CARA MEMBUAT RAMUAN ALAMI UNTUK MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH

Dalam kehidupan sehari - hari, terdapat tipe orang yg gampang sekali sakit dan ada pula orang – orang yg jarang atau bahkan  hampir tidak pernah sakit. Semua itu tergantung dalam sistem kekebalan tubuh masing – masing individu yg berbeda. Jika anda menjalani pola hayati sehat, mengonsumsi kuliner sehat yg  kaya akan vitamin serta mineral, serta berolahraga secara teratur, maka anda akan mempunyai kehidupan sosial dan famili yg sehat pula. Hal ini dikarenakan anda memiliki sistem kekebalan tubuh yang kuat sehingga nir gampang sakit.
Stress, merokok, pola makan yang tidak sehat, kurang aktif, serta norma buruk lainnya bisa mengganggu kestabilan sistem kekebalan tubuh seseorang. Terlebih saat cuaca tidak stabil seperti sekarang ini, orang sebagai rentan serta gampang terjangkit aneka macam penyakit misalnya pilek, demam serta infeksi virus lainnya. Oleh karenanya, sangat krusial menjaga kesehatan supaya permanen bersemangat pada menjalankan segala aktifitas.
Agar sistem kekebalan tubuh kita semakin bertenaga, bahkan sampai berkali – kali lipat, anda sanggup mengonsumsi ramuan menakjubkan ini setiap hari. Cukup satu sendok makan, kesehatan tubuh anda akan permanen terjaga sepanjang hari serta nir mudah sakit. Adapaun bahan – bahan yang dibutuhkan antara lain:
-1 akar jahe segar
-tiga butir jeruk lemon atau jeruk nipis
-500 g madu alami
Cara pembuatannya:
Pertama - tama buah lemon yang sudah dicuci higienis lalu dipotong – pangkas menjadi irisan mini . Setelah itu, kupas jahe dan parut sampai menjadi halus. Apabila perlu, blender adonan lemon serta jahe sampai lembut. Tahap terakhir, Tambahkan madu dan campurkan dan kocok – campurkan dan kocok sampai menyatu dan merata.
Ramuan ini mampu anda simpan dalam botol kaca yg mampu ditutup rapat. Tidak perlu dimasak atau dipanaskan lantaran madu sudah mempunyai kandungan bahan yang bertindak sebagai pengawet secara alami. Untuk mengonsumsinya agar lebih nikmat, anda sanggup mencampurkannya dalam teh, roti atau hanya cukup meminumnya saja satu sendok makan rutin setiap hari. Simpan pada loka yang sejuk misalnya lemari pendingin agar permanen terjaga keawetannya.

Comments