BAGAIMANA AGAR KITA DIHORMATI & DISAYANGI BANYAK ORANG

Mendapatkan rasa hormat & sayang - Seberapa besar rasa hormat yang kita dapatkan tergantung bagaimana cara kita bertindak dan memperlakukan orang lain, seberapa bijaksana kita dan bagaimana memposisikan diri kita ditengah tengah masyarakat. Sedang rasa sayang yg kita terima menurut orang lain tergantung seberapa akbar kualitas pribadi kita dan seberapa layak diri kita menciptakan poly orang merasa nyaman disekitar kita. Untuk mampu dikagumi dan disayangi banyak orang tentu kita wajib memiliki langsung yang baik dan bisa membuat orang orang disekitar kita merasa nyaman didekat kita.

Rasa hormat serta sayang sanggup anda dapatkan menurut pasangan, famili, orang orang terdekat atau mereka yg berada disekitar anda. Berikut adalah beberapa saran supaya kita dihormati dan disayangi orang orang disekitar kita:
Lakukan segala hal dengan ketulusan
Melakukan segala hal dengan ketulusan akan menciptakan hal hal sulit menjadi lebih ringan. Ketulusan melakukan hal hal baik tanpa mengharapkan suatu imbalan. Ketulusan membuat orang lain merasa aman serta dihargai, menumbuhkan keyakinan mereka bahwa mereka nir akan dibodohi atau dibohongi. Ketika anda melakukan segala hal menggunakan lapang dada hal ini akan menciptakan banyak orang menaruh rasa hormat serta rasa sayang mereka pada anda.
Menganggap dirinya terlalu rendah adalah kelemahan, merendahkan hati justru mengungkapkan kekuatan
Rasa rendah diri, minder serta nir optimis merupakan kelemahan yang menciptakan seseorang sebagai terpuruk, mereka nir mau bersyukur serta menduga kekurangannya sebagai masalah pelik. Berbeda dengan mereka yg merendahkan hatinya, walaupun memiliki banyak kelebihan, banyak ilmu, banyak materi dsb beliau permanen rendah hati. Hanya orang yang bertenaga jiwanya yang bisa bersikap rendah hati. Ia seperti padi yg semakin berisi semakin menunduk. Orang yang rendah hati mampu mengakui serta menghargai keunggulan orang lain, serta mereka nir msuka menyombongkan kelebihan yg mereka punyai.
Kesetiaan, sedikit istilah berjuta makna
Sudah sebagai barang langka dan sangat tinggi harganya. Kesetiaan merupakan mereka yg permanen mau menemani & menuntun waktu kita terjatuh dan mereka yang tersenyum bahagia waktu kita berdiri tegak. Faktanya sekarang ini jauh lebih sulit menemukan seseorang yang mau berbagi saat kita berada dimasa sulit, tidak semudah ketika kita menemukan seorang yg mau daiajak berbagi kebahagiaan kita. Orang yg setia selalu mampu dianggap dan diandalkan. Dia selalu menepati janjinya, mempunyai komitmen yg bertenaga, rela berkorban serta tidak senang berkhianat. Untuk itulah seseorang yg memiliki kesetiaan jauh lebih dihormati serta disayangi oleh banyak orang.
Orang yang selalu menebar sikap positif
Sikap dan pola pikir positif tidak hanya menciptakan diri anda semakin positif dengan kehidupan anda namun hal itu pula akan menularkan hal hal positif kepada mereka yang berada disekitar anda. Tidak salah ketika poly motivator menyebut "Jika hidup anda ingin berjalan lebih baik, maka bertemanlah menggunakan mereka yg memiliki pola pikir positif". Orang orang ppositif ini selalu berusaha melihat segala sesuatu menurut kacamata positif, bahkan pada situasi yang buruk sekalipun. Dia lebih suka mengungkapkan kebaikan daripada keputusasaan, lebih senang mencari solusi. Dia selalu berusaha memahami dan mengerti orang lain daripada putus harapan, lebih senang memuji daripada mengecam, dsb. Tidak mengherankan bila orang orang menggunakan perilaku serta pikiran positif ini dihormati & disayangi banyak orang.
Orang orang yg selalu bersemangat, ceria bahkan waktu keadaan sulit
Orang yang ceria merupakan orang yang bisa menikmati hayati, tidak senang mengeluh dan selalu berusaha meraih kegembiraan. Dia mampu mentertawakan situasi orang lain, jua dirinya sendiri. Dia punya potensi buat menghibur serta mendorong semangat orang lain. Ketika mereka selalu semangat bahkan saat syarat sulit menggunakan keceriaan, bisa menumbuhkan semangat orang lain maka mereka layak dihormati serta disayangi.
Orang yang bertanggung jawab
Akan melaksanakan kewajibannya menggunakan benar-benar-benar-benar. Kalau melakukan kesalahan, beliau berani mengakuinya. Ketika mengalami kegagalan, beliau tidak akan mencari kambing hitam buat disalahkan, bahkan kalau dia merasa kecewa serta sakit hati, dia nir akan menyalahkan siapapun. Dia menyadari bahwa dirinya sendirilah yang bertanggung jawab atas apapun yg dialami serta dirasakannya.
Rasa percaya diri
Memungkinkan seseorang mendapat dirinya sebagaimana adanya, menghargai dirinya serta menghargai orang lain. Orang yang percaya diri mudah mengikuti keadaan dengan lingkungan serta situasi yg baru. Dia memahami apa yg wajib dilakukannya serta melakukannya dengan baik.
Mereka yg mempunyai Kebesaran jiwa untuk memaafkan orang lain
Dapat ditinjau dari kemampuan seseorang memaafkan orang lain. Orang yg berjiwa besar nir membiarkan dirinya dikuasai sang rasa benci dan permusuhan. Ketika menghadapi masa-masa sukar beliau tetap tegar, nir membiarkan dirinya hanyut dalam kesedihan serta keputusasaan.
Orang-orang yang “Easy Going” menduga hidup ini ringan
Dia tidak senang membesar-besarkan masalah kecil. Bahkan berusaha mengecilkan masalah-masalah besar . Dia tidak suka mengungkit masa lalu serta nir mau khawatir dengan masa depan. Dia nir mau pusing serta tertekan dengan perkara-kasus yg berada diluar kontrolnya.
Berempati
Adalah sifat yang sangat rupawan. Orang yg berempati bukan saja pendengar yg baik, akan tetapi jua bisa menempatkan diri dalam posisi orang lain. Ketika terjadi permasalahan dia selalu mencari jalan keluar terbaik bagi kedua belah pihak, nir suka memaksakan pendapat serta kehendaknya sendiri. Dia selalu berusaha memahami dan mengerti orang lain.

Comments