3 TEMA WHATSAPP IPHONE GRATIS UNTUK ANDROID DAN CARA MEMASANGNYA

Apakah Anda menginginkan tampilan whatsapp android Anda tampak seperti whatsapp pada IPhone? Bingung mencarinya dimana? Tenang saja, kali ini salam tekno akan memberikan 3 butir tema whatsapp iphone gratis buat Anda beserta cara memasangnya.

Tema whatsapp iphone ini merupakan seri ketiga dari tema yang saya hidangkan dalam blog ini. Yang mana sebelumnya saya telah memberikan tema whatsapp doraemon serta deretan tema whatsapp keren dan lucu. Anda mampu cek artikel aku sebelumnya, siapa tahu Anda tertarik pada galat satu tema yg ada pada artikel itu.

Tema whatsapp iphone ini bukan murni protesis aku , melainkan saya dapatkan dari tema yang disediakan oleh YoWhatsApp serta aku edit sedikit supaya terlihat lebih mirip dengan tampilan whatsapp ios.

Oke pribadi saja lihat dan download tema whatsapp iphone pada bawah ini.

Tema WhatsApp IPhone buat Android

1. Tema Whatsapp IOS Original

Tema whatsapp iphone pertama bernama IOS Original. Tema ini dirancang semirip mungkin dengan aslinya, dengan menggunakan rona dasar putih dan hitam yang adalah dua buah rona dasar dari whatsapp IOS. Itulah alasan mengapa tema ini dinamakan iOS_original. Berikut penampilannya.

Apakah Anda tertarik dengan tema whatsapp iphone yang pertama ini? Jika iya, Anda bisa mendapatkannya pada bawah ini.


2. Tema Whatsapp IOS 11

Tema whatsapp iphone berikutnya adalah ios 11. Tema whatsapp ios 11 yang didesain sang Zabdiel Wayland ini mempunyai tampilan yang begitu elegan menggunakan warna ungu kebiruan sebagai latar belakangnya. Penasaran? Berikut penampilannya.

Bagaimana, sudah mirip ios 11 belum? Jika Anda tertarik dengan tema ini, silahkan Anda unduh melalui link pada bawah ini.


3. Tema Whatsapp IOS Black Green

IOS black green merupakan tema whatsapp iphone terakhir yang aku bagikan. Tema ini didesain oleh DMOTA yang merupakan keliru satu produsen tema whatsapp yg sudah membentuk banyak sekali varian tema.

Sesuai menggunakan namanya, tema ini menggunakan warna dasar hitam serta hijau keren yg sangat menyatu satu sama lainnya. Berikut penampakannya buat Anda.

Seperti biasa, Anda dapat mendapatkan tema whatsapp iphone ini hanya dengan sekali klik melalui tautan pada bawah ini.


4. Tema Whatsapp IPhone Lain

Selain ketiga tema tersebut pada atas, Anda juga bisa download tema wa iphone lebih banyak yg tersedia pada YoWhatsApp.

Cara mendapatkannya cukup mudah, klik menu YoWhatsApp >> YoMods >> YoThemes >> Unduh Yothemes. Kemudian ketikkan "ios" (tanpa indikasi petik) pada kotak pencarian, akan ada kurang lebih 29 tema ios yg sanggup Anda instal secara perdeo.

Cara Memasang Tema WhatsApp IPhone

Setelah Anda menerima tema pada atas, kini adalah saatnya buat memasang tema tadi dalam whatsapp Anda. Tetapi perlu diketahui, tema-tema tadi tidak bisa dipasang pada WhatsApp biasa yg Anda gunakan.

Yang harus Anda lakukan adalah mengganti WhatsApp original (biasa) dengan YoWhatsApp. Hal ini telah aku jelaskan dalam artikel yg lalu tentang cara mengganti tema whatsapp. Silahkan Anda kunjungi artikel tersebut buat lebih lengkapnya.

Kemudian sehabis Anda berhasil mengganti WhatsApp menggunakan YoWhatsApp serta ingin memasang tema whatsapp iphone yg telah Anda dapatkan, Anda sanggup baca artikel kemarin tentang tema whatsapp doraemon. Gulir kebawah sampai pada bagian cara memasang tema.

Kesimpulan

Terdapat tiga butir tema whatsapp iphone perdeo yg sanggup Anda dapatkan pada blog ini. Ketiga tema tersebut bernama ios original, ios 11, serta ios black and green. Anda pula tentunya mampu mendapatkan lebih poly tema whatsapp ios melalui fitur yg tersedia pada YoWhatsapp.

Cukup sekian tema whatsapp iphone yang saya bagikan gratis untuk Anda kali ini. Semoga Anda menyukainya. Oh ya, jika Anda ingin bertanya, berkomentar, request tema, atau minta dibuatkan tema, Anda bisa hubungi saya melalui komentar pada bawah ini. Nantikan artikel menarik lainnya. Terima kasih.

Comments