HOBI FOTOGRAFI HASILKAN UANG MELALUI EMPAT WEBSITE INI

Menjadi fotografer sekarang bukan lagi hal yang sulit, terlebih dengan banyaknya ponsel yang telah dilengkapi menggunakan kamera beresolusi tinggi, semakin poly jua orang - orang yg menyukai hobi "jeprat - jepret" satu ini. Namun kebanyakan menurut mereka hanya sebatas merogoh gambar saja tanpa mengetahui laba finansial dibaliknya. Dengan adanya teknologi internet misalnya sekarang, setiap orang berkesempatan sebagai fotografer (amatiran) yang sanggup mendapatkan uang dari output merogoh gambar. Meskipun income yang deperoleh tidak sebesar dibanding seorang fotografer profesional yg memiliki agensinya sendiri. Hal ini cukup membantu bagi anda para pecinta fotografi yang masih sebatas pemula dalam menekuni global fotografi tetapi berkeinginan untuk memperoleh penghasilan uang darinya. Anda mampu menjual hasil bidikan kamera terbaik anda di beberapa situs penyedia gambar berikut adalah, yg perlu anda lakukan merupakan memotret dengan kualitas yg cantik serta anda akan dibayar sesuai hasilnya.
1.istockPhoto

Di website ini anda bisa sebagai keliru satu kontributor foto, anda hanya perlu membuat akun pada situs ini secara perdeo dan membaca beberapa anggaran standar foto serta mengisi kuisioner singkat. Anda juga akan dimintai 3 hasil foto anda sendiri buat uji kelulusan standar. Setelah anda dinyatakan memenuhi baku, maka anda mampu menerima kuntungan sebanyak 20-40 persen dari output download. Website ini juga merupakan website penjual hasil foto dengan lalu lintas pengunjung yg cukup poly, jadi kesempatan buat memperoleh income yg poly pula semakin tinggi.
2.fotolia 

Meskipun lalu lintas website ini nir seramai website lainnya lantaran tergolong masih startup. Namun permanen mempunyai keunggulan tersendiri, terutama mengenai jumlah royalti yg mampu didapatkan. Disini anda akan memperoleh 64 persen bagian berdasarkan output download oleh pengguna. Hasil tersebut terbilang sangat tinggi, bahkan dua kali lipat menurut website lainnya yg sejenis. Tidak pernah ada salahnya mengakibatkan website ini menjadi tempat menjual hasil foto anda.
3.dreamstime 

Seperti website lainnya anda akan diminta menciptakan akun terlebih dahulu serta melewati persetujuan baku foto, serta royalti menurut website ini pula cukup tinggi bagi para photografer yg sudah sebagai member tertentu yaitu sebesar 50 sampai 60 persen berdasarkan output download. Untuk royalti umum sebanyak 20-50 persen.  Kelebihan lainnya, terdapat bonus yg diberikan buat situasi eksklusif, yang relatif menguntungkan. Sumber Artikel: Kampungbaca.com
4. ShutterStock

Mungkin nama website yg satu ini telah nir asing lagi bagi anda, website ini memang cukup terkenal menjadi website penyedia gambar menggunakan lalu lintas yg cukup ramai. Anda mampu menerima keuntungan  lebih kurang 0.25-28 dollar setiap penjualan foto. Disini anda jua akan menerima beberapa saran buat memulai usaha penjualan hasil fotografi.
Selain keempat website di atas, sebenarnya terdapat banyak website lain yg mampu dimanfaatkan buat menjual hasil foto karya Anda sendiri. Namun dari kesemuanya itu, yang disebutkan pada atas merupakan website yang paling poly dikunjungi para fotografer pada seluruh dunia dengan keunggulannya masing-masing. Jadi apabila anda menggeluti dunia fotografi sebagai hobi, kini saatnya untuk mendapatkan sedikit penghasilan sampingan menurut hobi tadi.

Comments