DELAPAN KREASI PHONE CASE UNIK YANG PATUT KAMU COBA

Bosan dengan tampilan ponselmu ketika ini?. Ingin memasang phone case supaya terlihat lebih menarik?. Sebelum engkau membeli phone case (casing ponsel) pada pasaran yg terkadang pilihannya tidak sesuai kesukaan dan harganya yg relatif mahal bila melakukan pemesanan costum, akan lebih baik jika kamu membuat sendiri saja. Selain menghemat pengeluaran berkali - kali lipat, juga mampu melakukan kreasi sinkron keinginan serta kemauan kamu sendiri. Manfaat positif lain merupakan otak kita akan semakin kreatif serta cerdas karena diasah untuk menciptakan suatu prakarya. Untuk memulainya, ini dia kami hidangkan beberapa referensi yang bisa engkau lihat serta contoh buat menciptakan sendiri phone case unik serta menarik:
1.menggunakan tattoo

Yang perlu kamu lakukan merupakan menyediakan phone case menggunakan warna solid sesuai kesukaan, tato tempel yg banyak dijual, dan spray buat membuatnya tetap. Kamu sanggup menempelkan tato lalu menyemprotnya dengan cat pelapis pilok bening, hal iniuntuk membuat gambar lebih tahan usang.
2.membuat phone case ombre
Kamu mampu memakai phone case menggunakan warna-warna tertentu. Tutup beberapa bagian yang engkau inginkan dengan memakai selotip atau solasi, lalu semprot dengan pilok sesuai rona yg engkau inginkan. Dan buat memberi impak ombre, usahakan engkau nir menyemprotnya secara keseluruha, tinggalkan beberapa bagian agar terlihat ada gradasi.
3.manfaatkan selotip warna-warni
Jika kamu memilki selotip atau solasi rona-warni, kamu mampu mengkreasikan contoh phone case engkau . Kamu bisa membuat banyak sekali pola sinkron keinginan kamu.
4.gunakan stiker
Banyak stiker lucu yg dijual dipasaran mampu kamu manfaatkan untuk mempercantik hp kamu. Yang perlu engkau masukkan merupakan pilok bening untuk menutupi stiker yang telah ditempelkan supaya lebih tahan usang.
5. Menggunakan bunga kering


Ada teknik pengeringan bunga yg di simpan pada dalam buku hingga kering misalnya kertas, kamu bisa menggunakannya menjadi penghias hp engkau . Cara pengaplikasiannya adalah dengan mengguakan lem buat merekatkannya dan di letakkan disisi pada phone case bukan disisi luar.
6.cari gambar yang anda suka
Kamu mampu mengeprint gambar yang engkau senang, semisal hewan, kuliner, tokoh kartun dan lainnya, kamu hanya perlu mengelemnya berdasarkan bagian pada serta nir perlu menambahkan apa-apa lagi.
7.gunakan motif yg anda suka

Banyak kertas motif yang sanggup eksklusif kamu gunting atau kamu mampu mengambilnya dari internet dan mengeprintnya.
8.hias dengan lukisan
Yang wajib kamu sediakan tentunya cat akrilik, serta kuas. Kamu sanggup melukisnya berdasarkan bagian luar atau dalam.

Comments