PERANGKAT MENGAJAR PJOK K2018 SMP/MTS KELAS 9

Perangkat Mengajar PJOK K2013 Sekolah Menengah pertama/MTs Kelas 9

Perangkat Mengajar PJOK K2013 Sekolah Menengah pertama/MTs Kelas 9 - Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi file dan warta mengenai artikel menggunakan judul rpp pjok smp kelas 7 kurikulum 2013 revisi 2018, aku sudah menciptakan dan mempersiapkan artikel ini dengan baik buat anda baca dan ambil warta didalamnya. 
Mudah-mudahan isi postingan Artikel Download, Artikel Perangkat Pembelajaran, yang kami tulis ini dapat anda pahami serta bermanfaat. Sepatutnya kita menjadi rakyat negara yang baik, diwajibkan buat saling tolong menolong, bertukar pendapat atau informasi buat memecahkan perkara yang sedang dihadapi, senasib sepenanggungan satu rasa satu jiwa menggunakan tekad bulat dan bertenaga buat mencerdaskan anak bangsa.

Perangkat Mengajar PJOK K2013 Sekolah Menengah pertama/MTs Kelas 9 harus susun sang guru mata pelajaran yang membidangi pelajaran tersebut. Perangkat mengajar pelajaran pjok/ penjas kelas 7 yg saya bagikan ini mencakup : Silabus, RPP, Prota, Promes, KD, Analisis.

Tujuan admin menunjukkan Perangkat Mengajar PJOK K2013 Sekolah Menengah pertama/MTs Kelas 9 secara lengkap adalah buat memudahkan bapak/ibu pengajar dalam menyusun perangkat pembelajaran. Silabus, RPP, Prota, Prosem, KD, Analisis PJOK K-13 revisi 2017 ini dapat bapak ibu jadikan sebagai model/ surat keterangan pada pembuatan perangkat yg baik serta sahih.

Dalam Perangkat Mengajar PJOK K2013 Sekolah Menengah pertama/MTs Kelas 9, ini bisa bapak bunda ganti menurut media pembelajaran serta metode pembelajarannya sinkron menggunakan kebutuhan serta wahana prasarana yang terdapat dan digunakan pada sekolah bapak bunda masing-masing. Satu lagi bapak bunda, tentang pengalokasian waktunya pula mampu diganti sinkron dengan jadwal mengajar bapak mak pada sekolah.

Perangkat Mengajar PJOK K2013 Sekolah Menengah pertama/MTs Kelas 9


  1. FORMAT PENENTUAN KKM.doc
  2. PROGRAM SEMESTER.doc
  3. PROGRAM TAHUNAN.doc
  4. SILABUS PJOK.doc
  5. RPP 1 Basket.doc
  6. RPP 1 Bola Voli.doc
  7. RPP 1 Sepak Bola.doc
  8. RPP dua Kasti Rounders.doc
  9. RPP dua Bulu tangkis.doc
  10. RPP 2 Tenis Meja.doc
  11. RPP tiga Jalan Cepat.doc
  12. RPP tiga Lari Jarak Pendek.doc
  13. RPP tiga Lempar Cakram.doc
  14. RPP 3 Lompat Tingi.doc
  15. RPP 4 Bela diri Pencak silat.doc
  16. RPP 5 Kebugaran Jasmani.doc
  17. RPP 6 Senam Lantai.doc
  18. RPP 7 Gerak Ritmik.doc
  19. RPP 8 Renang.doc
  20. RPP 9 Pola Hidup Sehat.doc

Demikian Perangkat pembelajaran/Administrasi PJOK Kelas 9 jenjang Sekolah Menengah pertama/MTs Kurikulum 2013 Revisi 2017 yg bisa aku bagikan, semoga berguna.

Baca kembali:

Silahkan komentar apabila masih ada pertarungan pada memperoleh materi di blog ini, atau langsung chat ke email wigunadharma11@gmail.com.

Comments