BERBAGAI MACAM CARA ALTERNATIF MENGISI BATERAI HP TANPA LISTRIK

KReatifitas itu nir ada matinya, pernahkah anda membanyangkan bahwa sebenarnya benda - benda di kurang lebih kita bisa di rubah atau pada berdayakan untuk menghasilkan sumber tenaga listrik yang bisa mengisi Baterai Ponsel anda ? Ada poly sekali tehnik serta cara yang di temukan sang para manusia - manusia yg kaya dengan kreatifitas ini menggunakan memanfaatkan barang - barang bekas serta di ubah sebagai asal energi listrik, salah satunya energi mobilitas yang di ubah sebagai tenaga listrik contohnya dinamo sepeda, atau memanfaatkan tanaman umbi - umbian yang sanggup menghasilkan listrik, misalnya kentang dan ubi jalar, hingga memakai panas barah lilin untuk membentuk sumber listrik, paling tidak terdapat Lima sampai sepuluh cara ajaib mengisi daya baterai tanpa asal listrik, mari kita pelajari caranya kini !
Berikut ini galat satu video tutorial yang membahas tentang cara membangun alat pengisi baterai HP lima Volt dengan sumber tenaga panas barah berdasarkan lilin, selamat menyaksikan !

Tahukah Anda Bahwa Air Seni / Air Kencing / Urin sanggup pada manfaatkan untuk membuat daya listrik yg dapat mengisi smartphone anda ?

Sejumlah ilmuwan dari Bristol Robotics Laboratory serta University of Bristol menemukan sebuah inspirasi yg dianggap Microbal MFC. Idenya mungkin nir pernah terpikirkan sang Anda, karena buat mengisi daya baterai, mereka menggunakan urine sebagai sumber daya. Para ilmuwan ini berhasil membentuk metode buat menumbuhkan sejenis bakteri bermanfaat yg dapat dimanipulasi buat merubah urin menjadi zat ceramic cylinder, yg diyakini bisa menghasilkan energi listrik statis. Energi ini akhirnya ditampung pada kapasitator sebelum dialirkan ke baterai ponsel.Salah satu yang telah pada kembangkan adalah Nopopo,  Baterai ini dinamakan NoPoPo (Non-Pollution Power), dan bisa digunakan berkali-kali dengan melakukan isi ulang dengan air seni.saat ini, baterai menggunakan energi air seni ini diproduksi telah massal oleh salah satu perusahaan yg terdapat pada Jepang, anda berminat untuk membelinya ?

Berikut Cuplikan Videonya tentang cara membuat indera charger HP menggunakan Urine, selamat menyimak !

contoh Peralatan serta perlengkapannya silahkan anda Klik di  -->   SINI
Atau Bisa Anda Cek pada --->  SINI

--> SELANJUTNYA
Ke depannya mereka akan memikirkan bagaimana penemuannya ini dapat dikemas secara simpel, sebagai akibatnya bisa dimanfaatkan lebih aporisma, gak asyik kan klo tiba - tiba nanti air seninya tumpah, sanggup bau pesing deh hape anda.
Dan Yang Lebih Dasyat Lagi, Ternyata Urine atau air kencing ini sanggup jadi Energi Alternatif untuk menggerakan kendaraan beroda empat, melalui proses elektrolisasi 1 Liter Urine mampu buat dijadikan listrik buat melaju sejauh 17 km.

Penemuan Energi Alternatif ini diberi nama menggunakan Photo Electro System.  Jika anda tertarik untuk memperlajarinya nanti akan kita bahas pada lain saat.
Kabarnya, Beberapa ilmuwan telah berhasil sanggup menciptakan metode yg dapat menumbuhkan homogen bakteri  yg memiliki manfaat yang sanggup dimanipulasi pada membarui  urine  menjadi suatu xat ceramic cylinder, yg dipercaya  bisa menerima tenaga listrik statis.  Energi tersebut lalu ditampung pada  kapasitor sehabis itu dialirkan ke baterai HP.
Selain itu anda jua mampu memanfaatkan Sepatu anda buat membuat Tenaga listrik cara lain buat mengisi baterai HP anda, cara cara lain ini pada beri nama Solepower, Cara kerja menurut temuannya ini yaitu sol spesifik yg dipakai dalam sepatu akan dapat menangkap tenaga kinetik lalu menyimpan ke pada baterai eksternal atau baterai cadangan. Dengan memanfaatkan langkah kaki penggunanya yaitu berkisar 4 km, sol sepatu tersebut  dapat mengisi baterai  hp yang memiliki kapasitar 2.100 mAh

sebuah sirkuit yg terbuat dari dua logam berbeda membuat listrik bila pada dua loka waktu keduanya terhubung mempunyai suhu tidak sinkron.“Dalam sol (telepak) sepatu karet Wellington boot terdapat thermocouple suhu dan jika anda menempelkannya dalam suhu panas di keliru satu sisinya dan suhu dingin pada sisi lainnya, hal itu akan membentuk daya listrik,” istilah Pain misalnya dikutip Reuters.“Pengisian daya listrik itu lalu kami salurkan ke sebuah baterai, dimana anda akan menemukan dalam hak sepatu karet itu menjadi penyimpan sumber listrik yg kemudian dipakai buat mengisi ulang baterai ponsel anda,” ungkapnya.thermocouples ini terhubung secara elektrik, membentuk susunan berdasarkan beberapa thermocouples (thermopile). Alat itu kemudian terjepit diantara dua lapis keramik tipis.ketika panas menurut kaki itu disalurkan pada lapisan keramik tipis yang ada di atas, dan suhu dingin jua tersalurkan pada sisi yang satunya, dan dari suhu dingin yang ada di tanah daya listrik didapatkan.
Copy the BEST Traders and Make Money : //ow.ly/KNICZ
Sebuah sirkuit yang terbuat berdasarkan 2 logam berbeda membuat listrik apabila di dua loka saat keduanya terhubung mempunyai suhu berbeda. “Dalam sol (telepak) sepatu karet Wellington boot ada thermocouple suhu dan apabila anda menempelkannya pada suhu panas di salah satu sisinya dan suhu dingin dalam sisi lainnya, hal itu akan membuat daya listrik, Pengisian daya listrik itu kemudian disalurkan ke sebuah baterai, dimana anda akan menemukan dalam hak sepatu karet itu sebagai penyimpan sumber listrik yang lalu dipakai buat mengisi ulang baterai ponsel anda, Thermocouples ini terhubung secara elektrik, membangun susunan menurut beberapa thermocouples (thermopile). Alat itu lalu terjepit diantara 2 lapis keramik tipis. Ketika panas dari kaki itu disalurkan dalam lapisan keramik tipis yang ada pada atas, dan suhu dingin juga tersalurkan pada sisi yang satunya, dan menurut suhu dingin yg terdapat pada tanah daya listrik dihasilkan.
dimana sebuah sirkuit yg terbuat dari dua logam berbeda membuat listrik bila pada dua loka waktu keduanya terhubung mempunyai suhu tidak sinkron.“Dalam sol (telepak) sepatu karet Wellington boot terdapat thermocouple suhu dan jika anda menempelkannya dalam suhu panas di keliru satu sisinya dan suhu dingin pada sisi lainnya, hal itu akan membentuk daya listrik,” istilah Pain misalnya dikutip Reuters.“Pengisian daya listrik itu lalu kami salurkan ke sebuah baterai, dimana anda akan menemukan dalam hak sepatu karet itu menjadi penyimpan sumber listrik yg kemudian dipakai buat mengisi ulang baterai ponsel anda,” ungkapnya.thermocouples ini terhubung secara elektrik, membentuk susunan berdasarkan beberapa thermocouples (thermopile). Alat itu kemudian terjepit diantara dua lapis keramik tipis.ketika panas menurut kaki itu disalurkan pada lapisan keramik tipis yang ada di atas, dan suhu dingin jua tersalurkan pada sisi yang satunya, dan dari suhu dingin yang ada di tanah daya listrik didapatkan.
Copy the BEST Traders and Make Money : //ow.ly/KNICZ

Berikut ini merupakan
cuplikan video Safira Dwi Tyas Putri (14) siswi kelas 3 Sekolah Menengah pertama 1 Aikmel lewat sepatu asal energi listrik karyanya berhasil memperoleh penghargaan medali emas mewakili Indonesia pada "Asian Young Inventions of Energy Exhibition" (AYEE) pada Taiwan


Gimana ? Apakah anda jua tertarik buat mencoba menciptakan Charger Smartphone anda dari Tenaga sol Sepatu anda ( Tenaga Kinetik ) ?
Tahukah anda bahwa Panas Tubuh anda Juga Bisa di Ubah menjadi sumber tenaga listrik buat mengisi baterai HP anda ? Mari kita simak beserta.
Cara kerjanya sangat sederhana, idenya dari saku celana dan kantong tidur terbuat berdasarkan sebuah bahan termokopel yg adalah bahan termoelektrik yg sangat fleksibel serta efektif menghantarkan panas. Cara kerjanya hanya menggunakan memanfaatkan suhu panas tubuh pengguna yang dialirkan melalui lapisan dalam termokopel saku celana atau kantong tidur, kemudian mengubahnya sebagai tenaga listrik yg digunakan buat mengisi ulang daya baterai, intinya Saat tubuh Anda membentuk panas melalui kantung itu, Anda membangun voltase serta arus. Voltase dan arus secara bersamaan membuat kekuatan energi listrik."
Kemudian, listrik yg  tercipta menurut disparitas suhu tersebut antara lapisan pada dan luar kantong itulah yg kemudian dimanfaatkan sebagai pengisi ulang energi baterai ponsel Anda. Jadi, sistem kerjanya merupakan seperti ini bila ponsel Anda diletakkan selama 4 jam pada saku baju yg memiliki thermocouples, akan secara otomatis baterai ponsel Anda dengan sendirinya terisi buat pemakaian selama sekitar 4 jam pula

Saat ini manusia - manusia kreatif berlomba - lomba berusaha menemukan sumber energi alternatif yg ramah lingkungan, selain memakai cahaya mentari atau angin  pula dikembangkan tenaga menggunakan menggunakan karbon nanotube buat membentuk tenaga listrik menurut perbedaan antara suhu tubuh insan dan udara pada kurang lebih.  Terinspirasi buat mencobanya, mari kita pelajri beserta. Silahkan simak Video tutorial berikut adalah :
--> SELANJUTNYA
Tahukah anda, Bahwa tanaman sanggup pula menghasuil tenaga listrik ?
Teknologi unik ini menyimpan energi yang telah tersedia secara alami di lingkungan kurang lebih dalam bentuk proses-proses kehidupan tanaman yang berbasis air. Tanaman-tumbuhan air ini menyerap tenaga sinar mentari melalui fotosintesis dan zat buangan menurut reaksi itu dibuang ke tanah yang diairi. Di dalam tanah inilah, mikroorganisme menguraikan materi ini dan merilis elektron dan proton yang lalu bisa diambil oleh anoda serta katoda buat menghasilkan arus listrik. Menurut penelitian, pertumbuhan tumbuhan tidak terganggu sang prosedur penyerapan energi itu.

Silahkan anda saksikan Video Tutorialnya berikut adalah mengenai Energi Listrik alternatif yang dari dari proses fotosintesis tanaman , selamat menyaksikan.

 Inilah era generasi baru Pembangkit Listrik Tenaga pohon ! ,


Sejumlah peneliti mendapati bahwa pohon bisa menghasilkan voltase hingga 200 milivolt saat sebuah elektroda dipasang pada pohon dan elektroda lainnya ditanam pada tanah. Teknologi tadi didesain untuk berfungsi sebagai sensor hutan yang dayanya dipasok dengan cara tersebut, Mahasiswa University of Washington menghabiskan demam isu panasnya berkeliling di hutan kurang lebih kampus dan menancapkan paku pada pohon maple lalu menghubungkannya dalam voltmeter. Ia mendapati bahwa pohon-pohon tadi mempunyai voltase yang stabil hingga beberapa ratus milivolt. Apakah anda terinspirasi buat mengembangkannya ?


--> SELANJUTNYA

Comments