MERACIK SIRUP BAWANG PUTIH UNTUK ATASI BERAGAM PENYAKIT

Bawang putih bermanfaat tidak hanya menjadi bumbu pelengkap kuliner saja, namun jua mempunyai khasiat obat alamiah buat berbagai jenis penyakit. Ilmu pengetahuan terbaru telah berhasil menemukan bahwa bawang putih ternyata mempunyai sifat antibakteri dan antivirus yg bisa melawan penyakit eksklusif terutama yg berhubungan dengan infeksi pada tubuh.
Disebutkan juga bahwa bawang putih mempunyai kemampuan unik buat merangsang peningkatan sistem kekebalan tubuh. Nah, pada artikel ini kami akan tunjukkan pada pembaca sekalian bagaimana cara meracik obat alami sirup bawang putih yang sangat efektif buat melawan infeksi dan mengatasi aneka macam macam penyakit.
Sekilas Tentang Sirup Bawang Putih
Bawang putih mentah mengandung suatu komponen khusus yang disebut dengan allicin. Komponen ini diketahui lebih bertenaga buat melawan virus serta bakteri daripada antibiotik penisilin. Oleh karenanya, sirup bawang putih merupakan galat satu obat alami terbaik buat melawan infeksi, gangguan paru-paru misalnya sakit tenggorokan, batuk ashma, infeksi paru-paru, dan kesulitan bernapas. Selain itu, sirup bawang putih juga sangat efektif buat membantu mengeluarkan dahak yg mampet pada paru-paru melalui proses yang diklaim ekspektorasi (mengeluarkan dahak melalui ludah).
Untuk membuatnya, eksklusif saja Anda persiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan pada bawah ini. Tidak perlu ragu serta khawatir, karena seluruh bahan-bahannya alami sebagai akibatnya aman dan tidak mengakibatkan dampak samping yang berfokus.

Bahan-bahan:
-Bawang putih;
-½ cangkir air;
-¼ cuka sari apel;
-½ cangkir madu.
Cara meraciknya:
Cincang beberapa siung bawang putih (secukupnya) serta campur dengan seluruh bahan-bahan lainnya. Setelah tercampur menggunakan rata, ramuan dibiarkan semalaman dan kemuadian dalam pagi harinya, ramuan disaring buat diambil airnya (sirup). Untuk mengobati penyakit contohnya flu, batuk, pilek, demam, dan lain-lain, ambil satu sdm sirup lalu diminum misalnya halnya minum obat biasa. Lakukan tiga kali sehari (pagi, siang, serta malam) jika penyakitnya telah relatif parah. Insyallah dalam kurun saat tiga hari atau lebih, penyakit yg Anda derita akan sembuh sirna. Semoga bermanfaat...

Comments