KI DAN KD KURIKULUM 2018 EDISI 2018

Download KI serta KD K13 Sekolah Dasar/MIRevisi 2017

Kompetensiinti (KI) serta Kompetensi Dasar (KD) Kurikulum 2013 buat SD/MI merupakantingkat kemampuan buat mencapai Standar Kompetensi Lulusan (SKL) yg harusdimiliki seorang siswa pada setiap taraf kelas. Dalam pelaksanaanpembelajaran Kompetensi Inti serta kompetensi dasar adalah tujuan primer dalampelaksanaan kegiatan pembelajaran di satuan pendidikan. Serta bisa disimpulkanbahwa KI serta KD adalah perangkat pelajaran yang wajib dimiliki serta dikuasai olehguru.

 

Kompetensi Inti danKompetensi Dasar Sekolah Dasar/MI yg kami bagikan ini merupakan KI serta KD berdasarkanPeraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (PermendikbudRI) Nomor 24 Tahun 2016 yang membahas tentang KI serta KD Kurikulum 2013 padajenjang Pendidikan Dasar dan Menengah yang meliputi SD/MI, SMA/MA, SMK/MAK.


Oleh karena ituapabila bapak dan Ibu guru pada Sekolah Dasar yg belum memiliki KI dan KI serta KD K13 SD/MI Revisi 2017tahunpelajaran 2017/2018 langsung mampu mengunjungi link download dalam tautan dibawahini.
1. Lampiran KI-KD SD-MI PPKn.rtf
2. Lampiran KI-KD Sekolah Dasar-MI B-Indonesia.rtf
3. Lampiran KI-KD SD-MI Matematika.rtf
4. Lampiran KI-KD SD-MI IPA.rtf
5. Lampiran KI-KD Sekolah Dasar-MI IPS.rtf
6. Lampiran KI-KD Sekolah Dasar-MI SBdP.rtf
7. Lampiran KI-KD SD-MI PJOK.rtf
8. Lampiran KI-KD SD-MI PA Islam serta BP.rtf
9. Lampiran KI-KD SD-MI PA Kristen serta BP.rtf
10. Lampiran KI-KD SD-MI PA Katolik dan BP.rtf
11. Lampiran KI-KD SD-MI PA Hindu serta BP.rtf
12. Lampiran KI-KD Sekolah Dasar-MI PA Buddha dan BP.rtf
Demikian materi KI serta KD K13 SD/MI Revisi 2017 yangdapat kami bagikan menggunakan asa dapat melengkapi serta dapat mempermudahbapak serta ibu guru pada menyamaikan, menyusun serta bisa dipergunakan sebagaireferensi tambahan pengayaan materi.

Link terkait menggunakan Kurikulum 2013 Edisi 2017:


Terima kasih atas kunjungannya kami tunggu kritik, saran serta masukan, demi kelancaran kami dalam membagiakan pada setiap dokumen dan jangan lupa segera beritahu kami jika terdapat lnk download yang error pada wigunadharma11@gmail.com.

Comments