BEGINI CARA MEMBUAT MIE SEDAP REBUS INSTAN RASA KARI SPESIAL MENJADI MIE GORENG YANG LEZAT BANGET

Kamu niscaya sudah sangat familer dengan mie panaskan instan (ini resep Indomie rebus pedas spesial) maupun mie goreng instan (resep cara menciptakan Indomie goreng sebagai lebih enak serta spesial). Selain lantaran harganya yang nisbi murah, cita rasanya jua enak serta cara mengolahnya jua sangat gampang.
Jadi tak heran juga bila mie instan selalu dijadikan stok oleh poly mak -ibu tempat tinggal tangga. Jika malas atau tidak punya poly ketika buat belanja bahan dan memasak, cukup ambil mie instan yang sudah distok sebelumnya.

Terdapat berbagai varian rasa mie instan, baik yg rebus maupun yg goreng. Tapi, pernahkan Anda membuat mie panaskan instan menjadi mie goreng instan?
Asal tahu saja, ternyata cita rasanya lezat banget jika dibuat dengan komposisi yang tepat serta menambahkan sedikit bahan. Nah, dalam kesempatan ini CARA FLEXI akan membahasnya buat Anda.
Pada dasarnya varian rasa yg digunakan boleh apa saja sinkron selera. Dan, kebetulan yg dijadikan menjadi model pada kesempatan ini merupakan mie Sedap rebus rasa kari spesial .
Nah, mie Sedap panaskan rasa kari khas ini akan dibentuk sebagai mie goreng instan rasa kari apa. Mau memahami caranya? Begini penjelasan selengkapnya.
Bahan:
1. 1 bungkus mie Sedap rebus rasa kari spesial berserta bumbunya.
2. 250 ml air putih.
3. 0,75 sendok teh kecap anggun.
Pelengkap:
1. 1 buah telur ayam, goreng mata sapi.
2. 1 sdt bawang merah goreng.
Tips:
1. Jika menginginkan rasa yang lebih pedas, Anda boleh menambahkan irisan atau cabai rawit yg digerus.
2. Jangan lupa taburkan bawang merah goreng agar rasanya lebih sedap.
Cara membuat mie Sedap rebus instan rasa kari spesial menjadi mie goreng instan yg lezat banget:
1. Rebus air hingga mendidih.
2. Sembari menunggu mendidih, masukkan seluruh bumbu yg terdapat di pada kemasan mie Sedap rebus rasa kari spesial dalam mangkuk atau piring saji, aduk rata sampai tercampur rata
3. Tambahkan kecap manis, aduk rata sampai tercampur rata, pisahkan.
4. Setelah air mendidih, tambahkan mie instan, panaskan sampai elastis, tiriskan.
5. Pindah ke piring saji, aduk sampai mie tercampur rata dengan bumbu.
6. Tambahkan pelengkap, mie goreng instan rasa kari khas yang lezat banget telah siap dinikmati beserta kerupuk (Simak: Terkuak! Resep kerupuk atom (bundar ) ikan tenggiri renyah gurih enak atau Stop berli kerupuk bawang, resep dan cara mengolahnya ada pada sini).
Jangan kemana-mana dulu, simak pula;
1. Resep tumis cabe hijau bumbu kecap lezatnya menggoda selera.
2. Resep asem-asem ceker dan ketua ayam buncis pedas.

Selamat mencoba!

Comments