5 TANDA KAMU DILAHIRKAN MEMILIKI JIWA PETUALANG SEJATI

Jiwa Petualang Sejati - Apakah engkau termasuk orang yang terlahir memiliki jiwa petualang sejati?, mempunyai asa yang bertenaga buat mengetahui dan menjelajahi loka-loka terpencil serta bertemu menggunakan warga asing pada luar sana. Banyak hal yg hanya sanggup dirasakan oleh mereka yang berjiwa petualang murni. Walaupun sebenarnya mereka belum pernah pergi ke suatu loka tertentu yang mampu dianggap menjadi petualangan, atau hanya duduk di sofa serta nir pulang kemanapun. Bahkan terkadang nir menyadari bahwa dirinya memilki darah petualang. Apabila kamu merupakan orang yg lahir menjadi seorang traveler, inilah hal-hal yg biasa dirasakan oleh seorang yg mempunyai jiwa petualang sejati:
1. Kamu tipe orang yg gampang penasaran
Kamu seseorang penggila traveling jika Kamu mempunyai hasrat bertenaga untuk melakukan eksplorasi, penjelajahan, mencicipi kuliner baru dan bertemu orang baru. Hal tersebut seperti penyakit yang hanya bisa Kamu sembuhkan menggunakan berwisata, Kamu akan stress apabila hanya duduk di pada rumah.
2. Pengeluaran buat perjalanan Kamu bukanlah masalah
Salah satu hal terpenting pada hayati Kamu merupakan tetap berjalan serta berpindah berdasarkan satu loka ke loka yg baru. Berapapun uang yg Kamu habiskan buat perjalanan Kamu, bukanlah kasus yang akbar. Lantaran hasil serta kepuasan diri yang Kamu dapatkan lebih berharga menurut berapapun jumlah uang tersebut.
3. Orang asing merupakan teman baru Kamu
Orang asing merupakan hal yg menarik bagi Kamu, diantara segala perbedaan latar belakang, budaya, bahasa dan negara. Perbedaan tersebut membuat Kamu penasaran dan memperkaya pengetahuan Kamu. Brebincang tentang kehidupan sehari-hari mereka, meskipun terlihat sederhana, hal tadi misalnya harta karun bagi Kamu.
4. Kamu tidak takut akan bahaya
Tujuan Kamu akan permanen Kamu tempuh, nir peduli seberapa bahayanya loka tersebut. Entah itu negara menggunakan permasalahan, bala, keganasan alam atau tempat-tempat dengan nomor kriminal tinggi. Orang luar mungkin akan berfikir bahwa Kamu gila, mendatangi bahaya atau tak peduli dalam keselamatan diri,namun tidak ada yg bisa mengerti diri Kamu selain Kamu sendiri.
5. Kamu tergila-gila pada kebudayaan dan peta
Kamu senang membaca majalah National Gheographic, menyukai pelajaran Geografi waktu sekolah serta Kamu senang melihat peta global, hal-hal inimenunjukkan bahwa Kamu memang terlahir buat berpetualang.

Comments