PENYEMBUHAN METAFISIKA DAN MANFAATNYA BAGI KESEHATAN

Penyembuhan Metafisika adalah keliru satu metode penyembuhan alternative yg berdasarkan dalam keyakinan bahwa pola pemikiran negative bila dibiarkan dapat berdampak pada penyakit secara fisik juga non fisik (mental). Dan dengan dilakukannya pencucian pada blok-blok mental negative tadi, maka si penderita akan memperoleh kesembuhan seperti yg dibutuhkan.
Meskipun metode pengobatan modern (pengobatan Barat) masih meragukan konsep tentang penyembuhan metafisika ini. Namun pada kenyataannya, nir diragukan lagi bahwa dalam suatu penyakit memang terdapat kaitannya antara tubuh serta pikiran seorang. Kita ambil model umum saja, ketika pada tempat tinggal sakit dokter seringkali secara rutin selalu menaruh motivasi pada para pasiennya agar memiliki semangat yang tinggi serta yakin bahwa penyakit yang diderita akan segera sembuh. Begitu pula dengan orang-orang yg mengunjunginya agar selalu menaruh nasihat-petuah yg positif. Karena hal ini baik disadari maupun nir disadari akan sangat membantu bagi pasien untuk menerima kesembuhan lebih cepat. Sebaliknya, memberikan keterangan yg kurang mengenakkan cenderung akan memperlambat proses kesembuhan atau bahkan semakin memperburuk penyakit yg dialami.
Dalam pelaksanaannya, penyembuhan metafisika mengadopsi prinsip pada atas sampai ke tingkat yang paling fundamental, dengan cara-cara tertentu yg sangat khusus. Banyak penelitian yang dilakukan belakangan menemukan bahwa kebiasaan berpikir negative akan berpengaruh terhadap bagian tubuh eksklusif menurut segi kesehatan. Sebaliknya, seseorang yg membiasakan dirinya buat berpikir positif cenderung mempunyai tubuh yg lebih sehat dan prima.
Contoh lain dampak pikiran negative pada kehidupan kita sehari-hari, perasaan risi yang hiperbola tentang masalah keuangan cenderung akan berpengaruh dalam terjadinya kasus pada punggung bagian bawah. Oleh praktisi pengobatan metafisika, penyakit ini akan disembuhkan menggunakan cara mencari akar masalah yg menyebabkan sakit tadi serta merubahnya dengan pola pemikiran positif yang baru. Alhasil, sakit punggung pribadi mereda menggunakan cara yg tidak terduga-duga.
Pada dasarnya setiap insan mempunyai semacam energy bawah sadar buat menyembuhkan dirinya sendiri. Jadi kiprah utama menurut juru penyembuh disini merupakan sebagai mediator saja, sementara yg menyembuhkan penyakit itu adalah diri kita sendiri. Ketika seorang jatuh sakit, praktisi penyembuhan metafisika professional akan mengidentifikasi jenis serta asal penyakitnya untuk mengoreksi letak pola yang keliru. Diyakini emosi yg paling berpengaruh bagi kesehatan merupakan terlalu usang memendam perasaan bersalah, kebencian  serta kemarahan yang nir sanggup dikontrol dengan baik. Jalan penyembuhan terbaik adalah menggunakan lebih mengasihi, menghargai, dan menerima diri misalnya apa adanya. Intinya kita jangan hingga gampang terpancing emosi dalam menjalani kehidupan sehari-hari.
Di dunia Barat, galat satu tokoh populer penyembuhan metafisika adalah Louise Hay. Buku-bukunya perilhal pengobatan metafisika telah terjual puluhan juta eksemplar serta diterjamahkan ke dalam 29 bahasa tidak selaras ke lebih dari 35 negara di global. Dia mulai mengajarkan teknik penyembuhan metafisika kepada khalayak generik pada tahun 1970. Keykinannya untuk menyebarluaskan ilmu tersebut timbul setelah penyakit kanker rahim yg dideritanya sembuh total berkat teknik penyembuhan metafisika yang dilakukannya sendiri.
Sebagian besar orang yang menentukan pengobatan alternative melalui penyembuhan metafisika percaya bahwa penyakit yg ditimbulkan lantaran pikiran negative nir sepenuhnya bisa disembuhkan menggunakan hanya mengonsumsi obat-obatan kimia saja. Tetapi perlu dilakukan langkah-langkah eksklusif yang lebih ke hal kerohanian dan psikologi guna melenyapkan pola pikir negative, yg merupakan akar utama penyebab penyakit.
Jenis penyembuhan misalnya ini sudah lama dipraktekkan sepanjang sejarah dan bahkan masih terus diminati hingga kini . Salah satunya merupakan praktek perdukunan pada Tanah Air, para dukun sangat bergantung sekali pada keyakinan pasien bahwa mereka memiliki kekuatan supranatural yg dapat membuang penyakit secara ajaib. Jenis pasien yg mempunyai keyakinan tinggi seringkali mengalami kesembuhan yg lebih cepat. Meskipun terdengar agaknya kurang masuk akal, dalam kenyataannya hal ini memang sahih-sahih terbukti terdapat.

Comments