5 TEMA WHATSAPP HELLO KITTY TERBARU LUCU CANTIK DAN MENARIK

Apakah Anda sedang mencari tema whatsapp hello kitty buat mempercantik tampilan whatsapp Anda? Bingung mencarinya dimana? Tak usah jauh-jauh, lantaran kali ini Salam Tekno akan membagikannya gratis buat Anda manfaatkan.

Siapa sih sekarang yg nir kenal menggunakan karakter Hello Kitty? Tokoh kartun berbentuk kucing yang mempunyai pita pada telinganya ini pasti sangat dikenal dan disukai oleh anak-anak maupun orang dewasa, khususnya kaum wanita kebanyakan.


Tema whatsapp Hello Kitty ini dirancang semenarik dan secocok mungkin dengan karakter Hello Kitty yang sangat identik dengan perempuan . Total ada lima buah tema yang saya bagikan, semoga Anda menemukan tema yg Anda sukai menurut kelima tema tadi.

Anda tentunya dapat download tema whatsapp hello kitty modern ini secara perdeo tanpa mengeluarkan porto sepeserpun. Ditambah, Anda nir perlu menghabiskan poly kuota internet yg Anda miliki, lantaran berukuran dari theme whatsapp hello kitty ini hanya beberapa kilobyte saja.

Selain tema whatsapp hello kitty, aku pula sudah menyiapkan beberapa tema whatsapp menarik pada artikel sebelumnya. Di antaranya terdapat tema whatsapp biru dan tema whatsapp iphone. Bahkan dalam artikel gugusan tema whatsapp lucu dan keren juga terdapat satu buah tema whatsapp hello kitty yang lain. Anda boleh mengunjungi artikel-artikel tersebut bila Anda tertarik.

Dan ini dia whatsapp themes hello kitty khas buat Anda unduh secara perdeo.

5 Buah Tema Whatsapp Hello Kitty Cantik serta Menarik

1. Tema Whatsapp Hello Kitty by Diqzz

Theme whatsapp hello kitty yang pertama saya bagikan bernama Kitty by Diqzz.  Sesuai namanya, tema ini adalah output karya dari seseorang berinisial Diqzz yg sudah banyak membangun berbagai varian tema whatsapp yg begitu menarik.

Tema ini dirancang dengan warna dasar pink dan putih yg merupakan dua butir rona yg dapat Anda temukan dalam sosok Hello Kitty ini. Berikut penampilannya buat Anda.


Download theme whatsapp hello kitty by Diqzz

2. Tema WhatsApp Hello Kitty Pink

Diurutan ke 2 ada tema whatsapp bernama Hello Kitty Pink. Tema whatsapp ini memiliki rona dasar pink yg bisa Anda temukan hampir pada setiap layar whatsapp. Warna coklat dalam beberapa teks yg ada jua semakin menambah kecantikan berdasarkan tema ini. Penasaran? Lihat tampilannya pada bawah ini.


Download tema whatsapp hello kitty pink

3. Tema Whatsapp the Red Kitty

Tema whatsapp hello kitty berikutnya aku beri nama the Red Kitty. Dinamakan begitu karena tema satu ini dibuat menggunakan rona dasar merah cerah yg semakin menarik dengan kehadiran wallpaper hello kitty yang tengah jalan-jalan menaiki motor bersama pasangannya. Hayooo Hello Kitty saja jalan-jalan sama doi, masa engkau kalah si haha. Berikut penampilannya.


Download whatsapp themes the Red Kitty

4. Tema Whatsapp Kitty Flower

Selanjutnya terdapat tema whatsapp hello kitty bernama Kitty Flower. Tema Kitty Flower ini adalah tema whatsapp versi terbaru yg saya buat. Tema ini dibuat menggunakan memakai dua buah warna hitam serta pink yg semakin dipercantik menggunakan wallpaper hello kitty berbunga-bunga pada dalamnya. Lihat penampilannya pada bawah ini.


Download tema whatsapp hello kitty versi terbaru Kitty Flower

5. Hello Kitty Brown WhatsApp Themes

Tema whatsapp hello kitty kelima sekaligus terakhir yang aku bagikan bernama Hello Kitty Brown. Berbeda sekali dengan tema-tema sebelumnya yang berwarna pink, tema ini justru dibuat menggunakan warna cream dan coklat pada setiap layarnya. Meskipun begitu, hal ini tidak sedikitpun mengurangi kecantikan berdasarkan tema ini. Penasaran seperti apa tampilannya? Lihat berikut ini.


Download theme whatsapp Hello Kitty Brown

Cara Mengganti Tema Whatsapp Hello Kitty

Setelah Anda menerima tema whatsapp hello kitty pada atas, selanjutnya adalah bagaimana cara menerapkan tema tadi. Perlu diingat, tema-tema yg aku bagikan pada blog ini nir bisa dipasang dalam pelaksanaan WhatsApp yg biasa, melainkan Anda harus mengubah WhatsApp biasa tadi menggunakan YoWhatsApp atau Fouad yang merupakan dua butir pelaksanaan whatsapp mod. Dengan YoWhatsApp juga Fouad, Anda tidak perlu repot mencari lagi tema whatsapp hello kitty apk.

Anda mampu mengunjungi artikel cara mengubah tema whatsapp buat membantu Anda dalam menerapkan tema hello kitty. Kemudian silahkan Anda kunjungi artikel tema whatsapp doraemon sebelumnya, karena disana terdapat tutorial bagaimana cara menerapkan tema whatsapp yg tersedia pada blog ini.

Cukup sekian artikel mengenai 5 Tema Whatsapp Hello Kitty Terbaru Lucu, Cantik, serta Menarik ini. Semoga Anda menyukainya. Oh ya, apabila Anda ingin bertanya, berkomentar, request tema, atau minta dibuatkan tema, Anda sanggup hubungi saya melalui komentar di bawah ini. Nantikan artikel menarik lainnya ya. Terima kasih.

Comments