CARA MEMBUAT AKUN VK VKONTAKTE TERBARU MUDAH DAN GRATIS

Cara membuat akun VK ini akan terasa jauh lebih gampang sesudah Anda membaca tutorial kali ini.  Mengapa demikian? Ada satu hal yg menciptakan Anda nir bisa menciptakan akun VK buat pertama kali, serta buat itulah Salam Tekno akan kupas tuntas mengapa dan bagaimana cara yg paling gampang pada membuat akun VK.


Sebelum lanjut ke tutorial, apakah VK itu? VK atau VKontakte adalah salah satu situs media umum terbesar yg dari dari Rusia. Layanan ini diluncurkan pertama kali pada tahun 2006 sang Mail.ru Group. Memang dibanding media umum lain, VK kurang begitu terkenal khususnya pada Indonesia. Akan tetapi VK ini sudah tercatat mempunyai lebih menurut 100 juta pengguna aktif pada semua global. Data ini mampu Anda temukan dalam statistik unduhan VK di layanan Google Playstore.

VK mempunyai fitur yg sama misalnya platform media umum lainnya, seperti mengirim pesan (chat) satu sama lain secara langsung maupun publik, membuat status, menciptakan gerombolan , menciptakan laman, mengembangkan dan tag gambar, games, dan lain sebagainya. Tunggu apa lagi, daftar serta buat akun VK sekarang.

Beberapa games online sekarang jua sudah menempatkan VK menjadi salah satu media sosial buat menautkan akun penggunanya. Beberapa pada antaranya yakni Mobile Legend (ML), Free Fire (FF), serta lain sebagainya. Tentu saja Anda sanggup daftar vk mobile legend maupun daftar akun vk free fire selesainya membaca artikel cara membuat akun VK ini.


Lalu bagaimanakah cara membuat akun vk terkini? Simak penjelasannya ini dia.

Cara Membuat Akun VK Terbaru dengan Mudah

Pertama, siapkan peralatan. Cara menciptakan akun vk 2018 sanggup memakai media laptop maupun ponsel pandai (smartphone) yg telah terkoneksi dengan internet.

Akses situs //vk.com, atau Anda jua daftar akun vk dengan memasang aplikasi VK pada HP Anda melalui Playstore dan AppStore. Jika dilihat sekilas, tampilan situs VK memang agak mirip misalnya tampilan Facebook.


Buat akun VK baru pada form pendaftaran yang tersedia dengan memasukkan nama, marga atau nama belakang, lepas lahir, serta gender. Setelah itu, klik Lanjutkan pendaftaran.


Anda akan dibawa dalam menu Validasi akun. Pilih serta sesuaikan kode negara serta isikan nomor ponsel Anda yg masih aktif. Centang kotak persetujuan serta klik Kirimkan kode konfirmasi.


Tunggu beberapa dtk, Anda akan dihubungi sang angka ponsel yg unik. Masukkan 4 nomor terakhir menurut angka yg telah menghubungi Anda tadi dan klik Konfirmasi.


Selanjutnya merupakan isikan kata sandi yang akan Anda gunakan buat login VK nanti. Usahakan supaya mendapatkan status sandi yg bertenaga. Apabila nir, proses membuat akun VK Anda akan gagal, misalnya yang saya alami di bawah ini.


Lalu bagaimanakah cara mendapatkan status sandi yang bertenaga? Cukup sederhana. Gunakan huruf kapital pada awal istilah sandi, gunakan angka, harus 6 karakter atau lebih, dan yg terpenting, gunakan jua karakter indikasi baca seperti tanda koma serta garis bawah sebagai pemisah.

Contoh: Salamtekno,23

Jika pemilihan kata sandi Anda telah sahih, maka akan ada notifikasi registrasi akun berhasil dan Anda telah mampu menciptakan akun VK modern dengan gampang. Klik Lanjut.


Isilah Informasi kontak menggunakan memilih nama negara dan kota Anda tinggal lalu klik Lanjut.


Selanjutnya isi semua fakta Jenjang pendidikan tinggi Anda mencakup nama universitas, fakultas, jurusan, dan lain-lain. Klik Lanjut.


Kemudian tulislah alamat email Anda. Register vk with email dimaksudkan untuk mengembalikan profil Anda. Cara membuat akun vk dengan email jua akan menjadi username waktu Anda hendak login ke akun vk Anda.


Masukkan istilah sandi Anda buat mengonfirmasi email yg sudah Anda tulis.


Selesai, kini Anda sudah memiliki akun vk serta bisa menggunakannya dalam game mobile legend juga free fire. Cobalah unggah foto Anda ke profil menggunakan mengklik tombol Muat foto.


Anda pula bisa mencari sahabat Anda dari media umum lainnya dengan menyalinnya berdasarkan Facebook, Google+, dan juga Twitter.


Terakhir, buat login vk memakai angka HP Anda wajib menuliskan jua kode negara di depannya. Jika tidak demikian, Anda nir akan bisa masuk ke akun vk yang telah Anda buat.



Nah, begitulah cara membuat akun vk terbaru menggunakan gampang yg bisa saya sampaikan. Semoga menggunakan adanya artikel ini mampu membantu Anda. Apabila terdapat pertanyaan, saran, maupun kritik yg membentuk, silahkan tinggalkan melalui kolom komentar pada bawah. Sekian dan terima kasih.

Comments