PRIA INI KAGET SALDO BANK BERTAMBAH RP24 MILIAR SECARA MISTERIUS


Seorang laki-laki bernama Kieran McKeefery (21) dari Barnsley, Yorkshire Selatan, Inggris,  terkejut bukan kepalang saat baru saja login di situs internet banking, dia mengetahui ternyata terdapat uang misterius sebesar £1.25 juta atau sekitar Rp24 miliar telah berada pada saldo rekening bank miliknya. Dia bahkan misalnya tidak percaya dengan apa yang dilihatnya waktu itu.
“Saya periksa rekening bank melalui situs internet banking dan segera aku perhatikan ternyata telah terdapat uang £1.25 juta pada akun saya.
“awalnya aku sedikit takut. Itu semacam uang yang hiperbola pada akun aku .
“Aku tidak tahu apa yang harus ku lakukan, kecuali hanya menunggu serta berfikir tentang bagaimana saya bisa menghabiskan uang itu”. Ujar Kieran misalnya dikutip Gitanews dari Mirror (23/03/2015).
Karena bingung memikirkan bagaimana beliau mampu menghabiskan uang sebanyak itu, pria yg berprofesi sebagai web desainer tersebut akhirnya memilih untuk menelpon CS bank dan meminta mereka  buat menilik dari – usul uang misterius tadi.
Menurut penjelasan menurut pihak bank, uang itu ternyata asal dari transfer antar bank milik sebuah perusahaan investasi besar yg kemungkinan salah kirim dan tentang penarikan uang kembali atau tidak itu tergantung menurut pihak pengurus bank yang bersangkutan.
Setelah 10 hari menunggu penuh kecemasan, akhirnya perusahaan tadi menarik balik uangnya dan kieran hanya diberi uang imbalan sebanyak  £210 atau lebih kurang Rp4 juta.
Sumber: Mirror.co.uk

Comments