CARA MUDAH AKTIVASI WINDOWS 10 TERBARU MENGGUNAKAN KMS AUTO LITE

Cara gampang aktivasi Windows 10. Halo, kali ini aku akan share bagaimana caranya aktivasi Windows 10 versi modern. Cara ini dari aku merupakan cara yang paling gampang serta simple buat dilakukan dibandingkan dengan cara yang lain.

Sebagaimana kita ketahui, kita tidak akan mampu merubah background, user picture, sign in password serta sebagainya jika kita belum mengaktifkan Windows 10 ini. Nah, apabila kalian masih resah bagaimana caranya aktivasi Windows 10 ini ngga usah pusing, kalian relatif mengikuti cara di bawah ini menggunakan benar.

Oh ya, jika laptop kalian ada perkara dimana bluetooth dan wifi hilang entah kemana selesainya upgrade Windows 10, kalian mampu baca postingan aku yg dulu.
Cara Mengaktifkan Bluetooth dan Wifi pada Laptop Setelah Upgrade Windows 10
Oke eksklusif saja ini dia

Cara Praktis Aktivasi Windows 10 Terbaru Menggunakan KMS Auto Lite

1. Download Activator KMS Auto Lite

Aktivasi Windows 10 ini memakai salah satu aktivator windows 10 yg bernama KMS Auto Lite. KMS Auto Lite adalah updatean modern berdasarkan KMS yg mana aplikasi ini bisa dipakai buat mengaktivasi Windows 10 terbaru juga Microsoft Office 2016.

Kalian mampu cari aplikasi ini di google atau kalian sanggup pribadi mendownloadnya disini.

2. Buka aplikasi KMSAuto.exe

Setelah kalian selesai mendownload, extract file tadi memakai winrar atau sejenisnya. Kemudian buka perangkat lunak portable KMSAuto.exe.


3. Install GVLK

Setelah dibuka, gulir ke Install GVLK, lalu centang pada Forcibly dan klik pada Windows Key. Tunggu prosesnya sampai selesai.


4. Install Activation

Setelah selesai menginstall GVLK, gulir ke Activation dan dalam kolom Microsoft product activation klik Activate Windows. Tunggu prosesnya hingga terselesaikan.


5. Restart Laptop

Langkah terakhir pada aktivasi Windows 10 merupakan restart laptop agan-agan.

6. Cek Aktivasi

Nah apabila telah direstart, kita akan mengecek apakah windows 10 kita telah aktif atau belum memakai Command Prompt. Caranya tekan tombol Windows+X lalu pilih Command Prompt (Admin).

Setelah ventilasi CMD terbuka, ketikkan "slmgr/xpr" (tanpa tanda kutip) kemudian enter. Tunggu sementara waktu dan selamat Windows 10 agan sudah aktif.



Nah misalnya itulah cara mudah aktivasi Windows 10 menggunakan KMS Auto Lite. Semoga mampu berguna. Jika masih galau, kalian bisa tanyakan langsung ke aku melalui komentar juga fanspage Salam Tekno. Terima kasih

Comments