PROGRAM TAHUNAN KTSP KELAS 4 SD/MI

Program Tahunan KTSP Kelas 4 Sekolah Dasar/MI 

Program Tahunan KTSP Kelas 4 Sekolah Dasar/MI - Program Tahunan (Prota) adalah bagian dari kelengkapan administrasi pembelajaran dan rencana penetapan alokasi saat selama satu tahun pelajaran menggunakan tujuan  buat mencapai tujuan Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar yang sudah ditetapkan. Penetapan alokasi ketika diharapkan supaya seluruh Kompetensi Dasar yg terdapat pada kurikulum seluruhnya dapat dicapai sang murid. Atau menggunakan istilah lain, Program Tahunan  merupakan adalah acara generik tematik terpadu untuk setiap kelas yg dikembangkan sang guru.
Program Tahunan (Prota)  tadi pula diperuntukkan sebagai planning umum aplikasi pembelajaran pada muatan mata pelajaran sehabis diketahui kepastian jumlah jam pelajaran efektif dalam satu tahun, sehingga Program tahunan (Prota) perlu dipersiapkan serta dikembangkan oleh pengajar sebelum tahun pelajaran, karena adalah panduan buat pengembangan berbagai program-acara berikutnya, pada antaranya misalnya Program Semester, Silabus, serta Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP).
  1. Program Tahunan PAI.zip
  2. Program Tahunan PKn.zip
  3. Program Tahunan Bhs Indonesia.zip
  4. Program Tahunan Matematika.zip
  5. Program Tahunan IPA.zip
  6. Program Tahunan IPS.zip
  7. Program Tahunan SBK.zip
  8. Program Tahunan PJOK.zip
  9. Program Tahunan TIK.zip
  10. Program Tahunan Bhs Inggris.zip
Baca jua == >> Silabus KTSP Kelas 4 SD/MI
Materi Program Tahunan KTSP Kelas 4 Sekolah Dasar/MI yg kami bagikan ini akan lebih paripurna apabila bapak serta bunda berkreasi sesuai menggunakan kemampuan, tetapi bila bermaksud akan dipergunakan secara eksklusif pula nir bermasalah. Mohon maaf bila kurang paripurna.

Comments