TINGKATKAN KUALITAS TIDUR ANDA DENGAN FORMULA 103210

Pernahkah Anda mengalami tubuh terasa capek dan pegal – pegal waktu bangun tidur?. Hal tersebut dikarenakan kualitas tidur yang tidak baik. Tidur yg nir maksimal akan menciptakan tubuh misalnya tidak beristirahat. Dalam arti, ketika tidur yg seharusnya digunakan buat mengistirahatkan tubuh serta pikiran tidak tercapai menggunakan semestinya karena ada beberapa faktor baik internal maupun eksternal yang memengaruhi kualitas tidur itu sendiri. Faktor internal contohnya gangguan secara Psikologis serta Fisiologis
Masalah psikologis seperti stress atau problematik kehidupan sehari – hari yg belum sanggup dilepaskan sebagai akibatnya masih menjadi beban pikiran saat tidur. Gangguan fisiologis, contohnya karena sakit fisik eksklusif sebagai akibatnya mengganggu kualitas tidur seseorang. Sedangkan faktor eksternal adalah gangguan dari luar, misalnya tidur dalam suasana yg berisik (banyak orang), tidur pada bawah cahaya sinar lampu, serta lain – lain.
Lantas bagaimana cara menyiasati supaya memiliki kualitas tidur yg rupawan, bangun tidur badan terasa sehat dan bersemangat lagi? . Ketahuilah bahwa hari yg produktif selalu dimulai menggunakan bangun pagi yg luar biasa serta penuh semangat. Bagaimana mungkin memeroleh hal itu jika pada malam harinya kita nir mendapatkan kualitas tidur yg baik atau memuaskan. Metode unik yang dianggap menggunakan Rumus “10-3-dua-1-0” ini mungkin sanggup sebagai pilihan alternatif anda untuk membantu mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik.
  • 10 jam sebelum tidur: jangan minum apapun yg mengandung kafein, termasuk kopi atau minuman kaleng lainnya.
  • 3 jam sebelum tidur: jangan mengonsumsi kuliner apapun atau bahkan minum alkohol.
  • 2 jam sebelum tidur: berhenti bekerja atau jangan melakukan aktifitas berat (istirahatlah sejenak).
  • 1 jam sebelum tidur: Matikan semua peralatan elektro termasuk gadget serta personal komputer . 
  • 0: Jeda ketika yg anda masukkan dalam tombol snooze alarm. Jadi maksudnya merupakan, biarkan alarm terus berbunyi tanpa sanggup tidak boleh ad interim (pause). Dengan begini, maka anda akan tergugah buat bangun dan cepat sadar.
Jika Anda bangun sempurna pada waktunya serta beristirahat dengan relatif, maka Anda tidak akan merasa gugup lagi karena bangun kesiangan dan takut berangkat telat ke tempat kerja. Saat Anda sudah terbiasa bangun pagi menggunakan tubuh segar bugar, maka Anda tidak akan terganggu lagi dengan perasaan cemas serta stres di sore hari. Dan yg terpenting serta perlu  diingat adalah, kualitas tidur sangat berpengaruh akbar terhadap kehidupan seseorang secara holistik baik pada hal karir, pekerjaan, rumah tangga, dan lain – lain. Untuk itu, berusahalah agar menjaga kualitas tidur tetap baik dan tercukupi.

Comments