CARA BERHENTI DAN MEMATIKAN FAMILY SHARING

Family Sharing memungkinkan anggota keluarga membuatkan pembelian App Store dan iTunes mereka buat dinikmati satu sama lain. Fitur ini akan sangat berguna jika kamu mempunyai anggota keluarga yg kebanyakan pengguna iPhone. Bahkan lebih baik lagi, kamu hanya perlu membayar semuanya sekali untuk dinikmati bersama-sama!
Untuk menyelidiki lebih lanjut mengenai pemasangan serta penggunaan Family Sharing, lihat:

Nah, jika engkau nir ingin menggunakan Family Sharing lagi, atau kamu ingin mengganti Family Sharing sepenuhnya. Satu-satunya orang yang bisa mematikan Family Sharing merupakan Organizer alias admin, nama yg digunakan buat orang yg awalnya menyiapkan sharing untuk famili kamu. Jika engkau bukan Organizer, kamu tidak dapat mematikan fitur ini; engkau wajib meminta Organizer melakukan hal itu.

Cara Mematikan Family Sharing

Jika engkau merupakan Organizer serta ingin mematikan Family Sharing, ikuti langkah-langkah ini:
  1. Ketuk pelaksanaan Settings
  2. Ketuk nama serta foto engkau di permukaan layar
  3. Ketuk Family Sharing
  4. Ketuk nama kamu
  5. Ketuk tombol Stop Family Sharing.
  6. Dengan itu, Family Sharing dimatikan. Tidak terdapat satu pun anggota keluarga yang dapat menunjukkan konten mereka sampai engkau menghidupkan kembali fitur ini.

Apa yg Terjadi menggunakan Konten Bersama?

Jika keluarga kamu pernah menggunakan Family Sharing dan kini telah mematikan fitur tadi, apa yang terjadi dengan item yang keluarga engkau bagikan satu sama lain?
Jawabannya memiliki dua bagian, tergantung dari mana awalnya konten dari.
Apa pun yang dibeli di iTunes Store atau App Store dilindungi sang Digital Rights Management (DRM). DRM membatasi cara penggunaan dan membuatkan konten kamu (biasanya buat mencegah penyalinan atau pembajakan).
Meski konten itu nir sanggup dipakai lagi, itu tidak terhapus. Sebenarnya, semua konten yang engkau dapatkan berdasarkan sharing tercantum dalam perangkat kamu. Kamu hanya perlu membelinya pulang memakai Apple ID engkau sendiri.
Jika engkau melakukan pembelian pada pelaksanaan di pelaksanaan yg tidak lagi kamu akses, kamu belum kehilangan pembelian tadi. Cukup download atau beli pelaksanaan lagi serta kamu bisa memulihkan pembelian pada pelaksanaan tanpa porto tambahan.

Bila Kamu Tidak Bisa Menghentikan Family Sharing

Menghentikan Family Sharing memang relatif mudah. Tetapi, ada satu skenario pada mana engkau tidak sanggup mematikannya: apabila engkau mempunyai anak pada bawah usia 13 tahun menjadi bagian berdasarkan grup Family Sharing kamu. Apple nir mengizinkan kamu buat menghapus anak yg masih mini dari grup Family Sharing dengan cara yang sama seperti engkau akan menghapus pengguna lain.
Jika engkau berada pada situasi ini, ada jalan keluar. Artikel ini menyebutkan cara menghapus anak di bawah usia 13 tahun dari Family Sharing. Setelah melakukannya, engkau harus sanggup mematikan Family Sharing.

Comments