CARA CERDAS MENGHASILKAN UANG DARI BLOG

Sering kali kita semangat blogging diotak kita hanya memikirkan bagaimana cepat mendapatkan uang menurut blog tanpa mempertimbangkan hal lain. Wajar bila seorang blogger menginginkan menerima penghasilan menurut blog yg mereka terima. Tapi buat mencapai seluruh itu tetunya membutuhkan kerja keras, semangat serta pantang menyerah. Dan kadang beberapa blogger akan cepat menyerah apabila bisnis yang mereka lakukan tidak cepat berhasil. Berikut ini sedikit tips bagaimana menghasilkan uang menurut blog:
Tingkatkan trafik blog Anda
Ini adalah hal yg sangat penting ubtuk membentuk uang berdasarkan blog anda, bagaimana mungkin seseorang advertiser mau menayangkan ntah itu iklan, review maupun adsense pada blog kita bila blog kita miskin trafik. Kerja keras yang diperlukan sebenarnya berada disini tentang bagaimana meningkatkan traffik blog pada mata mesin pencari. Jika blog anda mempunyai trafik yang tinggi menggunakan kualitas yg rupawan tentu saja blog anda akan cepat membuat.
Hobby menulis bukan hobby copy-paste
Beberapa blogger tentunya berpikir bagaimana membuat uang pada blog dengan cepat menggunakan trafik yg tinggi, inilah mengapa sebabnya poly para blogger mengcopy-paste artikel orang lain utk menaikkan traffik blog dengan cepat. Mengapa aku sarankan anda buat hobby menulis, lantaran menggunakan hobby menulis anda mempunyai ilham-inspirasi segar yg bisa anda tuangkan dalam blog anda tanpa harus merogoh karya orang lain. Dan krusial saya tekankan disini bahwa saya pernah menguji coba beberapa blog aku sebut saja blog A serta Blog B. Blog A memiliki 2000 artikel yg aku copy paste berdasarkan blog lain menggunakan sedikit perubahan, sedang blog B mempunyai 100 artikel original tanpa sedikitpun copy paste berdasarkan blog lain serta fakta mengejutkannya adalah blog A mempunyai Alexa rank 1,lima jt menggunakan Page view 1000-1500 per hari sedang blog B memiliki alekxa rank 150 ribuan menggunakan PV 2500-3000 PV per hari. Itulah sebabnya bahwa artikel yg original akan lebih memikat mesin pencari daripada artikel copy-paste.
Pantang Menyerah. 
Untuk memotivasi anda bahwa pantang menyerah serta rajin membawa imbas yang akbar buat anda. Saya memiliki saudara sebut saja Doni. Ia memiliki sekitar 15 blog yg dia kelola serta kesemuanya berdomain gratis menurut blogger. Ia memulai blogging sejak 2010 kemudian, serta yang saya ikuti jejaknya adalah rasa pantang menyerahnya, beberapa kali dia dibanned dari GA, beberapa kali beliau tidak menerima pembayaran berdasarkan PPC lokal serta beberapa kali dia ditolak sang beberapa program review. Namun ia nir menyerah serta bilang ke saya permanen akan berusaha sampai beliau dapt berhasil menggeluti dunia blog. Dan sekarang saatnya Doni mendapat hasil yang dia rintis dulu. Sekarang setidaknya doni memiliki 50 blog sebagian berbahasa inggris sebagian berbahasa indonesia dan saya melihat sendiri doni mampu membuat setidaknya 15 juta berdasarkan google adsense/ bulan dan 20 juta menurut program afiliasi serta review.
Sabar
Mendapatkan uang dari blog memang susah serta nir mudah. Tidak pula kini mulai ngeblog bulan depan telah gajian. Nir seperti itu, semuanya harus melalui proses panjang. Dan aku konfiden apabila anda mau bersabar dan tetap berusaha cepat atau lambat blog anda akan cepat menhasilkan.
Mungkin itu dulu yang aku sampaikan agar sebagai motivasi bagi para blogger. Dengan kerja keras, pantang menyerah, tetap berusaha serta sabar aku konfiden apa yang dibutuhkan para blogger akan tercapai serta satu lagi terima kasih buat Doni yg selama ini permanen membimbing serta mengajari aku buat bergelut pada dunia Blog.

Comments