CAMPURAN LEMON LADA DAN GARAM AMPUH SEMBUHKAN 10 PENYAKIT INI

Garam, merica dan lemon merupakan bumbu kuliner yg hampir selalu terdapat di dapur kita. Tidak hanya bermanfaat menjadi bahan makanan saja, ketiga bumbu ini bila dikombinasikan ternyata jua sanggup menjadi obat mujarab yang mampu menyembuhkan beberapa penyakit. Di beberapa negara seperti India dan China, bahan – bahan ini telah biasa digunakan buat mengobati penyakit sehari – hari. Sebelum memilih perawatan medis serta terlanjur parah, ada baiknya menciptakan obat tradisional sendiri buat menyembuhkan penyakit yg Anda derita.
Berikut adalah beberapa penyakit yang mampu disembuhkan dengan kombinasi tiga bahan ramuan alami yaitu garam, lada hitam dan lemon:

1. Sakit Tenggorokan
Sembuhkan sakit tenggorokan yg Anda derita menggunakan mengombinasikan 1 sendok makan perasan lemon segar, 1/2 sendok teh lada hitam, dan satu sendok teh garam ke dalam segelas air hangat dan bersih. Berkumurlah beberapa kali sehari contohnya pagi, siang serta sore buat meringankan sakit tenggorkan serta mencegah batuk.

2. Hidung Tersumbat
Hidung tersumbat memang relatif mengganggu segala aktifitas yang sedang kita lakukan. Untuk mengatasinya, campurkan pada jumlah yang sama antara lada hitam, kayu cantik, jintan dan biji kapulaga ke dalam sebuah wadah (lesung) dan tumbuk sampai sebagai halus seperti serbuk. Cium bau menurut adonan tadi dan abaikan hingga Anda bersin. Setelah bersin, hidung tersumbat akan hilang serta nafas sebagai lega balik .
3. Menghancurkan Batu Empedu
Sisa makanan yang telah mengeras dan mengendap pada dalam kandung empedu diklaim menjadi batu empedu. Sisa makanan ini bisa menghalau jalannya sistem pencernaan serta pada syarat yg telah cukup parah mampu terasa sangat menyakitkan. Untuk mengeluarkan batu empedu yang telah mengerasnya umumnya harus dilakukan operasi pembedahan.
Namun sebelum terlanjur parah, Anda sanggup mencoba solusi alami buat melunakkan serta menghancurkan batu empedu. Caranya, campurkan satu sdm minyak zaitun alami serta satu gelas perasan juz lemon dan satu sdm lada hitam. Minum adonan ini sebesar dua – tiga kali sehari secara teratur.
4. Canker Sore (Sariawan)
Canker sore adalah kondisi dimana bibir atau lisan bagian pada masih ada luka (berlubang), terasa sangat perih serta menyakitkan. Untuk menyembuhkan penyakit ini, campurkan satu sendok makan garam ke dalam secangkir air hangat serta buatlah buat berkumur setiap habis makan. Cara ini dapat membunuh bakteri pada pada lisan sekaligus menyembuhkan luka.

5. Menurunkan Berat Badan
Campurkan ¼ sendok teh lada hitam , ditambah dua sendok makan perasan lemon dan satu sendok makan madu ke pada segelas air hangat. Ramuan ini memiliki kegunaan melancarkan metabolisme pada tubuh Anda. Kandungan polifenol dalam buah lemon mencegah berat badan bertambah serta meningkatkan sensitifitas insulin yang membantu pembakaran lemak lebih cepat.
6. Nausea (Perut Mual)
Perut terasa mual – mual memang relatif mengganggu sekali aktifitas yg kita lakukan. Namun Anda nir perlu khawatir, Anda bisa mengobatinya dengan menciptakan cAmpuran satu sdm juz lemon segar, ditambah satu sendok teh lada hitam ke dalam gelas yg berisi air hangat. Minum secara perlahan hingga dirasa semakin membaik.
7. Serangan Ashma Mendadak
Untuk mengobati ashma, campurkan 10 buah lada hitam, dua tunas cengkeh dan 15 daun kemangi ke dalam secangkir berisi air mendidih. Biarkan mendidh selama 15 menit, kemudian saring airnya ke dalam botol kaca yg mempunyai epilog. Tambahkan pula dua sendok makan madu alami (mentah) serta abaikan selama beberapa waktu hingga mendingin. Ramuan ini dapat disimpan di lemari es maksimal dua minggu. Untuk mengonsumsinya mampu ditambahkan susu buat menambah citarasa.

8. Sakit Gigi
Campurkan 1/2 sendok teh masing – masing lada hitam dan minyak cengkeh. Oleskan campuran ini di area gigi yang sakit. Untuk mencegah sakit gigi, pergunakan ramuan ini buat menyikat gigi 2 kali sehari. Dan yang terpenting, setiap habis makan wajib berkumur buat membersihkan sisa – sisa makanan yg masih melekat di gigi. Lantaran residu makanan tersebut merupakan penyebab primer timbulnya sakit gigi.

9. Pilek serta Flu
Peras satu buah lemon ke dalam segelas berisi air mendidih lalu biarkan lebih kurang selama 10 menit hingga air lemon tampak menyatu dengan air. Kemudian tambahkan satu sdm madu alami (madu mentah) . Minum beberapa kali hingga Anda merasa lega.
10. Mimisan
Oleskan sedikit perasan lemon dalam kapas serta tempelkan dalam lubang hidung. Condongkan ketua sedikit ke depan buat mencegah darah menetes ke tenggorokan dan mual. Tak butuh saat lama , mimisan akan pribadi segera mereda. Sumber: Kampungbaca.com

Comments