara - cara yang lebih kreatif, Ayo Pelajari Caraya Membungkus Kado Menjadi Cantik serta Unik ! berikut ini akan kita bahas langkah demi langkahnya, sebelum kita membahasnya lebih lebih jelasnya mengenai cara membungkus kado yang kreatif ada baiknya anda simak sejenak video tutorial ini dia yang membahas mengenai  Cara membungkus kado berbalut kretifitas, selamat menyimak.
Good Luck!




Berbagai Jenis dan Contoh - Contoh Kotak kado yg anggun yg sanggup sebagai bahan imajinasi dan inspirasi anda, selengkapnya bisa anda lihat daftar contoh-contohnya, selengkapnya silahkan anda klik di  -->   SINI
Atau Bisa Anda Cek pada --->  SINI

Berikut ini anda dapat melihat beberapa contoh bentuk kemasan kado yang cantik, unik serta kreatif, karena Kado merupakan sebuah bantuan gratis berupa barang atau bentuk lain yg nir terlihat misalnya jalan-jalan ke luar negeri. Biasanya kado diberikan pada orang yang dipercaya spesial serta dalam momen yg khas pula misalnya ulang tahun. Agar kado yg Anda berikan memiliki kesan spesial , Anda harus membungkus hadiah tadi menggunakan cara yang unik dan cantik.
Cara Membungkus Kado Kreatif Berbentuk KemejaBahan - Bahan Yang di perlukan :
- Satu lbr kertas kado
- Gunting, double tape, pita
Proses Pembuatannya :
1. Lipatlah lebih kurang 2 centimeter bagian bawah keatas

2. Rekatkan double tape pada lipatan

3. Lalu Lipat kertas menjadi dua bagian sama akbar dan rekatkan

 

4. Untuk Bagian alas, lipat bagian bawah kertas ke arah pada (sesuaikan besarnya menggunakan bantuan gratis yang anda masukkan)

5. Buka balik lipatan dan bentuk sinkron gambar

6. Lipat bagian bawah serta atas kertas ke arah garis tengah, lebihkan beberapa centimeter, rekatkan

7. Masukkan hadiah anda ke pada kantong kertas kado yg baru anda buat

8. Lipat bagian atas kertas, lalu gunting kedua ujungnya, sisakan bagian tengah




9. Bentuk lipatan yang tersisa menciptakan kerah kemeja, rekatkan

10. Gunting miring ke 2 sisinya, rekatkan dengan double tape





11. Yang Terakhir Tempelkan pita sinkron asa andaSelain itu ini dia beberapa cara membungkus kado yg memberikan hasil unik, menarik dan cantik  serta relatif mudah buat diikuti 
Bungkus menggunakan Furoshiki

Teknik membungkus dengan menggunakan kain ala Jepang ini mampu menjadi ciptaan ide bungkus kado unik. Pilihlah kain yang relatif lebar buat membungkus kado tersebut. Cara membungkus kado kotak dengan teknik Furoshiki ini cukup mudah, lantaran Anda hanya perlu menempatkan bantuan gratis pada tengah dan melipatkan kain ke sisi tengah, lalu menciptakan simpul pada bagian atas.

Bungkus Kado Kreasi Papan Tulis

Mari kita Coba teknik membungkus kado yang satu ini! Anda hanya memerlukan sebuah kertas berwarna hijau gelap atau hitam serta sebuah spidol atau marker berwarna putih. Bungkus hibah Anda menggunakan kertas ini lalu tuliskan pesan-pesan bermakna pada kemasan kado tadi.

Bungkus Kado berhias Rangkaian Bunga Dari Sedotan

Anda bisa memanfaatkan sedotan untuk membuat hiasan pada atas kado yg unik. Potong sedotan panjang menjadi 2. Kemudian, lubangi bagian tengahnya, susun secara melingkar sampai membangun bunga dan satukan menggunakan fastener. Tempatkan hiasan manis ini di permukaan kado.
Nah Berikut ini adalah beberapa inspirasi kreatif membungkus kado yg cantik serta unik, jika Anda memberikan kado menggunakan kemasan ini pasti yg menerimanya akan sangat bahagia, apalagi Anda sendiri yang membungkus kadonya.Membungkus Kado menggunakan Hiasan Mawar Romantis
Membuat kado romantis misalnya ini tidak memerlukan poly kertas kado. Cukup menggunakan memasukan bantuan gratis ke dalam sebuah kota, usahakan untuk memilih kotak yang memiliki rona pink pucat, krem atau rona lain yg menjadi favorit Anda. Untuk menciptakan kado Anda mempunyai kesan romantis, ikatlah kado Anda dengan tali warna cokelat. Sematkan sebuah mawar mini pada bagian tengah kado supaya terlihat makin anggun serta romantis.
Cieee Agar terlihat lebih anggun selipkan sebuah kartu ucapan pada atas kado tersebut. Mudah bukan? Kado ini cocok buat diberikan pada kekasih, keluarga atau sahabat dekat. Psstttt… Kado ini sangat cocok loe buat meluluhkan wanita. Kado Dalam Kain serta Hati

Untuk membungkus kado yang unik dan menarik tidaklah serumit yg Anda bayangkan, cukup mainkan sedikit kreativitas, serta ilham-ide segar bertaburan pada kepala Anda. Salah satu pandangan baru membungkus kado yang sanggup Anda terapkan merupakan menggunakan pembungkus kado yg satu ini. Cukup sediakan bahan-bahan sederhana seperti tali rona coklat, satu kantong kain rona krem serta bentuk hati dari kertas atau dari kain tebal.
Masukan hadiah Anda ke pada kantong kain. Lipat serta gulung kain tersebut misalnya gambar yang ada pada atas. Ikatlah kado menggunakan tali rona cokelat dan sabung tali tadi menggunakan bentuk hati, lalu ikat tewas atau untuk tali simpul. Gampang bukan? Agar kado Anda makin romantis, usahakan jangan memakai kantong pembungkus yg nir memiliki motif.
Kado Kertas Cokelat serta Bunga Koran


Ingin membungkus kado dengan sederhana tapi tetap berkesan glamor? Anda bisa mencoba inspirasi membungkus kado yang satu ini. Jadi kado ini sangat cocok buat diberikan pada teman Anda yg pendiam dan nir terlalu menyukai warna yg heboh. Cara membuatnya jua tidak terlalu sulit, Anda pasti mampu.
Membuat Kado Cantik di Dalam Botol


Kalau selama ini kado selalu identik menggunakan kemasan kertas dan plastik, kado yang satu ini sangat unik yaitu memakai botol toples. Anda sanggup memasukan bantuan gratis pada pada botol ini supaya memiliki kesan cantik dan glamor. Anda bisa menaruh hadah ini untuk sahabat, kerabat bahkan buat wanita pujaan hati.

Cara membuat kado ini jua sangat mudah, ambil sebuah toples bening yg sanggup menampung bantuan gratis Anda di dalamnya. Buatlah hiasan pada bagian luar toples dengan menggunakan renda yg terbuat dari kertas rona. Beri sebuah pita, tempelan hati dari kertas dengan menciptakan tulisan XOXO (tulisan ini mempunyai arti cium serta peluk) sehingga kado terlihat lebih manis serta menarik. Setelah itu Anda tingga memasukan bantuan gratis ke dalam toples. Praktis bukan?

Kado Cari serta Temukan Katanya!



Ternyata buat membungkus kado supaya terlihat unik sangat mudah bukan? Termasuk bungkus kado yang satu ini. Dengan ide sederhana ini Anda mampu menciptakan pipi penerima kado ini sebagai merah merona. Lihat saja bagaimana kado ini terlihat sederhana dibungkus menggunakan menggunakan kertas yg mempunyai goresan pena alfabet yg masih acak. Tetapi jika dicermati lebih teliti, terdapat sebuah tulisan with love yg tercetak di atasnya.

Bagaimana cara membuat bungkus kado yang unik ini? Anda sanggup menggunakan ketrampilan mengedit gambar untuk membuat huruf-huruf secara rambang, sehabis itu selipkanlah beberapa tulisan serta buatlah lingkaran pada goresan pena menggunakan bulatan rona merah. Cetaklah desain kado yang telah Anda untuk dalam kertas pembungkus kado. Agar tampilannya lebih cantik, masukkan sebuah pita pada kado.

Bungkus Kado Dari Kertas Koran Cantik



Punya kertas koran poly tidak terpakai? Buat aja untuk kemasan kardus. Kertas koran kadang pula dipakai buat membungkus kado dengan membungkusnya sampai berlapis-lapis, tujuannya tentu untuk mengerjain yang diberi hadiah. Tapi wangsit untuk membungkus kado menggunakan memakai koran kali ini akan memberikan kesan anggun pada kado yg akan diberikan. Lihatlah gambar kado pada atas sangat manis walau hanya dibungkus menggunakan kertas koran?

Cara membungkus kado menggunakan koran sangat mudah, lapisi kodo yg telah dimasukan ke pada kotak menggunakan menggunakan kertas koran. Langkah selanjutnya buatlah sebuah bunga besar dari kertas koran. Setelah bunga sudah jadi, tempelkann bunga serta berikan beberapa rabat pita yang sudah dipotong mini serta berbentuk ikal di atas bunga kertas.

Bungkus Kado Kertas Simpel



Bila Anda memberikan bantuan gratis yg susah dibungkus memakai kertas biasa, cobalah membungkus hadiah Anda memakai cara ini. Buatlah sebuah pembungkus seperti gambar serta pastikan kado yg Anda punya dimasukan ke dalamnya. Membuatnya tidaklah sulit lantaran bentuknya seperti amplop.
Cara membungkusnya pula sangat mudah, masukan kado ke pada aplop rona kemudian jepit bagian atasnya menggunakan penjepit kayu. Jika nir terdapat, Anda mampu menggunakan lem biasa. Agar tampilan kado lebih anggun, ikatlah memakai sebuah tali dalam bagian tengah menggunakan menggunakan kertas bergambar hati yang biasa dipakai sebagai kartu ucapakan.


Membungkus Kado Dengan Hiasan Bunga Kering



Agar tampilan kado makin menarik Anda mampu membungkus kado memakai kertas cokelat. Kado menggunakan bungkus ini cocok buat diberikan pada saudara atau teman perempuan Anda. Lantaran kado ini akan menaruh kesan cute serta anggun. Anda sanggup melakukan pekerjaan ini secara mandiri dengan modal ketelitian serta tabah.

Bungkus kado dengan memakai kertas cokelat yang tidak terlalu tebal. Gunakan sebuah kain yang sudah nir digunakan, pilihlah motif polkadot atau motif lain yang Anda sukai. Tempelkan kain pada bagian bawah kado. Beri sebuah tali warna putih pada atas kain, setelah itu ikat bertenaga supaya nir lepas. Untuk mempercantik tampilan kado sisipkan btg bunga kering serta beri sebuah ucapan berbentuk bundar.

Membuat Kado bentuk kotak kudapan manis



Cie ... Cie.... wanita manapun yg menerima kado seperti ini pasti akan merasa berbunga-bunga serta tersentuh hatinya. Tulisan be mine yg ada dalam kertas kado tampak sederhana dan mempunyai kesan yg khas. Anda pasti mau kan menerima kado ini berdasarkan orang-orang terdekat Anda.Selain adanya tulisan be mine yang ada di bagian atas kado, rona merah dan motif polkadot sebagai motif pembungkus kado. Selipkan goresan pena be mine pada permukaan menggunakan sebuah kertas rona merah, maka jadilah kado yang spesial . Wah.. Makin romantis jika isi kota mungil ini menjadi pembungkus cicin lamaran.

Bungkus Kado Dari Kain Kanvas



Pembungkus kado nir wajib terkesan glamor atau warna-warni. Jika yg menerima kado merupakan orang yang sederhana, membungkus kado menggunakan cara ini sanggup jadi ilham yang seru. Lihatlah.. Dengan menggunakan kain kanvas tipis, Anda mampu membungkus kado dengan cara yang catik.
Cara membungkusnya kado ini pula mudah, Anda tinggal membeli sebuah kantong dari kanvas, bisa dipercantik menggunakan gambar hati atau dibiarkan polos saja. Buatlah Ikat bagian atas menggunakan menggunakan tali berwarna sama dengan kain, sesudah itu rekatkan bunga yang terbuat menurut kain. Sematkan beberapa pita apabila Anda suka . Cantik kan jadinya ?
--> SELANJUTNYA

Comments