ANEKA RESEP NASI GORENG SPESIAL DAN ISTIMEWA PART 3

Sekarang telah sampai dalam bagian ketiga menurut aneka resep nasi goreng spesial serta istimewa.
Seperti yang sudah dibahas dalam aneka resep nasi goreng khas dan istimewa part 1, nasi goreng adalah resep masakan spesial Indonesia (tradisional) yang fleksibel.
Pasalnya, menu ini pula bisa dikombinasikan menggunakan aneka macam resep lain.

Berikut ini aneka resep nasi goreng spesial dan istimewa part 3:

1.   Resep nasi goreng bumbu balado

Resep masakan ini merupakan bukti bahwa nasi goreng adalah resep masakan yg fleksibel. Pasalnya, nasi goreng balado menggunakan 2 bumbu primer, yaitu bumbu dasar nasi goreng dan bumbu balado. Tengok resep nasi goreng balado udang.
2.   Resep nasi goreng udang original

Kalau yang pertama ditambah menggunakan bumbu balado, resep nasi goreng ini merupakan versi asli. Hanya saja, nasi goreng ini ditambah udang agar cita rasanya semakin khas. Ingin mencoba? Silakan simak resep nasi goreng udang original yang pernah dibahas pada kesempatan sebelumnya.



3.   Resep nasi goreng kambing


Kalau telah bosan menggunakan nasi goreng ayam atau telur, mungkin Anda bisa mencoba nasi goreng yg satu ini. Rasanya begitu khas karena menggunakan daging kambing. Tertarik? Silakan ikuti panduan lengkapnya pada resep nasi goreng kambing khas (simpel dan praktis). Seperti yg telah disebutkan, cara menciptakan nasi goreng ini cukup simpel dan sederhana. Bahkan, buat Anda yg sebelumnya belum pernah memasak sekalipun, pasti mampu menciptakan keliru satu aneka nasi goreng ini. Resep nasi goreng yg simpel pula terdapat pada aneka resep nasi goreng spesial dan istimewa part 2

Itulah 3 aneka resep nasi goreng yg khas dan istimewa buat bagian ketiga. Selain sangat cocok tersaji menjadi pilihan menu sarapan, makan siang atau makan malam, ketiga resep tadi pula sangat cocok dijadikan sebagai sajian sahur atau berbuka puasa. Silakan lanjut ke aneka resep nasi goreng spesial dan istimewa part 4.

Comments