FORMAT PENILAIAN JURNAL PENILAIAN OBSERVASI PENILAIA DIRI PENILAIAN ANTAR TEMAN KURIKULUM 2018

Format Penilaian Jurnal Penilaian, Observasi, Penilaia Diri, Penilaian Antar Teman Kurikulum 2013 ini merupakan format modern pada Penilaian Kurikulum 2013 khususnya Penilaian Sikap Spiritual serta Penilaian Sikap Sosial. Dalam Kurikulum 2013, evaluasi baik sikap, pengetahuan, atau keterampilan dapat dilakukan pada beberapa teknik evaluasi yakni melalui Jurnal Penilaian, Observasi, Penilaian Diri, serta Penilaian Antar Teman. 

Dalam Contoh Format Penilaian Kurikulum 2013 yang saya bagikan ini berkaitan menggunakan Bukti Fisik Akreditasi Sekolah Dasar/ MI Standar Isi Instrumen No.1, 2, 3, 4 pada Poin 3. Yang tentunya format ini merupakan administrasi wajib yang wajib dimiliki setiap guru pada proses evaluasi pembelajaran dikelas. Untuk Contoh Penilaian lainnya misalnya Sikap Sosial, Pengetahuan, serta Keterampilan bisa anda download pada artikel berikutnya.


Format Penilaian Kurikulum 2013 SD


Langung saja buat mendownload Format Jurnal Penilaian, Format Observasi, Format Penilaian Diri, Format Penilaian Antar Teman pada Penilaian Sikap Spiritual / Sikap Sosial Kurikulum 2013, dengan men-klik tautan dibawah ini pada 1 File Rar.


Comments