ANTIVIRUS TERBAIK 2018 UNTUK WINDOWS

Antivirus pada sebuah komputer memanglah perlu untuk melindungi komputer berdasarkan agresi virus. Virus dalam merupakan program ataupun script yg sudah diatur buat menyerang data-data ataupun mengganggu pekerjaan anda. Jika personal komputer anda tidak dipasang antivirus ada banyak kemungkinan personal komputer anda akan terkena dan terinfeksi virus tersebut. Jika komputer anda telah terinfeksi, anda harus menghapus virus tersebut ataupun menghapus data yg telah terkena virus. Jika virusnya terlalu ganas dan telah menyerang file-file OS Windows, maka anda wajib menginstall ulang komputer/laptop anda.

Jangan hingga komputer ataupun laptop anda terkena virus, mampu-sanggup malah jadi repot nanti. Data sanggup hilang ataupun personal komputer menjadi sering ngehang lantaran virus. Untuk mengatasi dan mencegahnya kita memerlukan sebuah antivirus, antivirus terbaik tentunya akan jauh lebih ampuh daripada antivirus umumnya. Berikut ini merupakan Antivirus terbaik 2015 buat Windows.
1. BitDefender Anti Virus Plus
Bitdefender dalam tahun ini menempati loka pertama sebagai antivirus paling memproteksi serta paling aman. Antivirus ini bekerja menggunakan sangat digdaya, bahkan waktu ada arsip mencurigakan dia akan memberitahu pada anda. Antivirus ini juga dapat melindungi anda dalam saat menjelajah di Internet, dan bisa menscan virus dalam arsip-arsip yg anda download. Antivirus ini juga dapat melindungi anda menurut serangan hacker yg menyusup melewati jaringan ke personal komputer anda. Tetapi antivirus ini sangat berat, dan sangat tidak cocok bagi komputer yang memiliki RAM yang mini . Karena kehebatannya antivirus ini menerima poly penghargaan berdasarkan beberapa pihak, namun antivirus ini berbayar.
2. ESET NOD32
ESET NOD32 adalah antivirus yg saya rasa paling enteng serta juga memproteksi. Antivirus ini hampir sama menggunakan kebanyakan antivirus yg lainnya tetapi kinerjanya yg dapat mendeteksi antivirus yang bersembunyi sekalipun menjadikannya berada di peringkat ke 2. Antivirus ini pula bisa melindungi anda waktu sedang browsing di internet. Namun sayangnya antivirus ini hanya terdapat yang edisi berbayar.
3. Kaspersky Antivirus Internet Security
Tidak kalah hebat dengan antivirus yang lainnya. Kaspersky Lab telah mengeluarkan antivirus menggunakan edisi paling protektif serta dapat melindungi anda waktu browsing di internet. Banyak sekali tools yang dimuntahkan oleh kaspersky yang bisa membasmi virus dalam sekejap. Antivirus ini sebenarnya berbayar tapi anda bisa mencobanya menggunakan edisi free trial langsung pada website resmi Kaspersky.
4. Avast! Antivirus Premier
Antivirus yg satu ini akan eksklusif melindungi personal komputer anda pada ketika anda pertama memasangnya. Antivirus ini jua dapat melindungi anda pada ketika sedang menjelajah internet. Avast! Pula menyediakan utility buat menjalankan berbagai kegiatan menggunakan aman, seperti Sandbox mode yg bisa mengakibatkan komputer anda sebagai tempat transaksi online tanpa khawatir hacker menyusup dan mengambil password anda. Avast! Memiliki edisi perdeo serta edisi berbayar.
5. Norton Antivirus Security
Baru-baru ini antivirus Norton telah mendekati pasaran Indonesia dengan cara memperlihatkan produknya bersamaan dengan beberapa jenis laptop. Norton sangat ketat penjagaannya dalam ketika mensurf internet, tampilannya simple dan premium. Antivirus Norton ini berbayar.
6. AVG Antivirus Internet Security
AVG sangat populer menggunakan antivirus gratisanya yang tidak kalah dengan antivirus premium lainnya. Tetapi kali ini AVG sudah mengeluarkan antivirus berbayar dengan kemampuan dapat melindungi anda ketika offline juga online di personal komputer . Antivirus AVG bisa anda download secara perdeo pada website AVG, tetapi ada juga versi berbayar yang lebih ampuh membasmi virus.
7. AVIRA Antivirus
Jika acapkali melihat popup antivirus yg berlogokan payung itu berarti personal komputer tadi memakai antivirus Avira. Salah satu produk AVIRA yang bernama AVIRA Ultimate Protection Suite sudah beredaran pada pasaran yang terbaru dan menurut testimoni penggunanya antivirus ini sangat digdaya dan sangat protektif terhadap komputer anda. AVIRA memiliki dua edisi yaitu edisi gratisan dan edisi berbayar.
Silahkan memilih antivirus manakah yg ingin anda pasang pada personal komputer anda, yg paling enteng atau yg paling berat itu terserah anda. Dengan antivirus-antivirus di atas personal komputer anda akan terlindungi menurut virus. Satu catatan bagi anda, jangan pernah memasang 2 antivirus atau lebih pada satu personal komputer , baca juga Jangan menginstall poly antivirus dalam satu personal komputer .

Comments