KALENDER PENDIDIKAN SEKOLAH MADRASAH DENGAN FORMAT EXCEL


Kalender Pendidikan Sekolah Madrasah Dengan Format Excel
Senang cita rasanya berjumpa balik menggunakan rekan - rekan guru di seluruh Indonesia yg sangatlah kami hormati dan kami model pada mendidik murid - siswi generasi bangsa, tanpa rekan - rekan pengajar berdasarkan sabang sampai merauke apalah negara ini karena poros negara merupakan pendidikannya apabila mutu pendidikannya baik maka baik pula negara ini.

Kalender Pendidikan RA/Madrasah Tahun Pelajaran 2017/2018 versi Excel buat daerah Kanwil Kemenag Jawa Timur. Kaldik ini berdasarkan Surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, Nomor B-3009/Kw.13.2/1/PP.00/lima/2017 tertanggal 30 Mei 2017.

Surat yg ditujukan kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota se Jawa Timur tadi berisikan pengiriman kalender pendidikan tahun pelajaran 2017/2018 menjadi panduan dalam penyelenggaraan pendidikan di RA/Madrasah. Tentunya ini berlaku buat daerah Provinsi Jawa Timur.

Penyusunan pedoman Kaldik buat Jawa Timur ini tentunya sudah disesuaikan menggunakan Surat Edaran Direktur Kurikulum Sarana Kelembagaan serta Kesiswaan Madrasah (KSKK Madrasah) Dirjen Pendidikan Islam Kementerian Agama RI, Nomor 392/Dj.I/Dt.I.I/HM.00/04/2017 tentang Kalender Pendidikan Madrasah Tahun Pelajaran 2017/2018 yang sudah dikeluarkan sebelumnya.

Tentunya seorang pengajar pastilah harus memiliki adminitrasi baik adminitrasi kelas juga adminitrasi sekolah karena pada dasarnya seseorang pengajar selain mengajar serta menaruh ilmu kepada anak didik - siswi ternyata jua harus mempunyai adminitrasi sebab dengan adminitrasi tersebut dapat menjadi bukti pada apapun misalnya dalam kondisi mendapat tunjangan pastilah harus mengumpulkan adminitrasi kelas maupun sekolah dan dengan berkembangnya zaman sekarang ini adminitrasi sudah bisa pada kemas dalam sebuah pelaksanaan yang misalnya mau kami berikan ini.

Berikut link Download:

Terimakasih semoga bermanfaat dari Kalender Pendidikan Sekolah Madrasah Dengan Format Excel kami bagikan diatas.

Comments