TURUN 5 KG DALAM 7 HARI DENGAN DIET SUP KUBIS INI CARANYA

Mungkin telah poly yang tahu tentang diet rendah karbohidrat atau diet rendah lemak. Namun ternyata masih cukup jarang yg mengetahui adanya diet sup kubis (Kolonel). Diet rendah lemak dan penuh serat ini diyakini menjanjikan output yang cepat dan instan. Diet sup kubis ini tergolong diet radikal namun nir terlalu ketat atau mengikat. Sangat cocok bagi mereka yang menginginkan solusi diet tidak terlalu berat tetapi memiliki output yg hebat.
Selama menjalani proses diet, bukan berarti yang bersangkutan wajib selalu makan sup kobis setiap hari. Tetapi ada terdapat anggaran tertentu yg wajib dilaksanakan pada seminggu penuh guna memperoleh output yang diinginkan. Dilansir berdasarkan page web www.cabbage-soup-diet.com, beberapa orang yang berhasil bisa menurunkan berat badannya antara 4 - lima kg hanya pada kurun saat tujuh hari. Sebelum memulai proses diet, berikut beberapa bahan kuliner yang perlu dipersiapkan. Diantaranya:
- 6 cincang bawang merah (brambang).
- dua iris paprika hijau.
- Beberapa butir tomat secukupnya atau mampu disediakan enam butir tomat matang berukuran sedang.
- 250 gr irisan fungi (kesukaan Anda).
- Seikat seledri (dicincang halus).
- Setengah potong kubis. Jadi kubis yang berbentuk bundar tersebut dipotong setengahnya.
- tiga irisan wortel.
- Sebungkus bawang merah kemarau (secukupnya).
- 1 – 2 kemasan kaldu (sesuai selera).
- Garam.
- Lada.
- Cabe rawit.
- Bubuk kari.
Persiapan serta Cara Mengolahnya:
- Tambahkan bawang merah cincang ke pada wadah panci masak, lalu tuangkan sedikit minyak sayur dan masukkan jua paprika hijau serta panaskan di atas kompor selama satu menit.
- Sekarang masukkan kubis, wortel, seledri dan fungi. Setelah itu tambahkan sedikit cabe rawit, lada atau kari. Tambahkan pula bawang merah kering dan sedikit garam menjadi penyedap rasa.
- Tambahkan 12 gelas ke dalam sup serta beberapa kubus kaldu secukupnya saja.
- Masak sup menggunakan api ukuran sedang sampai sayuran menjadi lunak.

Cara mengonsumsinya (diet planning):
- Hari 1
Anda boleh makan sepuasnya sup kubis dan sembarang buah kecuali pisang. Minumnya hanya air putih atau juz buah bebas gula.

- Hari 2
Makan hanya sup kubis serta sayur – sayuran hijau. Diperbolehkan makan kentang campur mentega buat makan malam. Namun tidak diperbolehkan makan buah sama sekali.
- Hari 3
Makan sepuasnya sup kubis beserta sayur – sayuran dan butir – buahan apapun selain pisang.
- Hari 4
Boleh makan sepuasnya sup kubis dan susu rendah lemak secukupnya. Kali ini Anda boleh makan beberapa butir pisang.
- Hari 5
Pada hari kelima ini, makanlah sup kubis sepuas Anda plus 565 gr daging sapi (dibubuhi ke pada sup) dan 6 buah buah tomat. Minumlah 6 – 8 gelas air putih buat mengeluarkan asam urat berlebih dari pada tubuh.
- Hari 6
Makan sepuasnya sup kubis yang dicampur dengan daging sapi dan sayur – sayuran.
- Hari 7
Pada hari terakhir ini, Anda diperbolehkan makan sepuasnya sup kubis yg ditambah dengan sedikit beras merah. Sayur – sayuran hijau serta jus butir bebas gula jua diperbolehkan. Sediakan juga alat penimbang berat badan buat melihat perubahannya. Selamat mencoba... By Kampungbaca.com

Comments