HANYA JUALAN KAOS KAKI ONLINE REMAJA INI RAUP UANG MILIARAN

Salah satu kunci kesuksesan berdasarkan suatu bisnis usaha adalah pintarnya pelaku pada membaca peluang yang terdapat serta riset pasar potensial berkaitan menggunakan usaha yang akan dijalani. Terkadang, bisnis yang nampak sepele bagi kebanyakan orang mampu menghasilkan keuntungan yg luar biasa dan tak terduga-duga jika dilakukan sang orang yang sahih-benar kompeten serta beruntung tentunya.
Salah satu diantara orang yg beruntung tersebut merupakan remaja berusia 17 tahun bernama Brennan Agranoff, yg telah menjadi CEO semenjak usia 13 tahun waktu mendirikan perusahaan kaos kaki kostum miliknya, HoopSwag. Saat anak-anak lain seusianya sedang sibuk bermain, Agranoff tengah sibuk membangun bisnisnya dan hanya dalam saat empat tahun dia sudah berhasil mengumpulkan penjualan tahunan (annual sales) lebih dari 1 juta dolar atau setara dengan Rp 13 miliar lebih.
Menurut fakta berdasarkan CNN yang kami kutip, pada  tahun 2013 awalnya dia sedang melihat pertandingan bola basket di TV dan melihat bahwa semua pemainnya mengenakan kaos kaki berwarna putih polos. Dari situ lalu ada inspirasi bagaimana jadinya apabila beliau mencetak desain kaos kaki yang unik serta berbeda untuk mereka. Ide tadi lantas beliau utarakan kepada orangtuanya, bermaksud supaya menerima dukungan dana. Setelah dilakukan beberapa kali persuasi, akhirnya ia mendapat bantuan uang sebanyak $3000 usd atau sekitar 40 juta rupiah.
Karena semangatnya untuk berbisnis yang luar biasa, dia rela menghabiskan waktu bermainnya selama enam bulan buat meneliti pasar potensial dan akhirnya dia mulai mendirikan bisnisnya sendiri di garasi rumahnya. Dia mengawali bisnisnya dengan membeli pada jumlah banyak kaos kaki berwarna putih polos serta kemudian mencetaknya sendiri menggunakan desain yg diinginkan menggunakan mesin percetakan konvensional.
Bisnis yang dia jalani tidaklah pribadi sukses secepat kilat misalnya sekarang, terdapat poly halangan serta rintangan yang wajib dihadapi. Titik paling kritis ada dalam tahun pertama beliau menjalankan bisnisnya. Tetapi dengan memanfaatkan jejaring sosial media, beliau bisa menaikkan jangkauannya dan berhasil menarik poly klien potensial.
Saat ini, ibunya adalah satu bagian yg menjalankan bisnis tersebut dan mereka sudah memiliki 17 karyawan yang bekerja paruh ketika. Untuk ad interim ini kaos kakinya baru bisa dibeli melalui  situsnya serta via Amazon, Etsy dan Ebay. Tetapi beliau berharap di saat ke depan kaos kakinya tadi mampu ditemukan di toko-toko ritel dalam umumnya.

Comments