CARA MEMPERBARUI YOWHATSAPP KE VERSI TERBARU BELUM ATAU YANG SUDAH KADALUARSA

Artikel cara memperbarui YOWhatsapp ini sangat krusial buat Anda ketahui dan harus segera Anda praktikkan untuk mencegah YOWhatsapp Anda menjadi kadaluarsa. Selain buat mencegah, artikel ini juga bisa menjadi solusi bagi Anda pada memperbarui YOWhatsapp yg sudah kadaluarsa.

Sebagaimana yang kita ketahui, YOWhatsapp adalah keliru satu pelaksanaan Mod Whatsapp yg kaya akan fitur. Salah satu fitur kerennya adalah mengganti tema whatsapp yg telah aku bahas dalam artikel terdahulu. Salam Tekno pula sudah memberikan beberapa tema YOWhatsapp yg mampu Anda unduh perdeo, pada antaranya terdapat tema whatsapp hello kitty, tema whatsapp doraemon, tema whatsapp iphone, serta lain-lain.


Tidak seperti cara memperbarui facebook kemarin, cara memperbarui YOWhatsapp ini tidak bisa Anda lakukan pada Google Playstore. Mengapa demikian? Alasannya satu, kebanyakan pelaksanaan Mod Whatsapp tidak bisa Anda temukan pada Playstore, termasuk YOWhatsapp. Bisa jadi lantaran pihak developer sengaja tidak mengupload pelaksanaan mereka disana dengan alasan eksklusif.

Lalu bagaimanakah cara memperbarui YOWhatsapp yang belum atau sudah kadaluarsa? Hanya satu cara, yakni dengan download pelaksanaan yowhatsapp versi terbaru pada situs resminya. Simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Cara Memperbarui YOWhatsapp ke Versi Terbaru

#1 Download Aplikasi YOWhatsapp Terbaru

Pastikan kuota internet Anda mencukupi, minimal harus ada 50 MB untuk melakukan yowhatsapp update.

Buka pelaksanaan YoWhatsapp yang akan Anda update, tap titik tiga vertikal di sebelah kanan atas dan pilih YoMods.


Tap dan pilih Pembaruan.


Tap Periksa Pembaruan buat mengecek bila terdapat versi baru YoWhatsapp.


Anda akan melihat Changelog atau fitur baru yang akan hadir sehabis Anda memperbarui YoWhatsapp ke versi terkini. Langsung saja tap Unduh.


Buka menggunakan peramban web pilihan Anda. Dalam model ini saya menggunakan Opera Browser.


Anda akan dialihkan ke website resmi YoWhatsapp. Sebenarnya, cara download yowhatsapp bisa langsung Anda akses ke situs ini (//yousefalbasha.com/wa/yowa/) tanpa wajib mengecek di aplikasinya terlebih dahulu.


Gulir ke bawah serta Anda akan menemukan 3 buah varian yowhatsapp, yakni com.yowa, com.wa, serta com.yowa2. Mana yg harus Anda pilih? Pilih saja varian com.yowa.


Ada dua pilihan dalam download yowhatsapp 2019. Yakni With Emoji Changer/Variants serta Without Emoji Changer/Variants. Untuk fitur yang maksimal , pilih serta download yowhatsapp With Emoji Changer/Variants. Tap Download atau Mirror (GDrive), terserah Anda.


Tap balik tombol Download. Apabila Anda perhatikan, situs resmi YoWhatsapp ini hanya berbahasa Inggris serta Arab. Akankah bahasa pada pelaksanaan yowhatsapp pula hanya terdapat Inggris serta Arab? Tidak demikian. Anda akan tetap bisa menikmati yowhatsapp Indonesia buat bahasa yg digunakan.


Anda akan dialihkan ke situs Mediafire atau Google Drive jika sebelumnya Anda memilih Mirror. Tap Download.

Lakukan proses pengunduhan seperti umumnya Anda lakukan.


Nah, misalnya itulah cara download yowhatsapp versi terkini. Lanjut ke langkah selanjutnya.

#dua Cara Memasang Pembaruan pada Aplikasi YoWhatsapp

Cari lokasi loka menyimpan APK YoWhatsapp modern yang telah Anda unduh tadi serta buka.

Apakah Anda ingin memasang pembaruan ke aplikasi yg ada ini? Setujui dengan mentap Pasang.


Tunggulah proses pemasangan serta pembaruan YOWhatsapp selesai.

Buka kembali pelaksanaan YOWhatsapp. Jika Anda melihat Changelog pembaruan misalnya sebelumnya, merupakan Anda sudah berhasil memperbarui yowhatsapp.


Untuk mengecek apakah versi YOWhatsapp Anda adalah versi terkini, pulang lakukan proses Periksa Pembaruan misalnya sebelumnya. Jika muncul pesan "Good job! You have latest update!" berarti Anda sudah sukses memasang YOWhatsapp versi modern.


Demikianlah artikel kali ini mengenai cara memperbarui YOWhatsapp ke versi terbaru baik yang belum ataupun yg sudah kadaluarsa. Saya harap artikel ini bisa membantu. Ada tambahkan dan saran yg membangun buat aku maupun blog ini? Silahkan tinggalkan pada kolom komentar. Terima kasih.

Comments