APLIKASI BELAJAR PLANET TATA SURYA DI WINDOWS 10

Eksplorasi ruang angkasa yang paling mendasar adalah rapikan mentari kita sendiri. Kita diajarkan pada sekolah mengenai rapikan matahari kita serta planet-planet di dalamnya. Tetapi hanya sedikit yang kita ketahui mengenai itu. Jadi apabila Anda jua ingin tahu tentang planet-planet di tata matahari kita maka mari kita belajar menggunakan donasi beberapa pelaksanaan yg terdapat pada windows 10 store. Windows 10 store mempunyai banyak permainan serta pelaksanaan yang meliputi alam semesta, ruang angkasa dan tata surya. Tapi di artikel ini kita akan penekanan dalam tata matahari, jadi saya akan mencari aplikasi yg memberi Anda warta tentang rapikan mentari saja.
Aplikasi tata mentari memberi Anda kabar yang luas mengenai masing-masing planet di dalamnya. Beberapa menurut aplikasi ini memperlihatkan kepada Anda contoh real time, rotasi dan kecepatan revolusi planet, dll. Beberapa pelaksanaan juga meliputi beberapa fakta menyenangkan mengenai planet. Jadi, yuk lanjutkan serta lihat aplikasi tata matahari Windows 10 gratis buat mempelajari mengenai planet di bawah ini.
Solar System Scope

Solar System Scope adalah pelaksanaan yang dibuat dengan sangat baik. Aplikasi ini tampak hebat dalam mode layar penuh dan Anda mungkin sahih-sahih merasa misalnya Anda berada pada luar angkasa. Laman beranda aplikasi dapat dilihat di tangkapan layar di atas. Seolah olah aplikasi ini menyampaikan ini adalah contoh online tata mentari dan langit malam. Ketika Anda mengklik tombol start, bepergian Anda ke alam semesta akan dimulai. Musik latarnya yg terus menerus memberi Anda moot yang rupawan.

Ada banyak pilihan buat menjelajahi planet-planet, planet mini , langit malam, bintang-bintang terdekat, dll. Menu di sisi kiri yg dapat Anda lihat pada gambar pada atas memungkinkan Anda menjelajahi seluruh planet serta bintang. Ada poly pengaturan yg dapat Anda terapkan serta tampilan planet jua bisa diubah. Ketika Anda mengklik sebuah planet, Anda dapat membaca tentang ensiklopedi, melihat strukturnya, serta sistem planetnya. Aplikasi ini juga memperlihatkan lokasi geo Anda. Anda dapat menciptakan beberapa perubahan pada pengaturan aplikasi seperti tampilan planet bisa diubah menjadi akbar atau terlihat realistis. Anda jua dapat mengubah bahasa pelaksanaan ini.
Space Museum - Solar System

Space Museum - Solar System adalah aplikasi cantik buat menjelajahi tata mentari . Aplikasi ini memiliki grafis yang cantik dan narasi pada latar belakang pula terdengar hebat. Setiap laman berdasarkan pelaksanaan yg Anda kunjungi akan memiliki narasi latar belakang memberi Anda fakta lebih lanjut mengenai planet atau rapikan matahari. Laman beranda pelaksanaan dapat dipandang pada tangkapan layar di atas. Dari page ini Anda dapat menjelajahi tata mentari , individual planet, menciptakan perbandingan, serta memainkan permainan asteroid sederhana. Ketika Anda mengklik pada tata matahari Anda akan melihat layar seperti yang ditunjukkan dalam gambar di bawah ini.

Seluruh model tata surya ditampilkan kepada Anda pada bentuk 3D menggunakan matahari di pusat serta planet berputar pada sekitarnya. Narasi latar belakang akan memberi Anda lebih poly kabar mengenai tata surya, jadi dengarkan baik-baik. Anda juga bisa menjelajahi masing-masing planet secara terpisah dan mengetahui lebih poly mengenai planet tadi. Anda juga bisa melihat perbandingan ukuran seluruh planet, yang juga bisa dipandang dalam gambar pada bawah.

Anda dapat memvisualisasikan menggunakan mudah ukuran planet yg kita tinggali dibandingkan menggunakan planet lain di tata mentari kita. Anda juga bisa memainkan permainan asteroid di mana Anda mempunyai kapal ruang angkasa serta Anda harus meledakkan asteroid yg tiba ke arah Anda sebelum mereka bertabrakan menggunakan kapal antariksa Anda. Fitur AR atau augmented reality juga berfungsi menggunakan baik. Anda harus mengizinkan pelaksanaan buat memakai kamera perangkat Anda dan kemudian Anda bisa memakai fitur ini dengan mudah.

Planetarium 3D

Planetarium 3D merupakan pelaksanaan yang latif buat mengetahui tentang planet di tata matahari kita. Aplikasi ini menerangkan kabar secara terang tentang seluruh planet serta bulan. Bentuk 3D serta grafis dari pelaksanaan ini sangat luar biasa buat ditinjau. Aplikasi ini bersifat interaktif serta Anda bisa memperbesar serta memperkecil planet, bisa wallpaper menurut Planetarium 3D, mengganti posisi matahari, kecepatan gerakan, dan memakai mode demo. Ketika Anda memulai pelaksanaan, Anda akan menemukan layar misalnya yang ditunjukkan dalam gambar di atas. Anda dapat melanjutkan dan memperluas menu di sisi kiri dan kanan. Maka layar Anda akan terlihat misalnya screenshot pada bawah ini.

Semua planet serta bulan tercantum di menu sisi kiri. Mengeklik galat satu berdasarkan planet akan memunculkan tampilan 3D pada layar aplikasi. Menu samping kanan memberi Anda berita jelas mengenai planet yang Anda pilih. Anda bisa melihat seberapa jauh berdasarkan mentari , jari-jarinya, massa, volume, kepadatan, luas bagian atas, panjang hari, panjang tahun, dll. Ada pilihan di bagian bawah tengah layar buat membarui posisi mentari dan kecepatan rotasi. Ada slider yg diberikan buat masing-masing ini. Anda sanggup bermain, Anda jua dapat mengeklik tombol wallpaper buat merogoh tangkapan layar yang dapat digunakan menjadi wallpaper desktop Anda. Mode demo akan terlihat full layar dengan bentuk 3D yg kentara tentang planet yang berkiprah pada sekitar orbitnya. Anda bahkan dapat mengubah bahasa pelaksanaan jika Anda mau.
Our Solar System

Our Solar System adalah pelaksanaan liputan yang bisa membantu anak-anak yang tertarik dalam sains. Aplikasi ini mempunyai informasi tentang seluruh planet serta mentari . Antarmuka pelaksanaan dapat dipandang pada gambar pada atas. Aplikasi ini mencantumkan semua planet beserta menggunakan fakta tentangnya dalam tampilan tile. Anda dapat menemukan berita seperti detail, inti, atmosfer, dll. Untuk surya serta semua planet.

Jika Anda mengeklik tile planet, Anda akan bisa membaca kabar terperinci tentang planet eksklusif seperti yang dapat dipandang pada gambar di atas. Anda dapat menggulir buat membaca info lebih lanjut menurut planet ini. Setelah selesai Anda bisa kembali ke halaman utama serta memilih planet lain menurut sana. Satu-satunya kekurangan merupakan bahwa pelaksanaan nir mempunyai tampilan animasi planet-planet yg disukai anak-anak.
Kesimpulan: Ini adalah beberapa aplikasi gratis yang bagus yang bisa Anda temukan di windows 10 store buat menjelajahi tata surya dan mengetahui lebih poly tentangnya. Animasi di beberapa pelaksanaan ini terlihat cukup realistis. Jadi bila Anda jua ingin tahu lebih poly tentang rapikan surya, maka aplikasi yang saya sebutkan diatas patut dicoba.

Comments