LANGKAH PENYUSUNAN KISIKISI DAN BUTIR SOAL KK 13

Menulis soal bentuk pilihan ganda sangat diharapkan keterampilan dan ketelitian. Hal yang paling sulit dilakukan dalam menulis soal bentuk pilihan ganda adalah menuliskan pengecohnya. Pengecoh yg baik adalah pengecoh yang taraf kerumitan atau taraf kesederhanaan, serta panjang-pendeknya nisbi sama menggunakan kunci jawaban. Oleh karenanya, buat memudahkan pada penulisan soal bentuk pilihan ganda, maka pada penulisannya perlu mengikuti langkah-langkah berikut, langkah pertama adalah menuliskan utama soalnya, langkah kedua menuliskan kunci jawabannya, langkah ketiga menuliskan pengecohnya.
Agar soal yg disusun bermutu baik, maka penulis soal wajib memperhatikan kaidah penulisannya. Untuk memudahkan pengelolaan, pemugaran, serta pengembangan soal, maka soal ditulis di dalam format kartu soal. Setiap satu soal dan pedoman penskorannya ditulis pada dalam satu format. Contoh format soal bentuk uraian dan format penskorannya.



Semoga dengan adanya arsip Tentang Langkah Penyusunan Kisi-Kisi serta Butir Soal KK 13 serta jenis berkas arsip lainnya, yg herbi Langkah Penyusunan Kisi-Kisi dan Butir Soal KK 13 yang admin di atas sanggup membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasinya di Sekolah.


Download File Aplikasi Administrasi Pengajar Lengkap :

Comments