RPP K13 KELAS 2 TEMA 7 SEMESTER 2 REVISI 2018

Mengawali Tahun Pelajaran 2017/2018 banyak poly sekolah yg mulai menerapkan Kurikulum 2013, sebagai akibatnya pengajar pada sekolah pula perlu mempersiapkan administrasi-administrasi pendukung guna pelaksanaan Kurikulum 2013 ini. Salah satu yg sangat dipersiapkan pengajar dalam membicarakan materi pada kelas yaitu Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP).

Saah satu kewajiban pengajar pada mengungkapkan pelajaran di antaranya adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) merupakan suatu program yang harus dibentuk oleh pengajar sebelum melaksanakan aktivitas pembelajaran agar aplikasi aktivitas pembelajaran dapat berjalan secara optimal. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) disusun menggunakan mengacu pada kurikulum yang berlaku yakni Kurikulum 2013 yg sudah direvisi dalam tahun 2017 dan berpedoman pada Permendikbud No. 22 Tahun 2016.
Perlu direkomendasi: RPP Kelas 2 Tema 6 Semester 2 
Baca Kembali: RPP Kelas 2 tema lima Semester 2
RPP yg yang sanggup didownload secara gratis di bawah ini adalah RPP K13 Kelas dua Tema 7 Semester dua Revisi 2017 jenjang SD yg tentunya telah mengalami revisi Tahun 2017. Dalam revisi tadi adalah Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) didalam pembelajaran. Karakter yg diperkuat terutama 5 karakter, yaitu: 
  1. Religius
  2. Nasionalis
  3. Mandiri
  4. Gotong-royong
  5. Integritas. 

Selain PPK pada pelaksanaan pembelajaran pada kelas guru perlu juga mengintegrasikan Literasi; keterampilan ke abad 21 atau menggunakan istilah 4C (Creative, Critical Thinking, Communicative, dan Collaborative); dan nir ketinggalan adanya HOTS (Higher Order Thinking Skill.


Semoga materi RPP K13 Kelas dua Tema 7 Semester dua Revisi 2017 yang siap buat dipergunakan pengajar Sekolah Dasar (Sekolah Dasar) khususnya yg mengajar kelas 2, sehingga asa kami materi ini dapat melengkapi keadministrasian bapak/ibu semuanya.

Mohon perhatian jika terdapat link download yg error segera melapo kepada diri kami, sebagai akibatnya asa kami akan bisa segera memperbaikinya.

Comments