BAWANG PUTIH DAN SUSU AMPUH SEMBUHKAN 10 PENYAKIT INI

Selain digunakan sebagai bumbu masakan, belakangan bawang putih pula sudah cukup terkenal dimanfaatkan sebagai obat-obatan alami buat menyembuhkan bermacam penyakit. Penelitian ilmiah buat mengeksplorasi manfaat lain bawang putih bagi kesehatan jua sudah poly dilakukan serta sebagian akbar ilmuan putusan bulat akan hal ini. Bumi serta alam seisinya sudah menyediakan begitu poly sumber alami yang dapat dimanfaatkan sang manusia, baik buat kesehatan juga kebutuhan lain yang berkaitan menggunakan kehidupan sehari – hari.
Ada berbagai macam produk-produk kesehatan terbuat dari bahan alami yg banyak dijual di pasaran. Asalkan kita mau belajar dan berusaha mencari sumber informasi yg sempurna, sebenarnya kita mampu menciptakan sendiri obat-obatan alami semacam itu guna mengatasi bermacam problematika kesehatan yg kita alami pada kehidupan sehari-hari. Anda tahu?, meminum campuran susu dan bawang putih ternyata mempunyai khasiat yg luar biasa buat menyembuhkan beberapa jenis penyakit. Cara pembuatannya cukup gampang, bahan-bahan yg perlu Anda siapkan antara lain:
-500 mililiter susu, sangat disarankan jenis susu yang rendah lemak;
-2 sdt gula merah;
-10 siung bawang putih, dikupas bersih serta dicincang;
-250 mililiter air bersih.
Cara pengolahannya:

Masukkan bersamaan susu, air, serta bawang putih ke dalam sebuah panci. Aduk-campurkan dan kocok sementara waktu, lalu masak pada atas kompor yang menyala. Biarkan selama beberapa saat hingga 1/2 berdasarkan jumlah air menguap. Kemudian saring dan tambahkan gula merah. Aduk-mixer perlahan, sampai gula menyatu dan merata. Untuk hasil terbaik, ramuan ini sebaiknya diminum pada kondisi hangat.
Apa saja penyakit yang mampu disembuhkan dengan meminum ramuan ini?
- Masalah jantung; minuman atau ramuan ini sanggup meningkatkan sistem peredaran darah, mengurangi kolesterol jahat, serta mencegah penggumpalan darah (trombosis).
- Ashtma; menggunakan mengonsumsi minuman ini tiga kali sehari, tanda-tanda atau gangguan ashma akan berkurang secara signifikan pada saat yang nisbi singkat.
- Batuk; jika minuman ini dibubuhi satu sendok teh bubuk kunyit, maka akan memiliki khasiat ganda menjadi antibakteri yg sangat indah untuk menunjang kesehatan tubuh. Begitu juga bila dibubuhi dengan madu alami akan memiliki efek yang sama.

- Kolesterol; Dengan mengonsumsi minuman ini, tingkat kolesterol jahat pada tubuh akan berkurang dan dalam ketika yang nisbi singkat akan berangsur-angsur normal.
- Mengobati penyakit kuning; Campuran susu dan bawang putih terbukti bisa menghilangkan dan membersihkan racun menurut pada tubuh. Bawang putih adalah sumber primer sulfur yg sangat diperlokan oleh hati buat membantu proses detoksifikasi. Untuk mengobati penyakit kuning, maka yg bersangkutan harus meminumnya sebanyak 3 kali sehari selama  4 – 5 hari secara teratur.

- Pneumonia (radang paru-paru); Untuk mengobati penyakit Pneumonia, maka yg bersangkutan harus meminumnya sebesar tiga kali sehari tepat sebelum makan.
- Arthritis (Radang sendi); bila Anda meminum ramuan ini secara teratur, tanda-tanda yg berkaitan menggunakan Arthritis akan berkurang secara signifikan. Termasuk peradangan serta rasa sakit pada sekujur tubuh.
- Insomnia; Minuman ini mengandung semacam zat alami yang bersifat menenangkan bagi tubuh. Oleh karena itu, mengonsumsi minuman ini dua – tiga jam sebelum tidur sanggup menaikkan kualitas tidur sebagai lebih baik.
- Skiatika (linu-linu pada area pinggul); Rasa sakit atau linu-linu pada are pinggul pula dapat dikurangi menggunakan mengonsumsi minuman ini secara teratur.
- Impotensi; Minuman ini bisa membantu menyembuhkan impotensi dan jua kasus infertilitas, baik menurut pihak laki-laki juga wanita. Sumber: Kampungbaca.com

Comments