6 JAWABAN YANG MENGUATKAN KEBERADAAN ALIEN DI ALAM SEMESTA

Misteri Keberadaan Alien - Misteri eksistensi makhluk ekstraterestial (alien) hingga kini masih menjadi perdebatan banyak kalangan di semua dunia. Banyak orang dibuat penasaran mengenai eksistensi makhluk luar angkasa ini, apakah mereka sahih-sahih terdapat atau hanya kisah mitos yg diceritakan secara turun-temurun. Namun dari beberapa bukti yg terdapat misalnya penampakan piring terbang (UFO), kontak radio stasiun pengamat luar angkasa dan peninggalan benda-benda artefak asing yg terdapat pada bumi menandakan bahwa kemungkinan besar keberadaan mereka sahih-benar terdapat di jagad alam ini.
Para ilmuan yg kompeten di bidangnya telah memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan umum yang mungkin mampu menguatkan keberadaan mereka pada global luar sana. Berikut kita simak beberapa warta serta penerangan menurut mereka pada bawah ini:

1. Alien Pernah Mengontak Manusia
Menurut banyak sumber, Edgar Mitchell, yg merupakan mantan Pilot Lunar Module buat Apollo 14, menjamin bahwa alien memang pernah menghubungi manusia beberap kali. Dia mengatakan bahwa pemerintah telah lama menyembunyikan berita ini supaya nir menciptakan masyarakat global panik.
2. Alien Benar-sahih Ada
Dr. Boyd Bushman, yg merupakan mantan ilmuan Area 51, mengatakan bahwa alien itu nyata serta berperilaku ramah. Dia mengungkapkan teorinya tadi ketika berada pada pangkalan udara AS, dimana poly orang belajar mengenai keberadaan UFO sampai hari ini. Ia pula berkontribusi dalam membangun teknologi piring terbang buat sebuah perusahaan pertahanan.

3. Teori Napoleon Bonaparte
Napoleon mengatakan bahwa ia pernah diculik sang makhluk asing. Rupanya, pernyataannya tersebut dikuatkan dengan kehilangannya selama beberapa hari pada bulan Juli 1794 serta mengatakan bahwa dia ditahan sang orang-orang aneh yg perawakannya nir seperti insan. Ketika para penyelidik memeriksanya, mereka menemukan adanya benda asing mini yg disematkan pada dalam sisa-residu kerangka Napoleon, yg di zaman sekarang dikenal sebagai microchip.
4. Permainan Catur
Menurut Mr. Ilyumzhinov, yang adalah mantan Presiden Federasi Catur Dunia, mengungkapkan bahwa yg menemukan permainan catur pertama kali adalah aliens. Dilansir menurut page www.chesshistory.com, Ilyumzhinov bersaksi bahwa ia pernah diculik oleh alien serta dibawa ke suatu tempat aneh yg semuanya berwarna kuning pada tanggal 17 September 1997.
5. Sleep Paralysis
Menurut seorang psikologi populer bernama Allan Cheyne, pungkasnya, orang-orang yg percaya bahwa mereka telah diculik oleh makhluk ekstraterestial lebih rentan mengalami kelumpuhan tidur atau yg dikenal menggunakan kata sleep paralysis.
6. Aktivita Geofisika
Beberapa ilmuan menyampaikan bahwa makhluk luar angkasa adalah yg menyebabkan atau memantau aktivitas geofisika yang terjadi di planet ini. Klaim ini dibuat atas dasar pemantauan rekaman video letusan gunung berapi Shindake pada Pulau Kuchinoerabu-jima pada tangga 29 Mei 2015. Menurut hasil pengamatan, diyakini bahwa UFO sedang menyaksikan kejadian tadi berdasarkan langit waktu gunung meletus.
Percaya atau tidak percaya, yang jelas di global ini masih banyak rahasia-misteri yang belum bisa terpecahkan sang ilmu pengetahuan yg dimiliki manusia waktu ini. Belum lagi yang terdapat di langit, bahkan apa yg sesungguhnya berada pada pada samudera bumi saja teknologi super sophisticated sekarang belum bisa menjelajahi sepenuhnya.

Comments