CARA IWAN FALS MENGHADAPI PARA HATERS DAN PENGGORENGAN ISU

Iwan Fals itu tukang kritik. Kalau dikritik sang orang lain beliau tak murka . Justru menghadapi menggunakan candaan. 

Bukan hanya kritikan, bahkan cacian serta tuduhan tak berdasar yang dilayangkan padanya melalui twitter jua ditanggapi menggunakan santai. Bahkan, Iwan Fals mau berbaik hati dengan nir mengeblok akun yg bersangkutan. Harapannya bisa sadar serta berubah sebagai baik. Meskipun hal itu mungkin tidak mungkin.

"Jangan.. Kali aja dia insaf, luamayan ngumpul-ngumpulin pahala kan, sekalian latian tabah," tulis Iwan Fas saat diminta oleh pemilik akun @TheCatallan buat memblokir akun-akun haters penebar benci tanpa dasar.

Sebelumnya Iwan Fals pula me-retweet akun yg menuduh dirinya menjadi tim sukses salah satu calon pada pilkada DKI Jakarta. 

Bentuk tuduhan-tuduhan nir berdasar poly sekali yg dialamatkan pada Iwan Fals. Salah satunya yang diunggah sang akun Al Azhar Yusuf yang menulis, "Semenjak terjun ke politik jadi timses Ahok, jadi poly duit sekarang bung, lagunya jadi hilang gara duit".

Menurut Iwan Fals itu merupakan bentuk keyakinan berlebihan padahal salah . 

"Ini lho, sekadar contoh. Yakin akan tetapi salah . Hadehhh." Tulis Iwan Fals.

Menurutnya jua telah banyak yang bermunculan poly akun telor. Maksudnya, poly akun twitter yang baru dibentuk bahkan nir terdapat foto profilnya. Yang terdapat adalah foto profil bawaan twitter yg bentuknya berupa telur. Bukannya murka , meskipun goresan pena-tulisannya nyelekit (menyakitkan hati) Iwan Fals malah mendoakan supaya telur-telur itu segera menetas. 

"Tulisannya nyelekit. Gua sumpahin netes lo" Tulis Iwan Fals.


Tanggapan Kocak mengenai Goreng Isu

Menggoreng info adalah istilah yang digunakan buat mengembang-besarkan perkara demi kepentingan pribadi atau menyerang pihak lain. Tentunya dari sudut pandang pembuat gosip.

Tidak menanggapi dengan serius, Iwan Fals malah mengungkapkan bahwa kasihan yang menggoreng jika tidak dimakan. Maka wajib dimakan. Meskipun apabila hingga kebanyakan minyak sebagai tidak sehat.

"Gorengan uenak lah. Tapi kalo kebanyakan minyak, wuih bahaya tuh." Katanya.

Meskipun sebenarnya gorengan berminyak sanggup dikurangi kadar minyaknya menggunakan menyerapnya pada tisu. Akan tetap yang jadi kasus adalah, tisu terbuat berdasarkan pohon. Pohon wajib ditebang. Makan gorengan jua pada pinggir jalan. Banyak polusi yang mengakibatkan tubuh nir sehat. Begitu ungkapnya.

"Kalo gak dimakan kasihan penjual gorengannya, ya udah borong aja dah, entar kalo sakit ke dokter, kan perdeo (biayanya lantaran) pake BPJS." Pungkasnya.

Comments